Bagaimana Jadinya Kalau Usopp Memakan Buah Iblis Ini Sebelum Bertemu Luffy?

Gimana jadinya yah kalau Usopp memakan buah iblis dan menjadi anggota bajak laut rambut merah? Sepertinya 5 buah iblis ini juga pas kalau dimiliki oleh Usopp.

Terdapat empat orang anggota bajak laut topi jerami yang memiliki kekuatan tanpa memakan Devil Fruit atau buah iblis, yaitu Zoro, Sanji, Usopp, dan Nami. Tapi hanya Usopp saja yang memiliki jiwa penakut. Lantas gimana jadinya kalau Usopp memakan buah iblis dan meningkatkan kekuatan tembaknya?

Kalau Usopp memakan buah iblis di dalam cerita One Piece, kira-kira buah iblis apa yang cocok untuk dirinya? Seperti yang kita tahu, kalau Usopp memiliki bakat menembak dengan akal licik dan reaksi yang suka tidak kita pernah duga.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Dimakan Kalau Mau Tidak Bisa Kena Air Laut, Ini 10 Buah Iblis Defensif Terbaik

Selama ini kita membahas mengenai serangan, serangan, dan serangan. Padahal sejauh ini ada lho buah iblis defensif terbaik. Jangankan menghajar, menyentuh saja sudah sangat sulit lho!


Contohnya saja saat di Thriller Bark, Usopp berhasil melawan Perona yang memakan buah iblis Horo Horo no Mi yang membuat musuh merasa depresi dan rendah diri. Anehnya kekuatan Perona tidak mempengaruhi Usopp dan malah hantunya yang menjadi depresi.

Tanpa Usopp memakan buah iblis juga dirinya pernah bertarung melawan Sugar yang menjadi pertarungan terbaik Usopp. Pertarungan ini sangat terencana dan memliki ending kekalahan Sugar yang luar biasa tidak pernah dibayangkan!

Kita tidak pernah tahu jalan pikir Eichiiro Oda dalam membentuk cerita pertarungan Usopp dengan musuh-musuhnya lewat cara unik. Tapi bagaimana kalau dari awal Oda membuat Usopp memakan buah iblis dan menjadi penembak jitu terkuat dari tim Topi Jerami?

Kira-kira kalau Usopp memakan buah iblis, buah seperti apa yang cocok untuk kemampuan menembaknya? Berikut 5 buah iblis yang bisa cocok untuk Usopp makan.

1

Suke Suke no Mi

usopp memakan buah iblis

Sumber: duniaku.net

Usopp memakan buah iblis Suke Suke no Mi milik Absalom? Sudah pasti ini buah iblis terbaik yang harus dimakan oleh Usopp sebagai penembak jitu.

Suke Suke no Mi memberi penggunanya kemampuan untuk tak terlihat dan yang disentuhnya akan ikut tak terlihat, termasuk manusia. Menjadi sniper sudah pasti harus bisa menembak musuh dari tempat jauh tanpa harus bisa ketahuan oleh targetnya.

Tapi gimana jadinya kalau orang yang menembak atau sniper tersebut memiliki kemampuan untuk menghilang tak terlihat? Sudah pasti ini kemampuan yang paling diimpikan oleh semua penembak jitu, dan kalau Usopp punya kemampuan tersebut sudah pasti memiliki kru bajak laut sendiri dan tidak menjadi anggota topi jerami.

2

Bomu Bomu no Mi

usopp memakan buah iblis

Sumber: duniaku.net

Usopp memakan buah iblis Bomu Bomu no Mi milik Mr.5 juga menjadi pilihan yang baik setelah kemampuan menghilang. Buah ini bisa membuat Usopp menjadi seorang penembak jitu mematikan dan berbahaya!

Bomu Bomu no Mi memungkinkan pengguna mengubah setiap bagian tubuhnya menjadi peledak seperti bom! Buah iblis ini bisa membuat yang makan menjadi sumber ledakan, baik itu sentuhan, nafas, bagian tubuh lain bahkan kotoran hidung menjadi bom yang memiliki daya ledakan besar!

Dengan kemampuan licik dan kecerdasan Usopp dalam memanfaatkan berbagai senjata api, kemungkinan dirinya bisa membuat gudang senjata dengan kekuatan Bom dari tubuhnya untuk mempersenjatai kru topi jerami dan kapal Goin Merry bisa bertahan dengan kekuatan Usopp tanpa rusak parah.

3

Noro Noro no Mi

usopp memakan buah iblis

Sumber: duniaku.net

Pasti akan lucu dan penuh hal yang unik jika Usopp memakan buah iblis Noro Noro no Mi yang digunakan oleh Foxy Silver Fox. Usopp pasti bisa menjadi orang dengan kemampuan kabur terbaik.

Buah iblis Noro Noro no Mi bisa memberikan penggunanya kemampuan untuk menghasilkan sinar Noroma yang dapat memperlambat benda atau orang selama 30 detik.

Jika kita buat pertarungan ulang Usopp melawan Chu saat Luffy bertempur melawan Arlong. Pasti pertarungan ini akan terlihat sangat konyol, dimana Usopp dengan gaya bertarung ketapel dan palu miliknya bisa dengan mudah mendekati Chu dengan memperlambat tembakan peluru air Chu yang kuat.

4

Bane Bane no Mi

usopp memakan buah iblis

Sumber: duniaku.net

Lebih lucu lagi kalau Usopp memakan buah iblis Bane Bane no Mi yang bisa membuat tubuhnya menjadi pegas seperti Bellamy. Dengan kekuatan pegasnya ini, hidung panjang milik Usopp bisa menjadi pelontar peluru atau bom yang cukup efektif akurat!

Badan pegas Usopp bisa menjadi sebuah ketapel berbahaya yang memiliki daya hancur besar! Belum lagi Usopp bisa semakin lincah dalam menembaki musuh-musuhnya.

5

Buki Buki no Mi

usopp memakan buah iblis

Sumber: duniaku.net

Kalau Usopp memakan buah iblis Buki Buki no Mi, sudah pasti dirinya akan selalu siap menembak dan menyerang musuhnya tanpa ampun. Semua senjata bisa dikuasai oleh Usopp dengan akurasi tinggi, kemampuan buah iblis ini juga memungkinkan pengguna merubah tubuhnya menjadi macam-macam senjata.

Sayangnya buah iblis Buki Buki no Mi ini dimiliki oleh Baby 5 yang terlalu emosional. Jika buah ini dikonsumsi oleh Usopp, sudah pasti dirinya akan melebihi Yassop bapaknya. Serta Usopp dari kecil sudah menjadi anggota bajak laut rambut merah, dan Yassop akan tetap tinggal di desa Syrup, East Blue.


CONTINUE READING BELOW

8 Buah Iblis Ini Manfaatnya Banyak untuk Kehidupan Sehari-hari!

Duniaku.net tercetus ide untuk membuat artikel khayalan intermezo mengenai buah iblis yang didamba banyak orang dan berguna di kehidupan nyata nih.


Kalau kamu suka dunia petualangan dengan kekuatan luar biasa dan penuh fantasi seperti One Piece, kamu perlu bergabung di dunia petualangan Guardian Clash!

Jelajahi semua penjuru dunia ajaib bersama lebih dari 50 hero legendaris. Serta terdapat lebih dari 100 peta yang bisa kamu jelajahi dengan berbagai mode, tentunya selalu ada hal baru yang bisa kamu jelajahi di Guardians Clash! Ayo segera download dan mainkan Guardian Clash di smartphone kamu!


Menurut kamu buah iblis apa lagi yang cocok untuk Usopp dengan kemampuan tembakan jarak jauhnya yang keren dan tepat sasaran.

TENTANG PENULIS