Kamu Belum Tahu Cara Mendapatkan Halloween Car di PUBG Mobile Shocking Deal? Berikut Cara Mudahnya.

Sobat chicken dinner, akhirnya datang juga promo PUBG Mobile Shocking Deal. Kamu sekarang punya kesempatan untuk mendapatkan Hallowen Car secara gratis!!!

Kamu Belum Tahu Cara Mendapatkan Halloween Car di PUBG Mobile Shocking Deal? Berikut Cara Mudahnya.

Hari gini masih belum punya Halloween Car? Mumpung lagi ada event besar Halloween di game battle royale kamu jangan sampai ketinggalan info kalau sekarang ada PUBG Mobile Shocking Deal!

Game yang lagi menjamur di smartphone para gamer Indonesia ini gak hanya seru, tapi harga barang kosmetik yang ditawarkan juga murah. Apalagi dengan adanya promo PUBG Mobile Shocking Deal dari GO-PAY!

Pada bulan November ini GO-PAY bersama PUBG Mobile lagi mengadakan promo PUBG Mobile Shocking Deal yang memberikan para pemain kesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah di dalam game.

Ingatlah selain fokus utama dalam bermain PUBG Mobile ini adalah untuk menjadi pemain yang bertahan terakhir. Kamu juga perlu menunjukkan kehebatan menembak kamu dan keterampilan untuk bersembunyi.

Maka dari itu PUBG Mobile memberikan berbagai macam skin dan kostum yang bisa kamu kenakan untuk lebih semangat dalam bermain dan mendapatkan Chicken Dinner.

Kamu Belum Tahu Cara Mendapatkan Halloween Car di PUBG Mobile Shocking Deal? Berikut Cara Mudahnya.

Nah, biar lebih semangat untuk bermain PUBG Mobile, GO-PAY menghadirkan promo PUBG Mobile Shocking Deal. Di mana user akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh kostum diantaranya terdapat: Jeans (blue), Mandarin Jacket (blue), Parachut (brown), Halloween Car (30 Days Trial), serta Outfit Box III (3 Days Trial).

Banyak dan menarik bukan hadiah yang bisa kamu menangkan dari event promo PUBG Mobile Shocking Deal ini! Event ini hanya bisa kamu peroleh dari tanggal 1 sampai 30 November 2018 saja lho!

Pastinya kamu tertarik bukan? Cara untuk mengikuti dan mendapatkan hadiah tersebut juga #segampangitu, hanya dengan melakukan top up UC PUBG Mobile pakai GO-PAY saja kok! Dengan minimal top up 25.000 rupiah sebanyak lima kali melalui Codashop di sini.

Kamu Belum Tahu Cara Mendapatkan Halloween Car di PUBG Mobile Shocking Deal? Berikut Cara Mudahnya.

Oh iya untuk kamu yang melakukan top up minimal 25.000 rupiah menggunakan GO-PAY pertama kali, kamu juga bisa mendapatkan voucher Outfit Box II (3 Days Trial) secara gratis.

Kemudian jika kamu sudah melakukan pembelian UC PUBG Mobile dengan GO-PAY berjumlah 25.000 rupiah sebanyak lima kali, kamu akan langsung mendapatkan salah satu hadiah tersebut secara random.

Menarik bukan event promo PUBG Mobile Shocking Deal ini. Ayo belanja UC dengan menggunakan GO-PAY mulai dari sekarang dan dapatkan berbagai bonus hadiah yang keren setelah pembeliannya.

Dalam waktu 4x24 jam setelah transaksi, hadiah tersebut akan langsung masuk ke dalam inventori akun PUBG Mobile yang terdaftar. Jadi gak perlu pakai ribet lagi, sekarang pakai GO-PAY sudah memudahkan kamu dalam berbelanja barang di game online!

Yakin deh setelah kamu menggunakan kostum Halloween baru di PUBG Mobile, teman-teman bermain dan bahkan musuh kamu akan takjub melihatnya. Apalagi setelah kamu tembak mereka dari jarak jauh, kamu gak bakal lagi deh dibilang pemain buruk di PUBG Mobile!

Kamu Belum Tahu Cara Mendapatkan Halloween Car di PUBG Mobile Shocking Deal? Berikut Cara Mudahnya.

Membeli UC PUBG Mobile juga sangat murah dan mudah dengan menggunakan GO-PAY. Cara ini sangat memudahkan kamu para pemain PUBG Mobile yang tidak memiliki kartu kredit dan tidak ingin ribet register segala macam.

Jadi kapan lagi, dengan adanya promo PUBG Mobile Shocking Deal ini kamu akan mendapatkan UC dengan jumlah yang lebih banyak serta murah untuk membeli berbagai macam skin senjata serta crates limited edition yang keren di shop.

Seru bukan promo PUBG Mobile Shocking Deal di bulan November ini? Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna GO-PAY, jadi jangan khawatir. Selain itu setiap user hanya berhak mendapatkan kode voucher setelah lima kali transaksi sebanyak 1x selama periode berlangsung.

Kamu Belum Tahu Cara Mendapatkan Halloween Car di PUBG Mobile Shocking Deal? Berikut Cara Mudahnya.

Ayo tunjukkan betapa kerennya karakter kamu dengan memakai kostum dan outfit keren yang paling gahar di PUBG Mobile.

Serta jangan lupa ajak teman satu squad dan clan PUBG Mobile kamu untuk ikut tampil keren dalam berperang. Tunjukkan ciri khas tim kamu dengan menggunakan pakaian serta skin senjata yang unik untuk mencerminkan tim.

Jadi gak bakal lagi kamu dibilang pemain Smurf atau Cheater kalau jago bermain dengan kostum serta skin senjata keren. Tunjukkan betapa profesionalnya dirimu dengan menunjukkan kostum berperang yang ekslusif dari pemain PUBG Mobile lainnya!

Daripada lama mengumpulkan fragment dari menghancurkan kostum yang kamu dapat di setiap crates. Lebih baik kamu gunakan UC PUBG Mobile dengan menggunakan GO-PAY.


Jadi jangan sampai kamu kelewatan promo PUBG Mobile Shocking Deal di bulan November ini, jadikan karakter kamu semakin keren dan gahar dengan menggunakan GO-PAY!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU