Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

Dari Rocky baru sampai Wreck-in-Ralph baru!

Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

Film-Film baru bulan November ini pu ntidak kekurangan akan judul-judul berkualitas yang wajib kamu tonton. Apa sajakah film tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

Film reka ulang karir salah seorang bintang kultur pop paling berpengaruh di dunia bersama band paling berpengaruh di dunia juga, Freddy Mercury ini diperankan dengan brilian oleh Rami Malek! Melalui film ini, kamu juga digiring untuk ikut memperhatikan jejak karir tokoh yang satu ini lewat visi sutradara Bryan Singer!

Jelas, kamu juga akan menemukan hal-hal yang sangat berbeda dari tokoh sebenarnya di dunia nyata. Kronologi film semi-biografi inipun juga mengisahkan perjalanan karir Freddy Mercury dan Queen yang berpuncak pada penampilannya di konser Live Aid pada tahun 1985! Jangan lupa, film ini sudah tayang sedari tanggal 2 November 2018!

Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

The Grinch adalah salah satu versi terbaru yang diangkat dari kisah dongeng klasik Dr. Seuss  berjudul How the Grinch Stole Christmas. Secara premis, The Grinch yang ini pun tidak terlihat jauh berbeda dari versi Jim Carrey, versi kartun maupun versi lainnya!

Rencananya, film yang jauh lebih cocok tayang sebagai film jelang Natal ini akan dirilis ke bioskop pada tanggal 9 November 2018. Apakah film tersebut akan menyajikan sesuatu yang berbeda dengan Pharell Williams sebagai narator ceritanya? Kita saksikan saja nanti!

Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

Sekuel saga Newton Artemis Fido "Newt" Scamander, O.M. ini mengisahkan tentang petualangan selanjutnya siswa Hogwarts rumah Hufflepuff ini. Tentunya, petualangan tersebut sama berbahayanya dengan film pertamanya tersebut! Lagi-lagi, Albus Dumbledore memanggilnya untuk menghentikan sebuah bencana besar!

Musuh lama mereka, Grindelwald berhasil kabur dari kurungan MACUSA. Tentu saja, agenda Grindelwald adalah mengangkat supremasi kaum penyihir di atas segala makhluk lainnya. Karena bahkan Dumbledore-pun tidak mampu mengalahkan Grindelwald sendirian maka ia menghubungi Newt untuk menghentikan penyihir itu!

Rencananya, film baru bulan November ini akan tayang 16 November 2018. Apakah kisah ini akan seseru film pertamanya?

Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

The Nutcracker menceritakan ulang dongeng karya Ernst Theodor Amadeus Hoffmann yang berjudul The Nutcracker and The Mouse King, meskipun tampaknya ia akan menyajikan cerita yang agak berbeda dari novella aslinya tersebut meski tetap sesuai mitologinya!

Dalam film baru bulan November ini, kisah alternatif Nutracker tersebut menceritakan tentang Clara, seorang perempuan yang terkirim ke dunia lain yang penuh dengan serdadu-serdadu tikus dan manusia kue jahe. Tentu saja, kisah ini tidak lengkap tanpa sang mainan tentara kayu hidup itu sendiri!

Film ini sudah tayang sedari tanggal 2 November 2018. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton film ini bareng keluargamu!

Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

Sekuel dari Wreck It Ralph ini mengambil dunia yang lebih luas lagi. Dari dunia video game di balik colokan dan kabel, kini Ralph dan teman-temannya kedatangan media transpor terbaru: sebuah router wi-fi yang secara otomatis menghubungkan mereka dengan dunia di luar game center tersebut!

Film yang juga menjadi debut akting suara pertama Gal Gadot ini kembali menggunakan Ralph sebagai tokoh utamanya. Dengan kembalinya juga tokoh-tokoh lawas yang tidak asing, seperti tradisi film sebelumnya sudah jelas film ini akan juga dibanjiri oleh tokoh-tokoh video game yang tidak asing lagi bagimu!

Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 21 November 2018, namun ada juga desas desus yang mengatakan bahwa film ini akan ditunda penayangannya di Indonesia. Tapi tetap, judul yang satu ini sudah jelas layak dinantikan!

Inilah Rekomendasi 6 Film Baru Bulan November yang Wajib Kamu Tonton!

Apollo Creed adalah saingan Rocky yang paling terkenal, dan sudah sepantasnya ia mendapatkan sekuel seperti Rocky Balboa! Creed 2 adalah satu dari film baru bulan November yang ditunggu-tunggu oleh fans serial tinju Rocky dan film-film tinju lainnya!

Kisah yang merupakan lanjutan dari saga anak mendiang Apollo Creed, Adonis Johnson ini berfokus pada anak dari lawan lama Rocky pula, Victor Drago. Pertarungan akbar antara dua generasi petinju terbaru ini seolah akan mewakili kedua ayah mereka!

Film ini juga direncanakan untuk tayang pada tanggal 21 November 2018. Siapkah kamu dengan baku hantam seru antar keturunan legenda tinju ini?

Apakah salah satu dari enam film ini adalah yang kamu tunggu-tunggu? Bagikan pendapatmu di dalam kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU