Dapatkan Destiny 2 Untuk PC Secara Gratis! Begini Cara Dapatkannya!

Dalam waktu terbatas, Blizzard akan memberikan Destiny 2 gratis untuk PC! Apa syarat dan bagaimana caranya? Langsung saja simak di sini sebelum terlambat!

Dapatkan Destiny 2 Untuk PC Secara Gratis! Begini Cara Dapatkannya!

Siapa di sini yang ingin memainkan game Destiny 2? Kamu mau tetapi belum menabung untuk membelinya? Tenang, karena dalam periode terbatas, game Destiny 2 gratis!

Bungie, Blizzard, dan Activision di Blizzcon selaku publisher dari game ini, untuk merayakan rilisnya satu tahun game Destiny 2 hadir untuk PC, maka gamenya digratiskan!

Namun penawaran ini tidak berlaku jika kamu sudah pernah membeli gamenya sebelumnya. Terang saja, karena jika sudah membelinya, untuk apa kamu mendapatkannya lagi secara gratis bukan?

Untuk kamu yang sudah pernah membelinya sebelum penawaran menarik ini, maka kamu akan mendapatkan emblem spesial saja. Namun emblem di dalam game ini juga baru bisa didapatkan pada bulan Desember nanti.

Dapatkan Destiny 2 Untuk PC Secara Gratis! Begini Cara Dapatkannya! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Jadi, bagaimana nih cara mendapatkan Destiny 2 gratis dan apa saja yang harus dilakukan?

Caranya gampang banget! Kamu hanya harus memiliki akun Blizzard Battle .net, namun untuk akun baru yang baru saja dibuat pada tanggal 2 November pukul 11.00 pagi waktu PDT (jam 1 malam di Indonesia), atau lebih tepatnya untuk kamu semua yang baru membuat akun setelah membaca artikel ini, maka kamu harus melakukan sesuatu.

Sesuatunya sih mudah dan memang dibutuhkan, yaitu membuat Blizard SMS Protect. Untuk detail dari Blizzard SMS Protect, kamu bisa membacanya langsung di sini.

Untuk cara mendapatkan Destiny 2 gratis, kamu harus membuat akun Blizard Battle.net, atau bisa langsung mendownload aplikasinya di sini.

Setelah sudah membuat atau sudah memiliki akun, kamu buka Destiny 2 di sana, dan langsung saja kamu claim, mudah kan? Nantinya Destiny 2 akan ada di Battle.net Gift Page milikmu.

Dapatkan Destiny 2 Untuk PC Secara Gratis! Begini Cara Dapatkannya! Sumber: Polygon[/caption]

Langsung saja deh pada menuju Blizzard Battle.net masing-masing untuk kamu yang belum mengambil Destiny 2 yang diberikan gratis ini! Kenapa harus buru-buru?

Penawaran menarik yang benar-benar gratis mendapatkan game full ini hanya diselenggarakan selama dua minggu awal di bulan November!

Jadi kamu hanya bisa dari tanggal 2 November sampai tanggal 18 November saja, jadi jangan sampai terlewat, gratis. lho!

Nah apakah kamu berminat mengunduhnya secara gratis? Atau sudah ada yang terlanjur beli? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU