Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?!

Akankah kita melihat mereka bertiga kembali bertarung bersama?

Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?!

  1. Akhirnya tiba saatnya untuk melakukan prediksi One Piece 923! Seharusnya sebagian besar kalian sudah membaca One Piece 922, tapi jika ada yang belum membacanya atau hanya menonton animenya saja lebih baik mundur dulu karena artikel ini banyak mengandung spoiler! Jika kalian sudah membaca One Piece sampai yang terbaru atau kalian tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?! sumber: one piece 922[/caption]

Adegan ini tentu sudah sangat bisa mengarahkan para penggemar One Piece untuk membuat prediksi yang sama tentang apa yang akan terjadi di One Piece 923. Karena dilanda amarah akibat serangan Kaidou pada rekan-rekannya, Luffy menghajar Kaidou dengan salah satu serangan terkuatnya. Tentu hampir semua penggemar One Piece dikejutkan oleh kegilaan Luffy yang berikutnya ini.

Penulis prediksi One Piece 923 awalnya menganggap bahwa pertarungan Luffy dan Kaidou tidak akan terjadi secepat ini, tapi ternyata Luffy lebih gila dari yang kita semua bayangkan. Sayangnya, belum tentu pertarungan Luffy dan Kaidou akan langsung terjadi dan selesai di sini. Hampir bisa dipastikan kalau pertarungan ini akan berakhir sementara, entah bagaimana.

Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi menurut prediksi One Piece 923. Kemungkinan pertama, Luffy dan Kaidou akan bertarung untuk sementara waktu dan Luffy kalah dan dipenjara seperti Eustass Kid dulu sehingga rekan-rekan Luffy harus berusaha menyelamatkannya. Kemungkinan kedua adalah Law pergi membawa Luffy kabur sebelum sempat terjadi hal-hal yang tidak mereka inginkan.

Manapun yang akan terjadi, One Piece 923 sepertinya akan memperlihatkan adegan-adegan perkelahian yang seru!

Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?! Sumber: One Piece 922[/caption]

Semburan api Kaidou jelas membuat kita terkejut karena jurus itu mengarah langsung ke reruntuhan kastil Oden, tempat anggota aliansi Luffy dan kawan-kawan berkumpul. Hal ini berhasil memancing emosi Luffy dan membuatnya menghajar Kaidou tanpa pikir panjang. Bahkan pembaca pun pasti banyak yang terkejut dengan perkembangan cerita yang seperti ini, mengingat seharusnya Luffy belum waktunya bertarung dengan Kaidou.

Lalu bagaimana dengan nasib Sanji dan yang lainnya?

Mungkin tak cuma penulis prediksi One Piece 923 yang merasa bahwa kru Topi Jerami dan aliansinya baik-baik saja, mengingat ini adalah cerita tentang mereka. Sudah berkali-kali mereka dihadapkan dalam kondisi seakan-akan mereka terbunuh, tapi nyatanya baik-baik saja. Hanya saja apa yang bisa membuat mereka selamat dari serangan seekor naga raksasa?

Penulis membayangkan One Piece akan memperlihatkan langsung bahwa Sanji dan yang lain selamat entah bagaimana. Bisa jadi salah satunya dengan bantuan Sky Walk dari Sanji atau kemampuan lain yang dimiliki oleh anggota aliansi mereka. Kita belum melihat seluruh kemampuan anggota Bajak Laut Heart, bukan?

Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?! sumber: powerlisting.wikia.com[/caption]

Jangan lupa kalau Momonosuke juga memiliki kemampuan untuk terbang seperti naga pada umumnya. Jadi tak aneh setelah tiba-tiba berubah menjadi naga di One Piece 922, Momonosuke akan terbang secara tak sadar dan menyelamatkan sebagian anggota aliansi Topi Jerami. Mungkin keadaan terdesak akan menjadikan Momonosuke bisa lebih mengendalikan kekuatannya dan membuatnya bisa terbang dengan lancar.

Penulis prediksi One Piece 923 memperkirakan Momonosuke akan berhasil menyelamatkan sebagian rekan-rekannya. Lalu dari sini, kemampuan perubahan Momonosuke menjadi seekor naga akan berkembang. Sedikit demi sedikit Momonosuke sepertinya juga akan memiliki kemampuan untuk bertarung dengan kekuatan naganya meski tetap tak sekuat Kaidou.

Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?! sumber: one piece 921[/caption]

Tentu sudah banyak dari kita yang berpendapat bahwa Shutenmaru memang benar adalah Ashura Douji. Apalagi kalau melihat reaksinya saat Kaidou hendak menyerang reruntuhan kastil Oden, seakan menunjukkan bahwa dia peduli terhadap reruntuhan itu. Kaidou juga tampak mengenali Shutenmaru, jadi tak lagi mengejutkan seandainya Shutenmaru ternyata adalah bagian dari 9 Red Scabbards.

Menariknya, sikap Shutenmaru yang tampak menyiksa rakyat Wano dengan tingkahnya yang suka mencuri itu malah membuatnya tak tampak seperti pengikut setia Oden yang sangat mencintai Wano. Tapi jika alasan Shutenmaru mengikuti Oden adalah karena kekuatannya, hal ini bisa kita pahami karena Shutenmaru kini telah kehilangan sosok yang dikaguminya.

Kehadiran Luffy mungkin akan menjadi jawaban masalah Shutenmaru.

Sudah berkali-kali Luffy mendapatkan respek dari orang-orang yang dikenalinya, entah itu karena sifat orangnya atau karena kekuatannya. Bisa jadi nantinya Shutenmaru akan mengakui kekuatan Luffy dan memberikannya alasan baru untuk mengikuti kehendak mendiang Oden: membebaskan Wano dari cengkeraman Kaidou dan Shogun Orochi. Menang atau kalah dari Kaidou, seharusnya sudah cukup bagi Shutenmaru untuk melihat kegilaan sang Calon Raja Bajak Laut.

Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?! Sumber: One Piece 918[/caption]

Bagaimanapun Basil Hawkins adalah bagian dari Bajak Laut Generasi Terburuk. Rasanya agak aneh jika dia tunduk pada seorang Yonkou tanpa ada alasan tertentu di baliknya. Kita sudah melihat Capone "Gang" Bege yang berada di bawah naungan Big Mom dan kemudian berkhianat begitu melihat Luffy sampai di Pulau Whole Cake. Jadi bagaimana kalau ternyata Hawkins juga memiliki rencana yang serupa?

Bisa jadi Basil Hawkins menunggu saat-saat untuk mengkhianati Big Mom, dan One Piece 922 semakin menekankan petunjuk soal itu. Luffy dan Law jelas sekali datang ke Negeri Wano untuk menaklukkan Kaido. Apalagi sejak hal-hal yang mereka lakukan bersama baru-baru ini, tampak jelas kalau Kaido memang Yonkou yang aliansi mereka incar.

Mulai dari menangkap Caesar Crown sampai menjebloskan Donquixote Doflamingo ke penjara, aliansi Luffy dan Law jelas ingin mengacaukan alur perdagangan yang dijalani oleh Bajak Laut Kaido. Mungkin Hawkins diam-diam terus mengikuti jejak perjalanan aliansi Luffy dan Law meski sedang terisolasi di Negeri Wano, menunggu saat-saat mereka berdua datang ke sana.

Kalau berlandaskan teori ini, penulis prediksi One Piece 923 berpikir bisa jadi Basil Hawkins sengaja mengarahkan Kaidou untuk menyerang reruntuhan kastil Oden dengan berbohong untuk melindungi Luffy dan Law. Sayangnya kebohongan Hawkins ternyata malah merugikan Luffy dan Law karena anggota aliansi mereka sedang bersembunyi di reruntuhan itu, membuat Luffy marah dan menghajar Kaidou tanpa pikir panjang.

Prediksi One Piece 923: Benarkah Kid Bakal Bergabung dengan Aliansi?! sumber: onepiecegold.altervista.org[/caption]

Terakhir kali terlihat, Eustass Kid tampak dipenjarakan oleh Kaido setelah Kaido muncul dan mengacaukan pertemuan aliansi Kid, Apoo, dan Hawkins. Basil Hawkins, dan kemungkinan Scratchmen Apoo juga, mengkhianati aliansi dan kemudian bergabung dengan Bajak Laut Kaidou sebagai salah satu petingginya sementara Kid malah dipenjara. Bisa jadi ini gara-gara Kid menolak untuk berada di bawah siapapun, membuatnya menjadi tahanan Bajak Laut Kaido.

Jika Luffy kalah dalam perseteruannya dengan Kaido di One Piece 923, bukan tak mungkin ia juga akan dijebloskan ke dalam penjara yang sama dengan Eustass Kid. Meski kejadiannya bukan di bab depan, kemungkinan Kid muncul lagi dan membantu aliansi Luffy dan Law lumayan besar karena dia pasti juga berkeinginan untuk menumbangkan Kaido setelah apa yang dialami olehnya.

Apakah ini berarti Kid akan turut bergabung juga dengan aliansi Bajak Laut Luffy dan Law?


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 923 yang akan menjadi kenyataan? Coba berikan jawaban kalian di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU