Main dan Koleksi Kartu Superhero Favorit di Game Marvel Battle Lines!

Para Marvel fans wajib cek game yang satu ini nih!

Perusahaan game asal Korea Selatan, Nexon bersama Marvel Entertainment meluncurkan game mobile bernama ‘Marvel Battle Lines’ di acara Disney Games Southeast Asia Showcase, JCC Senayan, Sabtu (27/10/18).

Acara ini turut dihadiri oleh Je Alipio, selaku Direktur dan Head of Games dari Disney South East Asia.

We have delivered some of the biggest, most memorable, iconic games in the world (kami sudah menyajikan sebagian besar game yang terbesar, paling berkesan, dan menjadi ikon di dunia),” ucap Je Alipio di kalimat pembukanya.

Story line untuk game ini pun ditulis oleh Alex Irvine, penulis dari seri Marvel Daredevil.

Je Alipio, Direktur dan Head of Games Disney SEA. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Game ini merupakan game pertempuran di mana para pemain bisa dengan leluasa memilih super heroes kesukaannya mulai dari Iron Man hingga Squirrel Girl untuk dibentuk ke dalam satu tim.

Tidak hanya super heroes saja, ‘Marvel Battle Lines’ juga menghadirkan para super villain sebagai karakter ikonik dari komik Marvel.

Dengan maksud mengajak para pemain bernostalgia dengan permainan trading card, Lawrence Koh selaku General Manager Nexon merasa bangga bisa berkolaborasi dengan tim Marvel dalam mewujudkan game ini.

“Marvel memiliki ratusan juta penggemar di seluruh dunia. Sebuah kebanggan bagi kami untuk berkolaborasi dengan tim Marvel untuk menciptakan permainan unik dan menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman, sekaligus mengajak para pemain untuk bernostalgia dengan permainan trading card,” ungkap Lawrence.


CONTINUE READING BELOW

Disney Hadirkan Game Mobile Action RPG ‘Disney Epic Quest’

Tertarik main game Disney Epic Quest? Simak ulasan kami mengenai game mobile yang satu ini dalam artikel ini! Gimana pendapat kalian?


‘Marvel Battle Lines’ tidak berfokus pada pengumpulan kartu semata, melainkan para pemain harus mampu mengatur strategi guna bertarung menggunakan kemampuan para karakter.

Layaknya permainan ‘Tic Tac Toe’, game ini juga memiliki konsep yang serupa.

Dalam memainkan game pemain diminta untuk membuat satu garis membentang agar bisa melakukan serangan kepada lawan.

Je Alipio, Direktur dan Head of Games Disney SEA. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

So it is essentially a card battle game with a ‘Tic Tac Toe’ mechanic (jadi pada dasarnya ini permainan pertempuran kartu dengan mekanik ‘Tic Tac Toe’,” ujar Alipio.

‘Marvel Battle Lines’ sudah bisa diunduh ke dalam ponsel para pengguna iOS maupun Android mulai 24/10/18 dengan event khusus berhadiah jika melakukan log-in 7 hari berturut-turut di dalam game.


TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)