Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game!

Kamu perlu tahu senjata paling mematikan yang ada di dalam sejarah video game ini! Beberapa senjata di sini juga sudah pernah kamu gunakan dulu saat bermain di rental PS.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game!

Bagaimana jadinya kalau video game tidak memiliki senjata mematikan yang bisa dipamerkan kepada para pecinta game? Sudah pasti video game akan terasa kering tanpa kehadiran senjata yang keren, kuat, dan memukau pemainnya.

Belum lagi senjata mematikan di video game ini sering dipakai oleh para pemainnya, dan tidak pernah tergantikan oleh senjata lainnya. Biasanya senjata semacam itu hanya muncul mendekat akhir permainan atau saat selesai melawan boss.

Sebenarnya tidak banyak dan sulit mencari senjata mematikan dalam sejarah video game. Kami memiliki 10 daftar senjata mematikan yang bisa kamu lihat lebih jelas di bawah sini.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: youtube.com[/caption]

Kamu tahukan game turn base yang terkenal di era handphone Nokia masih berjaya lewat N-Gage? Tidak salah lagi, game Worms sangat asik dimainkan bersama teman-teman satu kelas di jam istirahat pada waktu itu.

Dalam game Worms ini, terdapat sebuah senjata yang memiliki damage dan ledakan super besar diiringi lagu suci bernama Holy Hand Grenade. Bom suci ini dapat sebuah pulau langsung hancur dengan menyisikan sedikit tempat setelah meledak!

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: gtaall.com[/caption]

Inilah senjata mematikan dan paling menyebalkan yang ada di game GTA San Andreas, Satchel Boom atau biasa dikenal dengan nama bom tempel.

Bom ini sangat efektif dalam menghancurkan mobil, tank, bahkan helikopter dengan sekali pencet langsung meledak tanpa meninggalkan jejak. Hanya saja bom ini tidak bisa menghancurkan kereta api yang suka lewat sembarangan di San Andreas.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: gamersandgeekz.com[/caption]

Senjata mematikan lainnya datang dari game Fallout 3, di mana Fat Man adalah senjata tembak bom nuklir mini yang bisa kamu bawa kemana saja.

Tapi jangan salah, walaupun bentuknya kecil namun ledakan yang dihasilkan sama dengan bom nuklir biasa yang bisa menghancurkan satu kota dan membumi hanguskan semua benda yang disentuh oleh radiasinya.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: shacknews.com[/caption]

Kalau yang ini adalah senjata mematikan untuk para monster yang ada di dalam video game DOOM. Senjata ini pernah muncul di banyak game, tetapi tidak ada satu pun yang bisa membuatnya populer seperti DOOM.

Senjata BFG 9000 ini bisa membuat penggunanya tidak membuang banyak tenaga dan peluru untuk mengalahkan musuh berjumlah banyak. Hasil tembakan bisa menjatuhkan seluruh musuh di jalur tembakan dengan menabrak mereka hingga hancur!

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: gamingcypher.com[/caption]

Senjata mematikan selanjutnya datang dari game God of War, Blades of Chaos adalah parang kasar yang melekat pada rantai panjang.

Sepasang parang besar yang dirantai ini diceritakan sebagai pengingat janji Kratos yang dirancang khusus oleh Ares sang Dewa Perang. Senjata ini telah banyak mengalahkan para monster raksasa hingga seorang Dewa!

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: xgn.nl[/caption]

Senjata ikonik dari Assassins ini juga merupakan senjata mematikan dalam video game. Pisau yang tersembunyi di bawah telapak tangan ini bisa membunuh orang dalam sekejap tanpa menghasilkan suara.

Tidak hanya itu saja, pisau ini juga bagus dalam pertempuran karena bisa di upgrade menjadi lebih kuat dan menjadi senjata yang paling berharga untuk para Assassins.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: wallpapersafari.com[/caption]

Sejak senjata ini pertama kali diperkenalkan di video game Final Fantasy VII, ternyata Buster Sword dan Cloud tidak bisa dilepaskan dan telah muncul di banyak seri game ini.

The Buster Sword adalah senjata trademark milik Cloud Strife yang sebelumnya digunakan oleh Angeal Hewley dan Zack Fair. Pedang ini dikenal dengan ukurannya yang sangat besar dan dapat membelah benda apapun jika ada di tangan Cloud.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: duniaku.net[/caption]

Inilah senjata yang paling dibenci oleh semua karakter yang memiliki kekuatan maha dahsyat! Semua skill, bahkan kemampuan yang bisa membuat hero Dota 2 mati dalam sekali pukul, langsung terpatahkan oleh Aeon Disk.

Bahkan jurus Laguna Blade dan Cataclysm yang bisa menghancurkan hero Tanker, dapat diatasi dengan mudah lewat Aeon Disk!

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: fanpop.com[/caption]

Pandora adalah Devil Arm yang Dante dapatkan di Devil May Cry 4, di mana senjata ini dapat berubah menjadi 666 bentuk yang berbeda dan memiliki kekuatan maha dahsyat.

Beberapa dari bentuk diperkuat oleh Disaster Gauge ke dalam fungsinya, yang mana pemain hanya bisa gunakan dalam 7 bentuk saja dari Pandora.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game! Sumber: duniaku.net[/caption]

Selanjutnya adalah senjata yang dapat menghidupkan kembali pemakainya dari kematian tanpa jumlah tak terbatas, hanya memiliki jangka waktu pemakaian 150 detik saja. Senjata mematikan tersebut berasal dari game Arena of Valor yang bernama Blade of Eternity.

Senjata ini dapat meningkatkan kekuatan pemakainya sebesar 10% dan memberikan 120 armor poin beserta memberikan 2000 HP setelah bangkit dari kematian.

Inilah 10 Senjata Mematikan yang Ada di Video Game!

Kamu juga bisa melihat senjata yang paling sering digunakan pada AOV ini di acara Grand Final ANC pada tanggal 10 November 2018, yang bertempat di Sabuga ITB, Bandung.

Acara ini gratis untuk semua pecinta game MOBA, udah gitu banyak doorprize dan merchandise menarik yang siap untuk kamu bawa pulang, jadi catat tanggalnya jangan sampai kelewat!


Dari sepuluh senjata yang sudah disebutkan barusan, senjata mana yang menjadi favorit kamu? Apakah ada senjata dari video game lainnya yang lebih kuat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU