Kami Mewawancarai Dan Dossa dari Disney Tentang Game Epic Quest! Begini Hasilnya!

Penasaran dengan game Disney Epic Quest? Coba simak interview menarik dengan Disney Asia dan Dan Dossa berikut ini terlebih dahulu!

Disney akhirnya hadir di Indonesia. Bukan hanya hadir, mereka juga memberikan game terbaru mereka yang nantinya bisa kamu mainkan di Smartphone milikmu, yaitu Disney Epic Quest. Duniaku.net juga mendapatkan kesempatan untuk interview Disney Asia.

Dalam interview dengan Disney Indonesia tersebut, ada beberapa pembahasan tentang projek Disney di Indonesia, atau bahkan di Asia Tenggara!

Apa saja itu? Simak lengkapnya interview Disney Asia dengan Duniaku.net berikut ini!


CONTINUE READING BELOW

7 After Credit Marvel Paling Mengejutkan! Bikin Penonton Kaget dan Bingung!

After credit sudah seperti keharusan di Marvel Cinematic Universe, namun ada 7 after credit Marvel paling mengejutkan bagi para penonton! Apa saja itu?


Bagaimana pendekatan Disney untuk cerita Epic Quest?

Disney: Beruntung sekali. Untuk membuat pengalaman bermain yang asik dan menyenangkan bagi para pemain. Sesuai dengan game action RPG yang dibuat dengan unik karena cerita berpusat ke para karakter Disney yang hadir di sana, yang bertujuan untuk menggabungkan gaya bermain dan penceritaan atau storytelling yang menarik.

Dengan kerja sama bersama goGame, apakah Disney memiliki rencana besar untuk dunia gaming Asia Tenggara?

Disney: Dari Asia Tenggara untuk Asia Tenggara. Kami percaya bahwa penduduk atau penikmat dari Asia Tenggara akan menikmati apa yang kami buat ini. Untuk game pertama ini, sudah menjadi tugas kami untuk tidak membuat kecewa para penggemar di Asia Tenggara maupun di seluruh dunia. goGame sendiri adalah perusahaan yang sangat berpengaruh dengan projek ini dan berperan dalam pemasarannya.

Sumber: Disney

Apakah berarti nantinya akan ada game lainnya lagi dari Disney Asia?

Disney: Tentu saja, Disney Epic Quest adalah permulaannya.

Apakah memfokuskannya hanya untuk game mobile saja?

Disney: Tepat sekali.

Game disney epic quest dikembangkan oleh goGame dari Singapore. Apakah ada rencana kerja sama dengan studio lokal Indonesia?

Disney: Studio lain? Akan lebih banyak yang bekerja sama nantinya, jadi kamu para penggemar bisa berharap tinggi, ya.

Akankah Marvel dan Star Wars akan menyusul ke Epic Quest?

Disney: Untuk saat ini, Marvel (kecuali Big Hero 6 versi animasi Disney) sampai ke Pixar (kecuali The Incredibles) masih belum ada.

Sumber: Disney Epic Quest

Apa tantangannya dalam membuat game ini?

Disney: Tantangannya adalah harus membuat cerita yang bisa diterima oleh penduduk lokal.

Apakah nantinya di dalam game ada sistem Loot Box (mendapatkan sesuatu di dalam game dengan uang asli)?

Disney: Loot box? Tidak ada Loot Box di game ini.

Itulah interview Disney Asia dengan Duniaku, terkait game Disney Epic Quest. Kalau berdasarkan interview Disney Asia ini, apakah kamu sudah tidak sabar menantikan game Disney Epic Quest? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.