Ditinggal Director Hajime Tabata, DLC Final Fantasy XV Dibatalkan!

Kabar buruk bagi kamu yang menantikannya, karena keluarnya Hajime Tabata, DLC Final Fantasy XV dibatalkan!

Kabar buruk datang bagi kamu semua yang menanti-nantikan dan tidak sabar dengan empat episode tambahan dari Final Fantasy XV, karena DLC Final Fantasy XV dibatalkan!

Alasan pembatalan DLC Final Fantasy XV karena sang perancang dan director dari game tersebut, yaitu Hajime Tabata keluar dari Square Enix.

Pengumuman mengejutkan tersebut hadir di dalam livestream dari Square Enix. Karena livestream dadakan ini, banyak penggemar yang mengira akan hadirnya hal baik, yang ternyata malah plot twist, dan diumumkan tentang keluarnya Hajime Tabata dan DLC Final Fantasy XV dibatalkan.

Hajime Tabata keluar per 31 Oktober 2018 lalu dari Square Enix dan juga Luminous Productions karena dia berencana dan akan menciptakan studio game miliknya sendiri.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Beliau juga mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk para penggemar, dan mengatakan bahwa karyanya selama ini di Square Enix akan menjadi pengalaman berharga.

Sayangnya, Hajime Tabata tidak muncul di dalam video livestream tersebut, dan hanya ada surat pengunduran diri dan permintaan maafnya saja.

Meskipun DLC Final Fantasy XV dibatalkan, namun satu dari empat DLC-nya akan drilis nanti.


CONTINUE READING BELOW

Bukan dengan Kekerasan! Ini 3 Wanita yang Sudah Dikalahkan Sanji!

Prinsip Sanji adalah tidak menghajar wanita, namun ternyata dia punya cara lain untuk menaklukan mereka, seperti 3 wanita yang dikalahkan Sanji berikut ini!


Rencananya akan ada 4 DLC untuk Final Fantasy XV, yang pertama adalah episode spesial yang menjadikan karakter Adryn sebagai pusatnya, berikutnya ada Aranea, Lunafreya, dan Noctis.

Dari empat itu, hanya episode spesial dari Adryn yang akan dirilis nantinya, sementara episode spesial untuk Aranea, Lunafreya, dan Noctis tidak akan dilanjutkan.

update final fantasy xv chara swap episode ardyn

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebenarnya belum ada informasi tambahan apakah tiga DLC dari tiga karakter itu benar-benar ditinggalkan dan tak dilanjutkan atau bagaimana, dan kita hanya bisa menunggu kabar baik dari Square Enix.

Satu hal yang pasti, Square Enix mengatakan bahwa projek dari Final Fantasy XV akan terus berlanjut bahkan di tahun 2019 nanti, dan akan hadir fitur-fitur tambahan menarik lainnya.

Kolaborasi dengan Final Fantasy XIV di bulan depan dan rencana game dengan konsep multi player akan hadir dengan game standalone di tahun 2019 nanti.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu tipe penggemar yang menanti DLC Final Fantasy XV namun dibatalkan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.