Kokuyo Ahli Dalam Taijutsu, Apakah Dia Bisa Membuka Hachimon Seperti Guy?

Kokuyo ahli dalam Taijutsu, namun dia tidak bisa menggunakan Ninjutsu tetapi memiliki fisik yang kuat, kira-kira, dia bisa membuka Hachimon seperti Guy tidak, ya?

Kokuyo Ahli Dalam Taijutsu, Apakah Dia Bisa Membuka Hachimon Seperti Guy?

Kokuyo adalah manusia buatan yang muncul di serial anime Boruto. Namun dia memiliki kondisi berbeda dengan manusia buatan lain. Tak bisa menggunakan Ninjutsu, namun Kokuyo ahli dalam Taijutsu.

Nah karena dia ahli dalam Taijutsu, kita sendiri sudah melihat bagaimana superiornya tubuh dari Kokuyo ketika bertarung melawan Boruto dan Sarada.

Kokuyo juga bisa mengalahkan Jonin dari Konoha dengan bantuan Akuta, mahluk tanah yang dibuat oleh Lord Ku, yang mana mahluk ini juga menggunakan kemampuan fisik untuk bertarung.

Sebagai senjata, Kokuyo menggunakan Tonfa yang berukuran besar, di mana ia bisa menggunakannya sebagai senjata jarak dekat, maupun senjata jarak jauh untuk dilempar.

Kokuyo Ahli Dalam Taijutsu, Apakah Dia Bisa Membuka Hachimon Seperti Guy? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kita tahu meskipun tanpa Ninjutsu, Kokuyo ahli dalam Taijutsu, masalahnya, apakah dia bisa membuka salah satu teknik terlarang dari dunia Taijutsu, yaitu Hachimon atau Delapan Gerbang?

Sudah melihat teknik ini digunakan oleh Might Guy dan bagaimana kegilaannya yang bahkan Madara saja hampir mati dibuatnya, apakah menurutmu Kokuyo bisa menggunakan kemampuan Hachimon.

Sebenarnya ada dua landasan yang harus kita bahas sebelum membuat perkiraan, apa saja itu?

Meskipun Kokuyo ahli dalam Taijutsu, namun teknik Hachimon sendiri bukanlah suatu teknik yang bisa diturunkan dari DNA pengguna sebelumnya, ke orang lain. Kenapa membahas ini?

Kokuyo Ahli Dalam Taijutsu, Apakah Dia Bisa Membuka Hachimon Seperti Guy? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Sekiei, Kokuyo, dan manusia buatan lainnya masih belum diketahui bagaimana mereka bisa mendapatkan Jutsu terkenal milik orang lain (seperti Kibaku Nendo khas Deidara) ke tubuh mereka. Indikasi pertama adalah sama seperti yang dilakukan Kabuto untuk tubuhnya sendiri, yaitu memasukan DNA Orochimaru, Karin, Suigetsu, dan Jugo ke dalam tubuhnya, belum lagi DNA lainnya seperti Sounds Four.

Jika menggunakan metode yang sama, maka tidak mudah atau mungkin tidak bisa memberikan Hachimon melalui DNA ke orang lain, karena Hachimon adalah teknik yang harusnya dilatih dari tubuh sendiri, sesuai kemampuan tubuh tersebut (Jangan heran jika Duy, Guy, Rock Lee, dan Metal Lee berlatih keras setiap hari).

Berdasarkan landasan pertama, kemungkinan Kokuyo tidak bisa Hachimon, namun ada landasan kedua nih, yaitu tubuh Kokuyo ahli dalam Taijutsu dan terbukti kuat, karena dia melatihnya.

Dari sini, benang merahnya mulai terlihat, apakah Kokuyo juga berlatih Hachimon, mengingat itu adalah teknik terhebat yang mungkin bisa ia pelajari dengan tubuhnya yang tak bisa Ninjutsu itu?

Kokuyo Ahli Dalam Taijutsu, Apakah Dia Bisa Membuka Hachimon Seperti Guy? sumber: crunchyroll.com[/caption]

Kalau melihat dari fisiknya yang kuat, kemungkinan dia bisa berlatih dan bisa menahan rasa sakit dari sekujur tubuh ketika seluruh darah mendidih dalam teknik Hachimon.

Kokuyo sendiri digambarkan sebagai karakter yang tidak mungkin lemah dan tidak mungkin tak memiliki kemampuan rahasia.

Meskipun entah bisa sampai Gerbang Kematian seperti Guy atau tidak, namun kami memperkirakan dia bisa menggunakan Hachimon.

Nah itulah prediksi jika Kokuyo ahli dalam Taijutsu, maka apakah dia bisa menggunakan Hachimon atau tidak. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU