Horor di Mana Saja! 3 Judul Resident Evil Klasik Hadir ke Switch!

Wah, bakal asyik nih!

Kamu pemilik Nintendo Switch?

Ingin memainkan game Resident Evil klasik di Switch? Kalau begitu kamu beruntung. Tiga judul Resident Evil klasik hadir ke Switch!

Seperti bisa kamu lihat dari cuitan di atas, Capcom akan menghadirkan tiga judul klasik Resident Evil ke Switch.

Tiga judul ini adalah RE dari era Gamecube dulu, yakni Resident Evil, Resident Evil 0, dan Resident Evil 4.

Akan menarik memainkan kembali judul-judul keren ini dengan fungsi unik Switch.

Untuk saat ini sih belum diumumkan apa akan ada fitur khusus Switch dan lain sebagainya. Yang jelas, tiga judul ini akan hadir di tahun 2019.

sumber: games.mxdwn.com

Saat pertama kali rilis, Resident Evil remake dan Resident Evil 4 seakan memberi pilihan pada fan bagaimana franchise RE harus berlanjut.

Resident Evil remake menyajikan kembali kisah dari game pertama, namun dengan peningkatan grafis dan unsur-unsur yang membuat ketegangan bertambah. Seperti para zombi yang bisa bangkit kembali kalau mereka tidak dibakar atau kepalanya tidak dihancurkan.

Sementara itu Resident Evil 4 hadir dengan peningkatan kualitas action. Namun nuansa horor masih terasa di game yang satu ini, tidak seperti di game kelima yang benar-benar terasa seperti game action melawan zombi. Tak heran RE 4 masih dikenal sebagai salah satu judul RE terbaik hingga saat ini.

Bisa memainkan kembali judul-judul ini di Switch adalah kesempatan yang unik. Terutama buat kamu yang belum pernah mencobanya.

Duniaku.net akan terus memantau perkembangan terbaru dari tiga judul Resident Evil klasik hadir ke Switch ini.

Jangan lupa untuk like fan page Duniaku.net agar tidak ketinggalan info terbaru soal dunia game!

Sumber: Siliconera

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.