Mainan Dragon Ball Super: Broly Perlihatkan Nappa dan Raditz!

Hmm, mainan Dragon Ball Super: Broly ini memperlihatkan Raditz dan Nappa! Tampaknya versi muda dari dua Saiyan ini akan bisa kamu lihat di filmnya!

World Collectable Figures adalah lini figure dari Banpresto yang harganya cukup terjangkau.

Lini populer ini akan menghadirkan mainan Dragon Ball Super: Broly. Siapa saja yang akan muncul?

Di Twitter, @bejitazettouser memberi bocoran!

sumber: twitter.com (@bejitazetto)

Gambar pertama ini memperlihatkan Frieza yang tidak mengenakan armor, Goku yang uniknya membawa tongkat, Broly yang belum power-up, Paragus muda, dan juga Super Saiyan God Vegeta.

Yep, seperti sudah terungkap di gambar konsep yang telah lama rilis, kita memang akan diperlihatkan Super Saiyan God Vegeta di Dragon Ball Super: Broly nanti.

sumber: twitter.com (@bejitazetto)

Gambar kedua ini juga tak kalah menarik. Kamu bisa melihat Legendary Super Saiyan Broly serta versi anak-anak dari Goku, Vegeta, dan Broly.

Penulis kurang yakin dengan sosok di antara Legendary Super Saiyan Broly dan Broly kecil, namun dari rambut dan armor-nya, sepertinya itu adalah Bardock, ayah Goku yang memang diperlihatkan akan disorot di filmnya nanti.

Soalnya film Dragon Ball Super: Broly sendiri memang akan menyorot masa lalu dan masa depan dari Broly, Vegeta, dan Goku.

sumber: twitter.com (@bejitazetto)

Lalu gambar ketiga mainan Dragon Ball Super: Broly ini memperlihatkan Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan Broly, Paragus, Bulma (dalam kostum salju), serta Nappa dan Raditz muda.

sumber: comicbook.com

Kalau Nappa muda sih sebenarnya sudah terlihat sebelum ini.

Namun Raditz kecil belum tampak di trailer terakhir Dragon Ball Super: Broly. Padahal dia adalah kakak Goku.

Setelah melihat koleksi mainan Dragon Ball Super: Broly di atas, tampaknya Raditz kecil juga bisa kamu saksikan di filmnya nanti, walau perannya pasti kecil.


Nah, itulah penampakan mainan Dragon Ball Super: Broly lini World Collectable Figures dari Banpresto.

Gimana menurut kamu?

Lini mainan ini juga tidak memperlihatkan power up baru Goku, maupun fusion Gogeta yang digosipkan. Bahkan Ultra Instinct pun sejauh ini absen.

Apakah Super Saiyan Blue sudah cukup untuk mengalahkan Legendary Super Saiyan Broly?

Atau tim anime menyembunyikan dulu wujud seperti Ultra Instinct dan Gogeta untuk kejutan? Mari kita nantikan jawabannya.

Film Dragon Ball Super: Broly sendiri baru rilis Desember nanti di Jepang, dan belum ada info apakah akan rilis di bioskop Indonesia.

Like fan page Duniaku.net untuk tidak ketinggalan kabar soal Dragon Ball!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.