Kaiju vs Jaeger akan Kembali di Anime Pacific Rim versi Netflix!

Jaeger dan Kaiju favorit bakal balik lagi gak ya?

Pertarungan antara mecha canggih Jaeger melawan monster raksasa Kaiju akan kembali, namun kali ini bukan di layar lebar namun dalam bentuk anime. Ya, karena Netflix dikabarkan akan menayangkan anime Pacific Rim!

Kabar ini diungkapkan Direktur konten anime Netflix, Taito Okiura di acara Netflix Slate Asia di Marina Bay Sans Convention Centre, Singapura, pada hari Kamis 8 November lalu. Hal ini juga diperkuat dengan twit dari akun resmi twitter dari Netflix.

Pacific Rim adalah sebuah film sains fiksi Amerika yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini dan Ron Perlman.

Film berlatar pada tahun 2020-an, ketika bumi sedang berperang melawan Kaiju, yaitu monster-monster raksasa yang muncul dari sebuah portal antardimensi di dasar Samudera Pasifik. Demi melawan monster ini, semua umat manusia bersatu untuk membuat Jaeger. Jaeger adalah robot humanoid raksasa yang masing-masing Jaeger dikontrol oleh setidaknya 2 pilot yang pikirannya disatukan oleh sebuah Neural Bridge.

Serial anime Pacific Rim kembali menggambarkan pertempuran epik Kaiju dan Jaegers, sekaligus memperluas cerita dari dua film live-action Pacific Rim (2013) dan ‘Pacific Rim Uprising’ (2018).

Pakai seragammu, pilot. @MrCraigKyle, dan Greg Johnson akan membawa seri anime orisinal Pacific Rim ke @netflix

Belum banyak informasi mengenai bocoran anime Pacific Rim ini. Namun kilasannya adalah anime ini akan mengisahkan  seorang remaja laki-laki idealis dan adik perempuannya yang naif. Mereka dipaksa menjadi pilot Jaeger yang terabaikan di lokasi berbahaya untuk mencari orang tua mereka yang hilang.

Anime Pacific Rim ini merupakan rangkaian penayangan Netflix yang akan mulai tayang perdana di region Asia, bersamaan dengan kabar akan tayangnya versi anime dari Altered Carbon yang digarap Japan, Taiwan, Thailand dan Korea Selatan.


CONTINUE READING BELOW

7 Kelemahan Luffy Ini Bisa Berguna untuk Mengalahkannya!

Jika memanfaatkan 7 kelemahan Luffy ini, maka kamu juga bisa mengalahkan si manusia karet! Memang apa saja kelemahannya? Simak di sini!


Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan pastinya serial ini mulai tayang di Netflix.

Anime Pacific Rim ini merupakan hasil garapan Craig Kyle yang pernah menggarap Thor: Ragnarok, dan Greg Johnson yang pernah menggarap X-Men: Evolution. Serial ini diproduksi Legendary Entertainment yang sebelumnya menghadirkan Kong: Skull Island dan Pokemon: Detective Pikachu.

Sumber: telegraph.co.uk


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial