Indocomtech 2018 Usung Tema "Technology for Everyone"

Banyak promo dan diskon produk elektronik!

Indocomtech 2018 Usung Tema "Technology for Everyone"

Pameran berbagai produk teknologi informasi dan komunikasi terbesar Indonesia, Indocomtech 2018 resmi dibuka di Jakarta Convention Center, Senayan mulai hari ini, Rabu (31/10/18) hingga 4 November mendatang.

Indocomtech ke-26 ini merupakan hasil kerjasama antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events).

Dengan mengusung tema 'Technology for Everyone', acara ini ingin membukakan mata para masyarakat tentang hadirnya digitalisasi di keseharian kita.

"It is no more just computers, but we want to show the world that the digitalization has come to everyone. That's why this year we called our theme, 'Technology for Everyone' (Ini bukan lagi hanya sekedar komputer, tetapi digitalisasi telah datang ke semua orang. Itu sebabnya kami menyebut tema kami, 'Technology for Everyone'), ucap Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) Hidayat Tjokrodjojo.

Pihak pemerintah mengharapkan Indocomtech bisa menjadi sarana pembelajaran dan sumber inspirasi maupun solusi dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin maju.

Indocomtech 2018 Usung Tema Technology for Everyone Kemenkominfo, Firmansyah Lubis memberikan kata pembuka. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

"Kegiatan ini menjadi pembelajaran dan juga menginspirasi perkembangan teknologi ke depan. Dan juga, jangan lupa, solusinya bagaimana menghadapi teknologi," ujar Firmansyah Lubis selaku Direktur Telekomunikasi Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Acara ini digelar di area seluas 17.000 meter persegi yang dipenuhi oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, gamessmartphone, produk elektronik, maupun aksesoris.

Indocomtech 2018 Usung Tema Technology for Everyone Keramaian booth MSi di Indocomtech 2018 (31/10/18). Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Beberapa tawaran menarik dari produk ternama juga bisa ditemukan di sini.

Seperti produk Apple di booth iBox yang menyediakan promo cashback sampai 2,8 Juta Rupiah, diskon aksesoris produk Apple sampai dengan 50%, hingga harga spesial untuk macbook air 13" seharga 5,9 Juta Rupiah saja.

Tidak hanya penjualan barang elektronik saja, Indocomtech 2018 menghadirkan beberapa program talk show di antaranya membahas tentang Blockchain yang didukung oleh perusahaan penukaran aset digital Indonesia, Indodax.

Pengunjung perlu membayar tiket masuk senilai 20 ribu Rupiah per orang untuk hari Rabu hingga Jumat, dan 30 ribu Rupiah per orang untuk hari Sabtu dan Minggu.

Indocomtech 2018 Usung Tema Technology for Everyone Loket Tiket Indocomtech 2018. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Yuk kita datang ke Indocomtech 2018!


Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU