Siap Jadi Flagship Killer, Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia!

Smartphone terbaru dari Honor akan segera hadir!

Siap Jadi Flagship Killer, Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia!

E-Brand smartphone di bawah Huawei Group, Honor resmi meluncurkan seri Honor 8X lewat launch event yang diadakan di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018).

Acara ini turut mengundang James Yang selaku Presiden dari Honor IndonesiaMochamad Hadiyana selaku Direktur Standarisasi Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, hingga Arbain Rambey selaku fotografer senior dari Harian Kompas.

Dengan slogan Beyond Limits, Honor 8X siap bersaing di pasar smartphone terbaik Tanah Air.

"Secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau," ucap James Yang, selaku Presiden Honor Indonesia.

Siap Jadi Flagship Killer, Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia! James Yang di peluncuran Honor 8X, The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/18). Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

"(Produk ini) memberikan Anda pilihan yang lebih baik dibanding apa yang ditemukan di pasaran," tambahnya.

Ini menjadikannya sebagai smartphone pertama di Indonesia yang memiki ratio screen to body hingga 91%.

Layar smartphone ini berukuran 6,5 inci serta memiliki Notch Full View Display 2.0 dengan tingkat resolusi 2340 x 1080.

Tidak hanya layar yang 'melampaui batas' saja, seri terbaru dari Honor ini juga dilengkapi dengan spesifikasi berteknologi canggih.

Siap Jadi Flagship Killer, Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia! Smartphone Honor 8X. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Seri ini adalah kali pertama Honor menggunakan chipset octa-core Kirin 710.

Pengguna akan merasakan peningkatan performa smartphone dengan hadirnya teknologi tersebut.

Smartphone ini dilengkapi kamera belakang ganda dengan 20 megapixel dan 2 megapixel. Kamera tersebut bisa dibagi ke dalam 22 mode potret berkat kehadiran AI (artificial intelligence).

Siap Jadi Flagship Killer, Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia! Tampilan kamera AI Honor 8X. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Fungsi AI juga hadir di kamera 16 megapixel bagian depan. Untuk itu pengguna tidak perlu khawatir saat mengambil gambar dalam posisi backlight. 

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari smartphone ini:

  • 6.5" Honor Full View Display
  • 20MP AI Dual Camera
  • Prosesor Kirin 710 terbaru
  • Kapasitas baterai 3750 mAh
  • 91% Screen-to-Body Ratio
  • Honor Super Night Shot
  • Performa terbaik GPU Turbo
  • 4GB + 128GB Big Storage

Siap Jadi Flagship Killer, Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia! Para ambasador dengan tiga pilihan warna Honor 8X. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Memiliki 3 pilihan warna yaitu hitam, merah, dan biru, pengguna bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 3.999.000 untuk versi 4 + 128 GB untuk paket bundling khusus.

"Online dan offline harganya sama," ucap James Yan pada press conference Honor 8X Selasa (6/11/18).

Pihak Honor juga mengatakan bahwa bundling ini berlaku untuk pembelian online maupun offline. 

Siap Jadi Flagship Killer, Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia! Edisi merah Honor 8X. Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Penjualan perdana untuk warna hitam dan biru smartphone ini akan dijual secara online lewat Shopee pada 8 November 2018 pukul 12 siang dan offline pada 10 November mendatang.

Sedangkan versi merah akan tersedia mulai tanggal 14 November 2018 (online) dan 17 November 2018 (offline).


Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU