Nggak Tahu Tempatnya? Ini Lokasi Klaim Hadiah Pre-Register Ragnarok M!

Kamu akan kaget dan kesel begitu tahu tempatnya di mana!

Nggak Tahu Tempatnya? Ini Lokasi Klaim Hadiah Pre-Register Ragnarok M!

Bayangkan, sudah lama kamu menanti-nantikan rilisnya Open Beta game ini. Sampai-sampai kamu tekan tombol pre-register Ragnarok M di Google Play Store.

Tibalah hari yang dinanti-nantikan itu. Ragnarok M pun rilis. Namun satu hal masih mengganjal begitu kamu sudah mengunduh bergiga-giga file tambahan game tersebut. Tapi apa gerangan? Oh iya, kamu bingung cara mengklaim hadiah pre-register Ragnarok M: Eternal Love!

Nah, banyak sekali pemain yang kebingungan dengan cara mengklaim hadiah mereka. Apalagi kalau ia tidak langsung sampai melalui kiriman e-mail dan PM di akun medsos! Tapi memang, fenomena ini tidak jarang pula terjadi di MMORPG lainnya.

Maka dari itu, bagaimanakah caranya mengklaim hadiah yang sudah sepantasnya menjadi hakmu tersebut? Simak langkah-langkahnya di sini!

Kamu tentu sudah menciptakan karakter terbarumu. Kamu sudah menyelesaikan hampir semua quest yang diberikan oleh Poya, atau semuanya malah. Tapi kamu masih belum kunjung ketemu dengan paket bonus pre-register yang sudah kamu nanti-nantikan itu. Ada apa gerangan?

Apa ada yang terlewatkan, atau ada yang kurang dikomunikasikan oleh penciptanya sebelumnya? Kenapa masih banyak yang bertanya-tanya tentang lokasi penjemputan barang berharga itu?  Sekarang teman-temanmu sudah mendapatkan paketnya duluan, sementara mereka pelit dengan informasi tempat bonus tersebut.

Siapkah kamu dengan lokasinya? Tentu saja harus. Begitu kamu tahu lokasinya kamu pasti akan kesal sendiri karena ternyata tempatnya selama ini terlewatkan di depan matamu!

Nggak Tahu Tempatnya? Ini Lokasi Klaim Hadiah Pre-Register Ragnarok M! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

Nah, dari awal gerbang Prontera selatan masuklah ke dalam kota. Apa kamu bertemu dengan rumah yang dekat dengan perempatan awal dari selatan? Oke, kamu lihat NPC perempuan yang sedang berdiri di lantai kedua sebuah rumah? Nah itu dia.

Nggak Tahu Tempatnya? Ini Lokasi Klaim Hadiah Pre-Register Ragnarok M! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

Temui Miu, Admin of Official Events yang sedang menanti siapa saja orang yang kebingungan setengah mati dalam mencari hadiah pre-register Ragnarok M. Tinggal pilih dia dan pencet apapun tombol biru yang ada di sana dan voila! Hadiah yang cocok untuk memulai petualanganmu dari sekarang!

Apakah kamu sering kelewatan tokoh Miu di Prontera? Atau kamu baru sadar lokasinya ketika terlanjur naik pangkat ke Job 1 dan membaca panduan ini? Bagikan uneg-unegmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU