Hah?! My Hero Academia Akan Diadaptasi Jadi Film Hollywood?!

My Hero Academia dikabarkan akan mendapat adaptasi live-action dari Legendary Entertainment! Apa bakalan seperti Dragonball Evolution?

The Hollywood Reporter mengabarkan kalau My Hero Academia diadaptasi jadi film Hollywood.

Untuk saat ini, belum banyak informasi yang beredar mengenai kabar mengejutkan ini. Namun tampaknya rencana My Hero Academia diadaptasi jadi film Hollywood ini memang sudah berjalan.

Yang jelas Alex Garcia dan Jay Ashenfelter akan mengawasi produksi film ini untuk Legendary, sementara Ryosuke Yoritomi dari pihak Shueisha akan mengawasi produksinya juga.

Untuk yang belum tahu, Shueisha adalah penerbitan yang bertanggung jawab untuk judul seperti My Hero Academia.

Toho lalu akan mendistribusikan film ini di Jepang.


CONTINUE READING BELOW

Ini 6 Alasan Kizaru Bisa Mengalahkan Charlotte Katakuri!

Walau tak terkalahkan, penulis merasa Katakuri tidak bisa mengalahkan musuh level laksamana seperti Kizaru. Ini alasan Kizaru bisa mengalahkan Charlotte Katakuri!


Masalah dari Adaptasi Hollywood untuk Anime

sumber: blerdsonline.com

Penulis merasa kebanyakan pembaca Duniaku.net akan menanggapi kabar ini dengan sinis atau malah khawatir.

Sejauh ini, ada tiga nasib untuk judul anime yang mendapat adaptasi Hollywood.

Nasib pertama, seperti Dragon Ball Evolution: filmnya benar-benar hancur dan dinilai jelek.

Nasib kedua, seperti Ghost in the Shell: tercipta kontroversi karena pemilihan aktor, yang kemudian berujung kepada performa film tidak sesuai harapan.

Nasib ketiga, seperti Naruto: sudah lama diumumkan namun tidak ada kabar sama sekali.

Untuk Naruto ini, pembaca setia Duniaku.net mungkin masih ingat kejadiannya. Filmnya diumumkan sudah sejak tahun 2015, namun hingga sekarang yang ketahuan baru sutradara filmnya adalah Michael Gracey. (Sutradara The Greatest Showman).

Sebagai sesama anime shonenMy Hero Academia bisa saja tersandung masalah yang sama dengan Naruto.

Yang bisa membantu judul ini adalah genre superhero-nya. Seperti mungkin kamu sudah tahu, properti Marvel dan DC memang menguasai box office, jadi studio yang tidak kebagian properti superhero mungkin memang sengaja mencari dari judul superhero lain.

Seperti My Hero Academia ini.

Sky High

sumbeR: newtimesslo.com

Sambil menunggu kabar lebih lanjut soal adaptasi Hollywood dari My Hero Academia, kamu bisa mengecek film berjudul Sky High untuk mendapat gambaran kira-kira akan seperti apa anime yang satu ini.

Soalnya garis besar plot Sky High bisa dibilang mirip dengan My Hero Academia, tokoh utamanya di awal film tidak memiliki kekuatan super dan dia bersekolah di akademi untuk superhero.

Kita nantikan saja apakah ujung-ujungnya adaptasi Hollywood My Hero Academia justru akan berujung kepada film mirip Sky High lagi.


Gimana tanggapanmu soal My Hero Acdademia diadaptasi jadi film Hollywood? Sampaikan di kolom komentar!

Penasaran soal kabar ini? Jangan lupa like fanpage Facebook Duniaku.net untuk mendapat perkembangan info terbaru soal film, anime, dan game!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.