Kesempatan! Sutradara Avengers 4, Joe Russo Adakan Sesi Tanya Jawab di Instagram!

Yuk tanya! Siapa tahu bisa dapat bocoran tentang Avengers 4! Lengkapnya simak di sini!

Salah satu sutradara dari film ‘Avengers 4’, Joe Russo mengadakan sesi tanya jawab lewat fitur Stories di media sosial Instagram pada Kamis (08/11/2018).

Informasi mengenai tanya jawab ekslusif ini pertama kali disebar lewat akun Instagram resmi @TheRussoBrothers yang diunggah Rabu kemarin.


CONTINUE READING BELOW

Avengers 4 Hadirkan Aktris 13 Reasons Why, Katherine Langford!

Kabar terbaru untuk film Avengers 4! Jadi makin penasaran!


Sambil mengunggah foto grafis biru-putih bertuliskan ‘Duello’, para fans sekilas mengira ‘Duello’ adalah judul untuk Avengers keempat.

“Saya pikir ini adalah judul untuk Avengers 4 dan saya jadi kebingungan,” tulis @picturesque.rosss.

“Pada awalnya saya pikir itu adalah judul Avengers 4. Siapa juga (yang berpikiran sama)?” tulis @m.o.a.zz.a.m.

Bukan judul dari Avengers keempat, post tersebut memuat informasi bahwa Joe sedang membuka cokctail bar barunya bernama ‘Duello Bar’ di Los Angeles, California.

“Joe mengambil alih Instagram bar cocktail barunya @duellobar untuk Tanya Jawab eksklusif Kamis ini, 8 November pukul 10.00 PT (Pacific Time). Kirim pertanyaan Anda ke @SimoneArtsDistrict melalui fitur “Ask Me Anything”. Mulaikah bertanya, teman-teman… #Duello” Tulis caption dalam post tersebut.

Meski tidak dispesifikan jenis pertanyaan apa yang akan dijawab oleh Joe, para fans Marvel ramai berkomentar di unggahan tersebut mengenai judul film Avengers 4, jadwal rilis trailer, hingga bagaimana kelanjutan para karakter dalam film ini.

Tentu para fans bebas melontarkan pertanyaan apapun yang ingin diajukan kepada sutradara dari film Avengers, asalkan masih bisa mengisi kolom ‘Ask me a question’ di Story Instagram @SimoneArtsDistrict.

Fitur ‘Ask me a question’ untuk Joe di Story Instagram. Sumber: Instagram simoneartsdistrict

Akun @duellobar akan live di Instagram dengan menampilkan Joe Russo beserta peresmian bar-nya besok, 9 November.

Masih berkaitan dengan Avengers 4, situs resmi Marvel (marvel.com) mengunggah countdown jelang rilis film tersebut.

Bersamaan dengan countdown untuk film SpiderMan: Far From Home, para fans bisa menunggu sambil menghitung mundur berapa hari, jam, menit dan detik lagi film Avengers 4 itu dirilis.

Countdown Avengers 4. Sumber: Situs Marvel

Kira-kira apa judul untuk film Avengers ke-4 ini ya? Mungkin nggak Joe mau memberi tahu saat ia live di Instagram besok? Kita tunggu saja!

Film keempat dari Avengers sendiri akan tayang pada 3 Mei 2019 mendatang.

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)