Inilah Hero Meta Terbaru AOV yang Wajib Kamu Pakai Untuk Push Rank!

Inilah hero meta terbaru di AOV yang memiliki kekuatan paling hebat dalam melakukan teamfight!

Sudah hampir sebulan semenjak Arena of Valor Indonesia memberikan update terbaru mereka di awal bulan Oktober ini. Kali ini penulis akan memberikan informasi hero meta terbaru AOV yang wajib banget kamu pakai buat push rank!

Berbagai banyak pertimbangan membuat para hero ini masuk ke dalam hero meta terbaru AOV yang sudah pastinya menjadi lebih kuat setelah update patch besar-besaran kemarin.


CONTINUE READING BELOW

Beginilah Build Elsu AOV yang Memaksimalkan Kemampuan Mematikannya!

Inilah hero Archer yang paling ditunggu oleh para pecinta AOV Indonesia, dan sudah bisa untuk kamu mainkan. Namun, saran pertama kami dari hero dengan damage paling besar ini adalah untuk berfikir dua kali sebelum membelinya. Karena sebagus apapun build Elsu AOV, kalau kamu tidak lihai membidik akan percuma!


Mereke tidak hanya mendapatkan buff saja, tapi penyesuaian mekanisme bertarung mereka menjadi unsur utama dalam pemilihan hero meta. Setidaknya hero meta terbaru AOV ini wajib hadir di dalam match kalian.

Siapa saja sih hero meta terbaru AOV di patch terbaru ini? Langsung saja simak daftar hero yang wajib kamu pakai buat push rank di bawah ini.

1

Roxie

meta terbaru aov

Sumber: ggwp.id

Inilah hero meta terbaru AOV yang berwujud cewek cantik dan bisa menguasai DS lane saat bertempur di Horizon Valley. Gameplay Roxie yang unik juga memungkinkan banyak cara untuk melindungi timnya serta teman baik untuk ganking.

Api yang dimiliki oleh Roxie ini sangatlah sakit dan membuat para musuhnya terpaksa harus pergi dan segera keluar dari medan pertempuran! Roxie juga mampu bertarung disegala kondisi, baik itu tempat yang tidak menguntungkan untuk timnya.

Mobilitas yang tinggi dan kuat menahan damage pun menjadi alasan kenapa Roxie menjadi hero meta terbaru AOV. Pastikan saat menggunakan Roxie, buat dirimu menjadi lebih tebal dan sustain di lane!

2

Lindis

meta terbaru aov

Sumber: samurai-gamers.com

Hero ini masuk lagi di daftar hero meta terbaru AOV sekarang. Kemampuan Lindis ini bisa memberikan damage yang besar lewat serangan auto attack miliknya.

Meskipun tidak memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi, Lindis memiliki beberapa trik yang dapat membantunya bisa hidup aman melintasi Horizon Valley.

Tread Softly dan Piercing Gaze memberikan buff kepada auto attack milikinya dan memungkinkan Lindis untuk membunuh musuhnya dengan sangat cepat! Serta banyak bonus damage juga yang bisa dia dapatkan ketika kamu bermain di semak-semak.

3

Elsu

meta terbaru aov

Sumber: duniaku.net

Hero baru AOV ini masuk ke dalam hero meta terbaru AOV, meskipun Elsu ini sangat sulit untuk dikuasai oleh pemainnya. Namun jika hero ini sudah mendapatkan dua item utamanya, damage yang dihasilkan bisa membuat hero Mage dan Archer kehilangan setengah darahnya dalam satu serangan!

Skill mematikan Elsu yang bernama Snipe ini harus kamu latih sebisa mungkin untuk menghasilkan damage yang besar! Pasalnya damage tanpa ada item saja sudah bisa menghasilkan 1800 damage!

Hero ini harus diberikan ruang dan waktu khusus untuk farming, sebisa mungkin berikan dia gold dari lane dan hutan di DS lane. Elsu juga bisa mempertahankan lane sendirian tanpa takut kena ganking berkat skill Sentinel miliknya.

4

Wiro

meta terbaru aov

Sumber: duniaku.net

Hero lokal Indonesia ini juga pastinya masuk ke dalam hero meta terbaru AOV, berkat kemampuan Sacred 212 miliknya. Hero Wiro AOV ini sangatlah kuat dan bisa menghancurkan formasi musuh saat teamfight!

Wiro masuk kedalam hero yang memiliki kemampuan Crowd Control terbesar di Horizon Valley. Dirinya benar-benar bisa lock down dua hero dalam lane, dengan item Mantle of Ra saja dia sudah kuat maju menyerbu musuhnya.

Pastikan kamu menggunakan build Wiro yang benar dengan menggunakan item tank tanpa menyelipkan item damage yang tidak perlu sama sekali. Sunray Fist miliknya sudah cukup untuk memberikan damage yang besar kepada musuh.

5

Arduin

meta terbaru aov

Sumber: duniaku.net

Inilah hero meta terbaru AOV, yang sejak dulu hingga sekarang masih kuat dan jago banget merusak formasi tim musuh di Arena of Valor. Kemampuan Arduin ini sangat merepotkan banyak hero dan tentu akan maksimal jika kamu menggunakan build Arduin yang tepat.

Selain itu juga Arduin memiliki skill pasif Bloodlust yang sangat kuat dan Undying Protector yang membuat hero ini hebat dalam melakukan engagement dari belakang.

Menggunakan Arduin sebagai hero pancingan dalam inisiasi teamfight menyebabkan musuh terlalu banyak membuang skill dan menjadi sebuah keuntungan besar pada tim!

6

Airi

meta terbaru aov

Sumber: duniaku.net

Airi adalah hero Assassin yang masih bisa memberikan damage yang besar dalam waktu singkat. Hero ini juga mudah melakukan inisiasi dan sangat handal dalam lock down hero target serta memiliki kemampuan Crowd Control yang baik.

Tapi kamu tetap harus hati-hati saat memainkan Airi, hero ini semakin rentan dan cukup mudah di take down oleh hero Tank ketika skill miliknya dalam keadaan cooldown.

Apakah hero meta terbaru AOV ini akan menjadi hero yang paling laris digunakan oleh pemain profesional AOV di AIC nanti? Belum lagi Wiro sudah bisa digunakan oleh tim Indonesia dalam line up, di mana sebelumnya mereka sudah menampilkan permainan terbaiknya di Asian Games 2018.

Dengan hero meta terbaru AOV ini semoga bisa menjadi moment terbaik mereka dalam memenangkan turnamen internasional AOV. Inilah saatnya mereka meraih kesempatan yang gemilang di AIC 2018!


CONTINUE READING BELOW

Seru Abis! Inilah 5 Hero Terkuat Battle of Clones AOV yang Susah Banget Kalah!

Sejak awal Arena of Valor rilis satu setengah tahun yang lalu, kamu pasti bosan dengan mode permainan yang menggunakan hero berbeda antar pemain. Untungnya kali ini Tencent mengeluarkan mode permainan baru, kamu sekarang bisa bermain Battle of Clones AOV di Quick Match.



Dari daftar hero meta barusan, hero favorit kamu yang mana? Apakah hero yang menjadi andalan kamu dalam push rank tidak masuk ke dalam meta sekarang?

TENTANG PENULIS