7 Poster Karakter Aquaman Ini Keren Banget! Siap Menyambut Filmnya?

Tujuh poster karakter Aquaman ini menampilkan para tokoh penting filmnya! Siapa nih yang paling keren?

Tahun ini, sudah tidak ada film superhero Marvel yang akan tayang di bioskop. Kamu harus nunggu 2019. (Untungnya sekarang sudah November).

Namun fan DC sih masih ada film yang bisa dinantikan: Aquaman. Mengisahkan petualangan Arthur Curry, yang sebelumnya sudah tampil di Justice League, film ini terasa menjanjikan.

Penasaran dengan film Aquaman? Tujuh poster karakter Aquaman di bawah ini bakal bikin kamu makin gak sabaran nunggu filmnya!

sumber: thrillist.com

Pertama, sudah tentu ada Arthur Curry sang Aquaman.

Secara kronologis, seharusnya pria ini sudah menghadapi Steppenwolf dan ancaman Apokolips. Kini dia akan menghadapi ancaman dari negeri asal ibunya, Atlantis.

Kali ini, kostum Aquaman terlihat seperti Mermaid Man…

Uh, maksud penulis, Aquaman versi komik dengan atasan emas bersisik.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Shazam: Salah Satu Superhero Terkuat DC Akhirnya Hadir!

Dari segi kekuatan, Shazam bisa dibilang menyaingi Superman. Namun yang memiliki kekuatan itu adalah seorang anak. Simak kisah Shazam lewat trailer Shazam yang baru saja rilis ini!


sumber: thrillist.com

Lalu ada juga Mera.

Masih ingat tokoh ini juga pernah muncul sebentar di Justice League? Di Aquaman, Mera tampaknya akan tampil lebih banyak. Bahkan kalau dilihat dari trailer, dia akan jadi partner utama Arthur untuk bertualang. Baik di darat maupun di lautan.

sumber: thrillist.com

Poster karakter Aquaman berikutnya memperlihatkan Raja Orm.

Orm dikatakan sebagai penjahat yang simpatik. Ia sebenarnya tidak memiliki masalah dengan Arthur Curry, saudara satu ibunya. Masalahnya adalah dengan dunia daratan.

Namun bila Orm berencana membuat perang dengan daratan, ia harus berurusan dengan Arthur sang Aquaman.

sumber: thrillist.com

Lalu ada juga Dolph Lundgren. Masih ingat pria ini? Dia adalah salah satu aktor laga paling terkenal di tahun 90an. Ia juga pernah memerankan Ivan Dragon di film Rocky IV.

Dia akan tampil di sini sebagai Raja Nereus.

sumber: thrillist.com

Trailer pertama Aquaman memposisikan Orm sebagai musuh utama. Manta yang kepalanya mirip dengan Alpha Power Rangers ini bahkan hanya tampil sebentar di sana.

Lalu trailer kedua menunjukkan Black Manta kalau dia bukan sekedar musuh sampingan. Dia dan kelompoknya tampak lumayan menyulitkan Aquaman dan Mera di daratan.

Manta sendiri adalah musuh besarnya Aquaman di komik. Jadi peran Manta di film ini bikin penasaran nih.

sumber: thrillist.com

Ratu Atlanna, ibu dari Aquaman, juga mendapat poster sendiri.

Trailer kedua Aquaman menegaskan kalau ratu yang satu ini bukan tipe diplomat biasa. Dia juga mampu melindungi dirinya sendiri dalam pertarungan.

sumber: thrillist.com

Masih ingat Willem Dafoe? Penggemar film superhero yang senior rasanya akrab dengan aktor satu ini. Dulu dia adalah Green Goblin di Spider-Man Tobey Maguire.

Sekarang, Dafoe pindah ke DC. Ia akan menjadi Vulko, yang seharusnya adalah sekutu Arthur.

Yang menarik adalah Vulko ini seharusnya juga muncul di Justice League, namun ternyata adegannya dipotong.


Nah itulah tujuh poster karakter Aquaman.

Sejauh ini, poster-poster ini terlihat keren dan bikin penasaran dengan filmnya nanti ya.

Seperti ditulis di posternya, Aquaman seharusnya rilis 21 Desember. Penulis sih memperhitungkan di Indonesia kita sudah bisa nonton sejak setidaknya tanggal 19. (Film barat baru di Indonesia biasanya mulai tayang hari Rabu di sini).

Penulis sendiri optimis karena sejauh ini DC Extended Universe memiliki rekam jejak oke untuk film karakter soloMan of Steel dulu lumayan dan Wonder Woman mantap, jadi Aquaman pun bisa saja mengikuti jejak kedua film itu.

Gimana pendapat kamu mengenai poster-poster di atas? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net agar kamu tak ketinggalan info terbaru film superhero!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.