Temukan Dimensi Baru dengan Lini Monitor Curved dari ViewSonic!

Punya selera tinggi soal monitor? Gas aja yang satu ini!

Temukan Dimensi Baru dengan Lini Monitor Curved dari ViewSonic!

ViewSonic Corp, penyedia global terkemuka produk solusi visual, memperluas lini monitor curvednya lebih jauh lagi untuk memberikan sebuah pengalaman baru melihat dengan sudut pandang yang berbeda menggunakan monitor Curved dalam penggunaan di berbagai macam kebutuhan seperti gaming, hiburan, desain dan pekerjaan professional lainnya.

“ViewSonic menyediakan beragam pilihan monitor curved untuk mendapatkan pengalaman menonton yang “Imersif” dengan kualitas gambar yang sudah ditingkatkan dan stabil. Dengan memperluas lini monitor curved, kami mampu memberikan konsumen produk ideal yang sesuai dengan kebutuhan mereka secara spesifik.” Kata Country Manager ViewSonic Indonesia, Eko Handoko.

“Monitor curved bukan hanya sekadar trend; manfaat dari sebuah monitor curved beragam, termasuk meningkatkan bidang pandang, pengalaman pandang yang imersif, dan mengurangi ketegangan pada mata. Hal ini dimungkinkan melalui kelengkungan layar, sehingga menghasilkan gambar yang lebih alami dan bebas distorsi untuk mata manusia.” lanjutnya

Monitor curved ViewSonic untuk gaming akan menghadirkan sebuah kesan baru dalam pengalaman bermain game. Gamers dengan selera tinggi dapat mencoba XG3240C, yang memiliki fitur penyesuaian ergonomis untuk mendapatkan posisi monitor yang sempurna.

Memadukan dukungan untuk konten High Dynamic Range dengan HDR10 membuat pengalaman bermain game yang lebih imersif dan membuat gambar lebih menonjol dari kedua bagian terang dan gelap pada sebuah scene.

ViewSonic XG3240C juga mumpuni untuk memainkan game fast-paced, jangan takut karena monitor ini dilengkapi dengan tingkat kelengkungan layar 1800R, frame rate yang tinggi hingga 144Hz dan dukungan AMD FreeSync, secara keseluruhan menproduksi tampilan gambar yang indah yang pada akhirnya menyajikan pengalaman bermain game yang smooth.

Seiring dengan banyaknya fitur OSD yang sangat fleksibel, menjadikan XG3240C sebagai salah satu monitor curved untuk game terbaik yang pernah ada.

Saudara dari XG3240C, ViewSonic seri VX58 juga pilihan tepat untuk para gamers yang mencari pengalaman bermain game yang imersif dan mulus yang biasanya hadir pada monitor model premium.

Menawarkan 3 sisi desain frameless untuk mengurangi gangguan dari pandangan keseluruhan anda dan juga tersedia dalam banyak pilihan ukuran mulai dari 24” (VX2458-C-mhd), 27” (VX2758-C-mh) dan 32” (VX3258-2KC-mhd), Gamers mempunyai pilihan untuk menentukan monitor mana yang paling sesuai dengan selera dan lingkungan mereka.

Temukan Dimensi Baru dengan Lini Monitor Curved dari ViewSonic! Source: Viewsonic[/caption]

Seri VX58 dilengkapi dengan 144Hz dan kelengkungan 1800R untuk game yang imersif dan bebas screen-tearing.

Ketika frame rates turun ditengah game berlangsung, AMD FreeSync™ akan membantu sinkronisasi frame, membantu perbaikan lebih lanjut dan menjaga ketidakstabilan selama bermain game.

Untuk penggemar film dan hiburan, ViewSonic memiliki beberapa pilihan, yakni VX3216-scmh, VX3217-2KC-mhd, dan VX3515-C-hd untuk memuaskan semua kebutuhan hiburan anda.

Ketiga model menawarkan pengalaman menonton yang menakjubkan, membuat gambar dan film terasa lebih nyata dari biasanya. Monitor curved ini hadir dengan desain modern yang ramping untuk ditempatkan dimana saja di rumah anda tanpa perlu mengatur ulang barang-barang sekitarnya. VX3216-scmh dan VX3217-2KC-mhd keduanya 75Hz dengan opsi resolusi Full HD dan WQHD.

Kedua monitor ini dilengkapi dengan kelengkungan 1800R dan desain tanpa bezel 3 sisi untuk pengalaman menonton yang mulus namun terasa nyata, dan model VX3217-2KC-mhd memiliki sedikit lebih banyak fleksibilitas dukungan pemasangan VESA.

Sedangkan VX3515-C-hd berukuran 35 inci, monitor Wide Full HD dengan kelengkungan 2500R dan aspek rasio 21:9 membuat penonton tenggelam kedalam alur film seperti seolah berada di bioskop.

Untuk para pengguna professional, panel ultra lebar dari VP3881 sangat ideal untuk mengedit video ketika bekerja dengan beberapa aplikasi sementara tingkat kelengkungan 2300R memberikan imersi di sekeliling anda. Bersama dengan layar 38 inci WQHD+ dan resolusi panel sebesar 3840 x 1600, memastikan ada cukup warna yang real untuk mengedit video sebagai partner bekerja anda.

VP3881 diperluas secara horizontal ke standar aspek rasio 21:9, untuk memastikan kualitas tinggi tanpa kompromi. VP3881 juga dilengkapi dengan pra-kalibrasi dengan laporan kalibrasi warna sendiri dan memiliki kemampuan untuk mengkalibrasi perangkat keras untuk menghindari gangguan kalibrasi ulang ketika digunakan ke komputer lain.

Untuk memastikan video editing bekerja dengan warna yang akurat, mempunyai cakupan warna gamut hingga 100% sRGB hal ini bertujuan untuk menghasilkan warna yang tajam dan kaya sehingga hasil proyeksi video anda tetap selaras dan sempurna di setiap platform.

Delta E < 2 akurasi warna dan varian pencahayaan delta < 5% membantu memberikan warna dan kecerahan yang lebih akurat dan konsisten sehingga gambar tetap stabil dan cemerlang setiap saat.

Dengan adanya port USB Type-C 3.1 memungkinkan manajemen pengisian daya yang ramah bagi pengguna, pengiriman data dalam jumlah besar, tampilan video yang baik, dan peningkatan produktivitas melalui teknologi switch KVM saat bekerja dengan banyak perangkat.

Model                                  Availability         MSRP                                    Model                                  Availability         MSRP

VX2458-C-mhd                     Est. Oct. 2018       IDR4.500.000                        VP3881                                 Available Now       IDR22.900.000

VX2758-C-mh                       Available Now       IDR5.900.000                        VX3515-C-hd                      Est. Dec 2018        IDR6.900.000

VX3258-2KC-mhd                Est. Dec 2018        IDR7.900.000                        VX3217-2KC-mhd             Available Now       IDR5.900.000

XG3240C                             Available Now   IDR9.550.000                     VX3216-scmh                 Available Now   IDR4.350.000

Kunjungi ViewSonic curved monitors untuk informasi lebih lanjut dan ikuti akun sosial media kami Facebook dan Instagram untuk update terbaru.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU