Game PC Rage in Peace Dirilis, Bikin Gemas dan Tidak Ada Kata Game Over!

Tidak ada game over, jadi tinggal dilihat seberapa keras usahamu untuk menyelesaikan game ini!

Sejatinya, setiap bermain game kita selalu menemui saat dimana kita game over, alias permainan berhenti. Entah karena karakter utama tewas, waktu habis, atau sudah menyelesaikan satu level. Namun game PC Rage in Peace ini cukup berbeda. Kamu tidak akan menemui kata game over sama sekali di game besutan Rolling Glory Jam dari Bandung ini!

Yap, Rolling Glory Jam bekerja sama dengan Toge Productions selaku publisher baru saja merlis Rage in Peace di PC via Steam dan juga di Nintendo Switch. Selain tanpa mengenal kata game over, game ini juga siap memberikan banyak kejutan untuk pemain yang bakal membuatmu terus penasaran dan tidak berhenti memainkannya.

Game ini mengisahkan Timmy Malinu, seorang karyawan biasa yang bermimpi untuk meninggal dunia dengan tenang di atas tempat tidurnya. Tentu itu harapan semua orang juga bukan? Nah, yang terjadi adalah tiba-tiba malaikat maut menghampiri Timmy, dan memberikan kabar yang cukup mengerikan: Timmy akan meninggal hari ini dengan kepala yang terbelah.

Waduh!

game pc rage in peace

Sayangnya, sang malaikat maut tidak memberikan informasi yang spesifik mengenai kapan, di mana dan apa yang akan membuat Timmy terbunuh. Timmy hanya punya satu kesempatan terakhir untuk memenuhi impian mulianya untuk meninggal dengan tenang.

Akan tetapi, akan banyak sekali hal aneh yang menyambut Timmy sepanjang dia dalam perjalanan pulang ke rumahnya, mulai dari bambu yang muncul dari lantai hingga hiu yang muncul dari genangan air. Jadi tugasmu adalah untuk membantu Timmy menghindari hal-hal aneh tersebut sehingga dia bisa pulang dengan selamat. Bisakah kamu membantu Timmy?

Penuh kejutan!

game pc rage in peace

Dengan premis seperti di atas, tentu bisa membuatmu sedikit “waspada” saat memainkan game ini. Sepanjang permainan, kamu akan dihadapkan dengan kejutan-kejutan yang tiba-tiba membuat Timmy terbunuh. Ingatanmu akan rintangan yang muncul di satu titik akan sangat penting saat melalui jalan tersebut kembali sehingga Timmy tidak terbunuh lagi.

Dan Timmy hanya punya kemampuan untuk berlari dan melompat untuk menghindari hal-hal tersebut!

game pc rage in peace

Game ini sendiri awalnya merupakan sebuah game yang diikutsertakan dalam Indies vs PewDiePie Jam yang digelar tahun 2014 lalu. Seiring berjalannya waktu, Rolling Glory mengevolusinya dari yang sekadar fun menjad lebih memiliki nuansa emosional.

Untuk menggarap game ini pula, Rolling Glory bekerja sama dengan beberapa musisi indie untuk menggarap musiknya. Bagi kamu yang sebelumnya sempat datang ke BEKRAF Game Prime 2018 Juli lalu, kamu pasti akan ingat bahwa booth Rolling Glory sempat mengadakan konser mini dengan beberapa musisi indie ini untuk menyanyikan beberapa soundtrack game ini.

game pc rage in peace

Rage in Peace saat ini sudah tersedia di PC melalui Steam dan juga di Switch. Kamu bisa membelinya melalui tautan di bawah ini.

Download Rage in Peace:

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.