Disney Hadirkan Game Mobile Action RPG ‘Disney Epic Quest’

Tertarik main game Disney Epic Quest?

The Walt Disney Company bersama perusahaan game mobile goGame memperkenalkan sebuah permainan baru bernama ‘Disney Epic Quest’ lewat acara Indonesia Comic Con 2018, JCC Senayan, Sabtu (27/10/18).

Game ini akan menjadi game mobile Disney pertama yang rilis di Asia Tenggara.

‘Disney Epic Quest’ menghadirkan sejumlah karakter dari Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck, hingga karakter dari film Pixar The Incredibles maupun Big Hero 6.

“Jadi nggak bakal kaget kalau misalnya nanti kita lihat Mickey Tikus atau Mickey Mouse bertarung bersama,” ucap Gerry Yulian selaku publishing service manager dari goGame.


CONTINUE READING BELOW

Timo Tjahjanto Sudah Tak Sabar Menggarap Film Si Buta dari Gua Hantu!

Dalam ajang Indonesia Comic Con 2018, sutradara Night Comes for Us ini sudah tidak sabar menggarap film Si Buta dari Gua Hantu! Apa saja yang sudah diketahui dari film ini?


Berfokus pada storytelling, game action RPG atau role playing game ini mengajak para pemain untuk berpetualang di dalam dunia digital (Digital Kingdom) yang terinfeksi.

Para pemain diminta membentuk sebuah regu yang terdiri dari tiga karakter Disney maupun Pixar.

Regu tersebut nantinya akan melawan semua infeksi virus yang terjadi dan menyelamatkan Digital Kingdom.

Gerry Yulian, Publishing Services Manager dari goGame. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Layaknya game moba, masing-masing karakter memiliki skill yang berbeda-beda.

“Setiap karakter yang ada di dalam ‘Disney Epic Quest’ memiliki satu serangan biasa, 3 serangan khusus, dan satu serangan pamungkas,” ucap Gerry.

Uniknya adalah serangan dari setiap karakter disamakan dengan kemampuan asli miliknya.

Seperti Baymax dari film Pixar Big Hero 6 yang memiliki kemampuan terbang (flight assault)tangan beroket (rocket fist), healing (revitalize), hingga skill pamungkas membanting diri (final descent).

Para karakter juga digolongkan ke dalam 4 kategori berbeda yaitu strength, speed, wisdom, dan balanced (netral).

Game DIsney Epic Quest. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Game ini memiliki mode permainan story (cerita), showdown (mendapatkan karakter baru), multiplayer co-op (bermain bersama melawan musuh), dan PvP (bertarung antar pemain).

“‘Disney Epic Quest’ adalah sebuah game mobile action RPG yang cukup kompleks, karena di dalam game ini pemain akan bisa meningkatkan level dan rank sekaligus meningkatkan kemampuan tiap karakter yang ada.” Kata Gerry.

Sebelum dirilis pada 2019 mendatang, para pengunjung Indonesia C0mic Con bisa mencoba demo game ‘Disney Epic Quest’ terlebih dahulu.

Demo Disney Epic Quest di Indonesia Comic Con 2018. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi di playdisneyepicquest.com ya!


TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)