Mungkinkah Bucky Jadi Captain America? Ini Jawab Sebastian Stan

Mengingat cerita dalam komik aslinya, Bucky gantiin Captain America. Gimana pendapat Sebastian Stan soal ini?

Usai Chris Evans secara resmi mengakhiri perannya sebagai Captain America banyak aktor pria lain yang berpotensi menggantikan sosok Steve Rogers.

Tidak jauh-jauh, karakter sidekick dari Captain America sendiri alias Bucky Barnes juga sempat terlintas di pikiran para fans sebagai daftar pemeran pengganti dari Captain yang satu ini.


CONTINUE READING BELOW

Joe Russo Jawab Pertanyaan Fan Tentang Avengers 4!

Bocoran apa nih yang kita dapat dari Joe Russo? Apakah durasinya, atau mungkin judul film Avengers 4? Simak jawabannya di sini!


Saat diundang ke salah satu acara talk show Jimmy Kimmel Live di Amerika Serikat, pemeran dari Bucky Barnes dalam berbagai film Marvel yaitu Sebastian Stan diminta jawabannya atas rumor tersebut.

Berikut perbincangan antara Jimmy dengan Sebastian:

Jimmy: “Bucky Barnes, di dalam buku komik (Marvel), Bucky menjadi Captain America,”

Sebastian: “Yeah..”

Jimmy: “Yeah? Sudahkah (peran) itu dirundingkan kepada Anda dalam segala jenis tingkatan (pembicaraan)?”

Sebastian: “Tidak, tidak tidak.. Tidak juga, tidak. Biasanya seperti…Seperti mimpi, Anda tahu? (Peran) itu semacam … orang mungkin menyebutkan sesuatu tapi itu … kita tidak pernah pergi ke arah sana.”

Berdasarkan jawaban Sebastian, nampaknya ia tidak akan menggantikan peran Chris Evans sebagai Captain America.

Sebastian Stan (Bucky Barnes) bersama Chris Evans (Captain America) dalam film Captain America: Civil War. Sumber: imdb

Tentu jawaban ini membuat para fans Marvel kebingungan mengingat di dalam cerita komik, Bucky ditunjuk sebagai Captain America yang baru setelah Steve Rogers meninggal.

Jawaban Sebastian yang dimuat Vanity Fair mengenai perannya sebagai sang Captain juga dijelaskan lebih lanjut.

“Maksud saya lihatlah, itu akan menjadi ‘Captain America’ yang sangat berbeda, seperti itu tidak akan sama (seperti sebelumnya),” jelas Sebastian seperti dalam comicbook.

“Kalau pun mereka memang ingin mendalami (peran), itu akan menjadi sangat berbeda – pasti jauh lebih dark – coba pikirkan situasi tersebut,” tambahnya.

Masalah Sebastian akan kembali di Avengers keempat setelah dirinya ‘hilang’ menjadi debu ditambah post credit Black Panther yang menampilkan sosok The Winter Soldier juga masih menyimpan misteri.

Bagaimana menurut kamu? Siapa ya yang nantinya bakal ‘mengganti’ peran si Captain?


Sumber: YouTube Jimmy Kimmel Live


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)