Preview One Piece Episode 861: Dikepung! Usaha Pelarian Kue Pernikahan!

Kue sudah naik ke kapal milik Bege yang bisa berjalan di darat, masalahnya di depan dan belakang ada Oven serta pasukan Big Mom, kemana mereka lari? Simak di sini!

Preview One Piece Episode 861: Dikepung! Usaha Pelarian Kue Pernikahan!

Selamat datang kembali di artikel preview One Piece, dan saat ini sudah sampai ke preview anime One Piece episode 861.

Apa yang berbeda dengan episode depan? Lebih baik kita membahas episode sebelumnya terlebih dahulu, yaitu episode 860.

Seperti yang sudah sering kami katakan, anime One Piece memang memiliki pola yang berbeda dengan manganya, karena di animenya jauh lebih memanjangkan cerita dibandingkan manganya.

Di manga, adegan Bege menaikan kapal Nostra Castello ke daratan hanya beberapa panel saja, namun di sini sampai hampir satu episode.

Meskipun begitu, episode sebelumnya cukup menarik, kita melihat bagaimana hubungan Chiffon bagi Bege dan pasukan Fire Tank yang ternyata sangat penting. Hubungan Bajak Laut Mafia bertipe keluarga itu juga meningkat sejak episode ini. Episode di mana Bege menerjang Oven demi menyelamatkan istrinya.

Preview One Piece Episode 861: Dikepung! Usaha Pelarian Kue Pernikahan! sumber: One Piece episode 860[/caption]

Nah sekarang Bege sudah di daratan, masalahnya bagaimana caranya mereka bisa membawa kue pernikahan tersebut ke Big Mom namun tetap kabur dan semuanya selamat? Simak preview One Piece episode 861 berikut ini!

Dengan ditendang oleh si Sanji, kue pernikahan raksasa itu nantinya bisa naik bersamaan dengan lewatnya kapal Nostra Castello, sehingga Pudding, Chiffon, para koki dan Sanji tentu saja bisa naik ke kapal dengan selamat.

Masalahnya, persis di depan mereka ada Oven yang sedang marah, lalu apa yang akan mereka lakukan untuk bisa melewati Oven?

Preview One Piece Episode 861: Dikepung! Usaha Pelarian Kue Pernikahan! sumber: One Piece episode 860[/caption]

Jawabannya sangat konyol dan komikal sekali. Oven yang sudah sangat marah dan bersiap membakar kapal Nostra Castello bersama dengan isi-isinya justru dilindas begitu saja oleh kapal amfibi tersebut.

Dengan begini, rencana mereka adalah berbelok arah ke kiri lalu langsung menuju lautan. Oven yang terlindas setelah berhasil bangkit tentu saja sangat marah. Satu dari kembar tiga bersama dengan Katakuri dan Daifuku itu memang memiliki fisik yang kuat, dilindas oleh kapal saja dia tetap bisa berdiri.

Nah di sini barulah akan hadir adegan tambahan yang lebih panjang dari manganya, dan menjadi adegan yang agak drama. Kita akan melihat masa lalu Pound.

Preview One Piece Episode 861: Dikepung! Usaha Pelarian Kue Pernikahan! sumber: One Piece episode 860[/caption]

Awalnya setelah melindas Oven, Bege dan Sanji dengan kapal amfibinya itu berhasil kembali ke laut. Oven bangun dengan penuh amarah dan langsung mencoba memanaskan laut dengan kekuatannya, sehingga kapal pelarian itu akan terbakar atau tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Barulah akhirnya Pound, ayah dari Chiffon dan Lola datang dan memukul kepala Oven dengan kuat. Tidak terlalu menyakitkan, namun sukses membuat Oven terkejut. Dampaknya, Oven sangat marah dan melampiaskan kemarahannya itu ke ayah angkatnya, Pound.

Pound mengingat ketika Chiffon dan Lola lahir, kita akan melihat Big Mom saat kurus ketika melahirkan Chiffon dan Lola. Sementara itu, Pound sudah sangat senang karena bisa melihat putrinya sekali lagi yang sudah dewasa, lengkap dengan cucunya yang bahkan dia saja tidak tahu namanya.

Preview One Piece Episode 861: Dikepung! Usaha Pelarian Kue Pernikahan! sumber: One Piece episode 860[/caption]

Kilas balik tentang Chiffon sewaktu masih menjadi putri dari Big Mom juga sepertinya diperlihatkan, untuk mengangkat nuansa drama di One Piece episode 861.

Untuk penutup episode, sepertinya sampailah di mana kapal Bege dikepung lagi oleh Big Mom dan pasukannya. Selain itu, ada sedikit tambahan awal pertarungan Luffy vs Katakuri babak kedua!

Itulah preview anime One Piece episode 861. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU