Ini yang Menarik Jika Lord Ku Adalah Cucunya Onoki, Yaitu Kozuchi!

Bagaimana jika Kozuchi yang sudah diperkenalkan sejak episode 71 adalah Lord Ku? Ini hal menarik jika Lord Ku cucunya Onoki!

Ini yang Menarik Jika Lord Ku Adalah Cucunya Onoki, Yaitu Kozuchi!

Kozuchi adalah cucu dari Onoki. Sayangnya, cucu Onoki ini meninggal di umurnya yang ke-12 tahun. Setelah Lord Ku bertarung melawan Kurotsuchi di episode 80, menyeruak teori bahwa Lord Ku cucunya Onoki!

Sebelum membahas hal yang menarik dan kemungkinannya, mari kita membahas kejadian pemicunya terlebih dahulu.

Pertama adalah, sepertinya tidak mungkin Kozuchi dimunculkan begitu saja dalam Boruto episode 71, yang mana Onoki mengingatnya dalam kondisi tuanya. Masalah lainnya, Kozuchi adalah karakter lama yang sudah mati di umurnya yang ke 12 tahun, maka paling tidak umurnya sama seperti Kurotsuchi atau bisa sedikit lebih muda atau lebih tua.

Kedua, di episode 80 ketika Kurotsuchi melawan Lord Ku, dan topeng dari Lord Ku terbuka, Kurotsuchi sempat terkejut ketika melihat wajah asli Lord Ku, dan berakhir dengan kemenangan Lord Ku. Untuk terkejutnya ini, gilanya lagi bisa saja wajahnya sama seperti Onoki muda, namun itu pembahasan berbeda.

Oke, jadi apa hal menarik jika Lord Ku cucunya Onoki? Simak di bawah ini!

Ini yang Menarik Jika Lord Ku Adalah Cucunya Onoki, Yaitu Kozuchi! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kemungkinan pertama, jika memang Kozuchi adalah Lord Ku, maka bisa-bisa Kozuchi menjadi Obito part 2.

Bagaimana tidak, status dari Kozuchi dikatakan saat ini sudah mati. Dia mati di umurnya yang ke 12, lalu jika muncul lagi ketika dewasa, apanya yang bukan Obito part 2?

Ini sih kemungkinan dari keseluruhan cerita, masalahnya penyebab kematian Kozuchi juga belum diketahui, sehingga kemungkinan ini bisa, namun tentu saja belum tentu.

Ini yang Menarik Jika Lord Ku Adalah Cucunya Onoki, Yaitu Kozuchi! sumber: crunchyroll.com[/caption]

Bagaimana jika Lord Ku adalah manusia buatan, yang mungkin menggunakan gen dari Kozuchi, atau bahkan dengan wajah yang menjadi kombinasi Kozuchi dan Onoki?

Kalau yang ini bisa-bisa saja. Sejauh ini, manusia buatan lainnya itu masih belum diketahui kemungkinan mendapatkan kekuatannya, kepribadian, serta penampilan.

Bisa saja Lord Ku adalah manusia setengah buatan, eh tunggu ini mirip seperti Obito juga.

Ini yang Menarik Jika Lord Ku Adalah Cucunya Onoki, Yaitu Kozuchi! sumber; crunchyroll.com[/caption]

Jika benar Lord Ku cucunya Onoki, yang entah kenapa dia menjadi jahat, maka kemungkinan Onoki akan turun tangan, dan bisa-bisa menjadi yang terakhir.

Seperti yang kita lihat, Iwagakure membutuhkan kemampuan Onoki untuk melawan Lord Ku dan tim manusia buatannya yang sebenarnya juga belum diketahui apakah Lord Ku dalangnya atau bukan.

Nantinya jika ada pertarungan Lord Ku melawna Onoki, maka akan sangat heboh, ditambah bisa jadi momen terakhir Onoki justru bersama cucunya yang entah akhirnya akan mati juga atau tidak.

Ini yang Menarik Jika Lord Ku Adalah Cucunya Onoki, Yaitu Kozuchi! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Jinton? Jika Lord Ku cucunya Onoki, maka jika Lord Ku memiliki Jinton, akan sangat keren!

Karena hal ini juga, mungkin bisa menjadi alasan kenapa Lord Ku mengalahkan Kurotsuchi, meskipun entah kalah karena memang beda kekuatan, kalah karena terkejut, atau dia mengalah.

Hebatnya jika Lord Ku memiliki Jinton, maka akan semakin sulit bagi Boruto dan kawan-kawan untuk melawan Lord Ku dan pasukannya.


Itulah hal menarik jika Lord Ku cucunya Onoki, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU