Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love!

Diajak temen atau nostalgia Ragnarok lawas, hayo?

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love!

Ada banyak alasan untuk main Ragnarok M: Eternal Love. Apalagi ketika game tersebut baru saja rilis dalam wujud Open Beta untuk umum. Sudah pasti, mekanisme yang semakin enteng membuat judul yang satu ini mudah bagi pemain baru sekalipun!

Tidak bohong, lho. Meskipun masih mengandalkan ke sana kemari mencari NPC, sistem level di Ragnarok M masih tergolong lebih sederhana dibandingkan kakak pertamanya yang super populer di luar sana.

Kalau kamu bingung, "kenapa aku harus main Ragnarok M?" sementara teman-temanmu sudah mencobanya duluan dan, secara tidak mengherankan, ketagihan,  kamu bisa memilih satu dari alasan-alasan di bawah ini untuk mulai menggali level di game ini!

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love!

Mungkin kamu sudah main Ragnarok Online yang pertama maupun kedua. Maka dari itu, sudah waktunya kamu mencoba judul terbaru dari jajaran game Ragnarok ini untuk membandingkan isi mereka semua!

Main Ragnarok M masih meninggalkan kesan nostalgia itu, meskipun interaksi lewat quest dan levelling yang sedikit berbeda. Dan tidak bisa dipungkiri, fans Ragnarok Online sedari era jebot hingga saat ini itu jelas banyak!

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kamu ingat masa-masamu ikut mengeroyok musuh di War of Emperium dengan segala kemeriahannya, dan juga balapan siapa yang bisa menjatuhkan bos MVP Dark Lord lebih cepat? Kini kamu bisa membangkitkan memori itu kembali melalui main Ragnarok M!

Tentu sebagian hal memang mengalami perubahan, tapi beberapa hal seperti status build di dalam game ini tetap sama, sehingga membuat pemain yang ingin ngebut bermain karakter level tinggi!

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love!

Dengan desain lama dibalut dengan polesan tiga dimensi, keimutan tokoh-tokoh Ragnarok Online yang ikonik juga akan menemanimu di dalam game ini! Tentu saja, berbagai macam aksesoris bisa kamu pakai kembali dan mengubah penampilanmu dalam sekejap!Seperti biasa, pernak-pernik di dalam game ini tidak jauh-jauh dari kata "imut" dan "aneh", sehingga tidak heran rasanya kalau alasan untuk main Ragnarok M juga tujuannya karena desain monster-monster yang imut serta karakternya!

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love! Sumber: Youtube. Percayalah, kamu akan lebih sering bertemu beginian di masa depan.[/caption]

Kehidupan pemain RPG, apalagi MMORPG tidak lengkap tanpa memperbudak diri untuk naik level dan naik level seumur hidupnya. Kalau masih ada yang naik levelnya lebih susah di luar sana, bukan hal yang sulit juga untuk main Ragnarok M, bukan?

Yang gemarin main game sampai pingsan juga akan bergembira dengan gameplay Ragnarok M yang seolah tanpa batas dibandingkan game-game mobile RPG lainnya. Tidak ada sistem stamina yang menghentikan kita, para pemain-pemain ketagihan untuk cepat-cepat menggeber level kita sampai maksimum!

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love! Sumber: 123rf.com[/caption]

Kemungkinan besar di saat ini, salah satu dari temanmu sudah main Ragnarok M duluan dan mencapai kelas pertamanya dalam hitungan jam. Kalau sekarang kamu menyusulnya untuk main game ini, bisa jadi kamu sanggup mengebut ketertinggalanmu dan ikut bertualang bersama temanmu!

Sejatinya game online seperti Ragnarok M mengutamakan eksplorasi dan bergabung bersama temanmu untuk menyelesaikan tugas-tugas sulit yang butuh kekuatan lebih dari satu orang. Nah, dalam hal ini tentu kamu akan bertemu banyak hal seru saat main bareng!

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love! Sumber: Dokumentasi duniaku,net[/caption]

MMORPG klasik seperti Ragnarok Online tentu menyulap banyak pemain lamanya menjadi fans-fans berat game tersebut, dan Ragnarok M cocok bagi kamu yang suka banget dengan genre ini!

Dengan peta yang luas dan quest yang berjubel banyaknya, Ragnarok M menyimpan banyak konten keren dan hal-hal unik untuk dijelajahi selain dari hal-hal nostalgik yang pernah kamu temukan dalam serial online game ini sebelumnya!

Bingung? Ini 7 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok M: Eternal Love! Sumber: Dokumentasi duniaku,net[/caption]

Perang antar kubu? Mengeroyok monster raksasa? Atau merusuh sendirian menyerbu sarang monster-monster gede? Ragnarok M jelas adalah judul yang tepat untukmu yang gemar dengan perang antar kubu klasik dari Ragnarok Online!

Pertempuran yang menuntut kita untuk tidak berburu sendiri juga menjadi daya tarik utama dari game ini. Memang bakal ada satu atau dua orang yang akan mendedikasikan dirinya demi mengejar status terkuat itu, tapi kamu belum tentu ingin mengejar hal yang sama dan lebih baik menyelesaikan quest bersama teman-temanmu, bukan?

Nah, kalau kamu sendiri, apa motivasi kamu untuk main Ragnarok M: Eternal Love ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU