7 After Credit Marvel Paling Mengejutkan! Bikin Penonton Kaget dan Bingung!

After credit sudah seperti keharusan di Marvel Cinematic Universe, namun ada 7 after credit Marvel paling mengejutkan bagi para penonton! Apa saja itu?

Selain filmnya, after credit Marvel Cinematic Universe juga sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, dan ada banyak after credit Marvel paling mengejutkan.

Duniaku.net telah memilih 7 after credit Marvel paling mengejutkan yang membua penontonnya kaget, ada juga yang bingung karenanya.

Nah, apa saja after credit paling mengejutkan dari Marvel Cinematic Universe? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Iron Man

Dalam film pertama di jajaran Marvel Cinematic Universe , after credit pertamanya juga sungguh mengejutkan, karen akita kehadiran Nick Fury di sini.

Kemunculannya mengejutkan karena di sini, para penggemar mulai aware dan menunggu after credit Marvel, selain itu kemunculan Nick Fury menandakan bahwa akan hadirnya karakter Marvel lainnya.

Tentu saja para penggemar menjadi senang bukan main di sini, dan benar saja, kita sudah sampai 10 tahun sejak saat itu, dan kita benar-benar suka dengan Marvel Cinematic Universe, bukan?

2

The Incredible Hulk

Ini adalah film di mana ada momen crossover pertama di Marvel Cinematic Universe. Karena itu film ini memiliki salah satu after credit Marvel paling mengejutkan.

Memang siapa yang muncul di sini? Karakter yang muncul adalah Tony Stark dari film sebelumnya, yaitu Iron Man.

Tony mengatakan tentang sebuah projek yang kurang lebih sama dengan yang diutarakan Nick Fury di film pertamanya, yaitu adanya sebuah projek tentang mansuia super, dan sosok Hulk atau bahkan Bruce Banner saja sangat penting di sini.

3

Avengers 1

Di dalam Avengers pertama, kita diperlihatkan mid credit yang menjadi pembuka kisah panjang dan musuh berbahaya di Marvel Cinematic Universe.

Mengikuti kegagalan Loki di New York, untuk pertama kalinya kita melihat tampang atau wajah jelas dari Thanos, Mad Titan yang nantinya akan menjadi musuh di Avengers: Infinity War.

Meskipun begitu, saat itu di Indonesia belum terlalu banyak yang memahami siapa tokoh tersebut, sehigga dampak kuatnya baru benar-benar terasa di:

4

Avengers: Age of Ultron

Di akhir filmnya, kita melihat Thanos yang mana orang-orang sudah mulai paham dia siapa karena muncul dengan jelas di Guardian of The Galaxy, yaitu Thanos dalam after credit Avengers: Age of Ultron.

Dia mengeluarkan Infinity Gauntlet, dan kata-kata yang dia ucapkan cukup sederhana, yaitu “Fine. I’ll do it myself.”, namun dampaknya sangat kuat!

Tahu sendiri jika Thanos sudah mengatakan hal seperti itu, maka kejadian yang terjadi berikutnya adalah film Avengers: Infinity War.


CONTINUE READING BELOW

Ada Kostum Baru di Avengers 4! Apakah Kostum Khusus Quantum Realm?

Dalam bocoran mainan terbaru untuk Avengers 4, sepertinya terlihat kostum baru untuk Thor, Rocket, dan Captain America, namun kostum baru di Avengers 4 ini digunakan untuk apa, ya?


5

Iron Man 2

Apa yang spesial dari after credit ini? Di sini, untuk pertama kalinya kita melihat atribut dari pahlawan super lainnya, yaitu palu Thor yang terdampar di Bumi.

Di The Incredible Hulk memang kita melihat Tony Stark, namun bukan Armor Iron Man.

Dengan memperlihatkan palu Thor, semua penggemar jadi terkejut dan merasa bahwa Marvel Stuidos benar-benar serius!

6

Avengers: Infinity War

Setelah dunia kacau, dan setengah dari penduduk galaksi menghilang, bahkan penonton juga ikut putus asa, apa yang membawa kembali harapan kepada para penonton?

Benar sekali, hadirnya logo Captain Marvel! Captain Marvel adalah pahlawan baru yang diharapkan bisa menyelsaikan masalah yang diciptakan oleh Thanos.

Jadi tidak sabar kan menunggu film Captain Marvel tahun 2019 nanti.

7

Ant-Man and The Wasp

Momen mengejutkannya ada dua. Pertama saat Ant-Man terjebak di Quantum Realm, anehnya ada cahaya-cahaya oranye yang mungkin berkaitan dengan kejadian di Infinity War.

Kejutan kedua adalah, tanpa diduga oleh para penonton, ternyata The Wasp alias Hope, Janet, dan Hank Pym menghilang karena efek jentrikan jari Thanos!


Itu dia 7 after credit Marvel paling mengejutkan bagi para penonton. Mana bagimu yang paling mengejutkan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.