Re:Anime Rilis Teaser Pertama Avatar The Last Airbender: Agni Kai

Ini dia teaser Avatar The Last Airbender: Agni Kai yang ditunggu-tunggu!

Re:Anime Rilis Teaser Pertama Avatar The Last Airbender: Agni Kai

Tim Re:Anime menggunggah teaser perdana untuk film fan made terbarunya berjudul 'Avatar The Last Airbender: Agni Kai' di platform YouTube pada Selasa (23/10/18).

Teaser berdurasi 35 detik itu menampilkan dua pemeran utama di dalam film, aktor Yoshi Sudarso dan juga Nikki Soohoo.

[embed]

Nikki yang berperan sebagai Azula muncul pertama kali dalam teaser.

Ia terlihat sedang duduk di atas takhta sambil mengenakan pakaian merah-hitam ciri khas negara api. Sambaran 'api biru' berbentuk listrik juga terlihat menghiasi sekelilingnya.

Tak lama kemudian Yoshi sang pangeran dari negara api tampil garang saat duduk di atas takhta yang sama persis seperti Nikki duduki sebelumnya.

Api yang menyala-nyala di sekitarnya membuat pemeran Zuko ini terlihat sangat siap untuk bertarung.

Istilah 'Agni Kai' dalam judul teaser tersebut memang merupakan nama sebuah tradisi pertarungan para pengendali api.

Dalam cerita seri animasi 'Avatar' sendiri, Agni Kai antara Azula dan Zuko menjadi momen bersejarah ketika kedua kakak beradik ini harus bertarung demi memperebutkan gelar 'Fire Lord'.

Kabar rilis teaser ini sebelumnya sudah diumumkan lewat post Instagram Re:Anime, @reanimefilms sambil menggunggah foto salah satu pemeran dalam fan film tersebut yaitu Nikki Soohoo.

[embed]https://www.instagram.com/p/BpDnSu9DcJ8/?taken-by=reanimefilms[/embed]

"@nikkisoohoo (berperan) sebagai Azula!!! Teaser dirilis Senin!! . . .#avatarthelastairbender #avatar #avatarcosplay #azulacosplay #azula," unggah Re:Anime 6 hari lalu.

Perbedaan waktu di Los Angeles selama 14 jam lebih lambat dibanding Jakarta membuat teaser ini baru bisa ditonton para fans Indonesia mulai Selasa kemarin.

Berdasarkan respon Nikki kepada seorang fan di Instagram, nampaknya teaser lain yang menampilkan dialog antara Zuko, Azula dan Katara akan dirilis.

"(Trailer) itu akan datang! Jangan khawatir!😜" balas Nikki.

Re:Anime juga memberikan informasi bahwa film akan dirilis dalam 8 minggu mendatang.

Hal itu berarti, (jika tidak ada halangan) di pertengahan bulan Desember, fan film 'Avatar The Last Airbender: Agni Kai' sudah bisa ditonton para fans di platform berbagi video YouTube.

Re:Anime Rilis Teaser Pertama Avatar The Last Airbender: Agni Kai Sumber: Instagram Re:Anime[/caption]

Tim penggiat reka ulang tayangan animasi ini sebelumnya juga pernah membuat beberapa film live action fan made seperti Death Note dan Naruto.

Ikuti terus update-nya di Duniaku.net ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU