Ramaikan Festival Belanja Online, Harga Smartphone Xiaomi Mulai dari 500 Ribuan!

Kuy yang mau ganti hape baru!

Masyarakat Indonesia dimanjakan dengan festival belanja online yang digelar pada 11 November. Untuk meramaikan hal tersebut, Xiaomi pun memangkas harga produk besutannya. Tak tanggung-tanggung, harga smartphone Xiaomi dimulai dari Rp500 ribuan.

Tidak hanya harga smartphone Xiaomi yang dipangkas untuk meramaikan festival belanja online. Terdapat penawaran menarik juga yang termasuk di dalam ‘Xiaomi Super Sales Day’ yang dimulai dari pukul 00.00 WIB di tanggal 11 November tersebut, seperti produk ekosistem mereka.


CONTINUE READING BELOW

Begini Kualitas Smart TV dari Xiaomi, Mi TV 4A yang Murah Meriah!

Perangkat TV Pintar pertama Xiaomi di Indonesia telah melenggang di pasaran, Mi TV 4A. Saya pun diberikan kesempatan untuk melakukan review, dan mencari tau kualitas smart TV dari Xiaomi itu. Hal ini patut kamu ketahui sebelum membelinya.


Penawaran menarik seperti pemangkasan harga smartphone Xiaomi tersebut digelar pada beberapa portal belanja online. Tentu saja, keseluruhan portal tersebut merupakan authorized dan partner ecommerce mereka.

Xiaomi Super Sales Day yang digelar untuk memeriahkan festival belanja online itu mengikut sertakan Authorized Mi Store mereka, yakni Mi.com. Selain itu, terdapat pula beberapa mitra mereka, seperti e-commerce resmi Xiaomi, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, dan Blibli.com.

Perangkat apa saja yang termasuk dalam daftar harga smartphone Xiaomi yang dipangkas tersebut? Berikut penjelasan lengkapnya.

Diskon Hingga 50 Persen

harga smartphone xiaomi

sumber: Facebook Mi Indonesia

Dengan tajuk Slash It, pada halaman Lazada kamu dapat menemukan harga smartphone Xiaomi yang dipangkas hingga 50 persen. Tentu saja itu merupakan hiburan tersendiri bagi para Mi Fans atau yang belum menjadi Mi Fans.

Program penawaran tersebut akan berlangsung selama 24 jam. Adapun harga smartphone Xiaomi yang dipangkas adalah seperti Redmi 5 Plus, yang bisa dimiliki dengan harga Rp969 ribu. Perangkat lain adalah Redmi Note 4 yang dijual seharga Rp599 ribu.


CONTINUE READING BELOW

Xiaomi Redmi 6, Bagaimana Rasanya Saat Menggunakan Smartphone Tersebut?

Xiaomi melanjutkan eksistensi lini Redmi mereka dengan seri keenamnya, yakni Redmi 6. Walau belum genap setahun dari seri kelima, namun Xiaomi Redmi 6 diyakini akan menjadi smartphone yang mampu menjawab kebutuhan pengguna dengan kantong terbatas.


Bagi kamu yang belum memiliki Mi A1, inilah saatnya. Pasalnya perangkat tersebut pada momen harga smartphone Xiaomi dipangkas itu bisa dimiliki dengan merogoh kocek Rp1,149 juta.

Kamu yang juga ingin memiliki TV pintar Xiaomi, Mi TV LED 4A bisa memilikinya dengan harga Rp999 ribu. Selain itu, kamu juga bisa memiliki perangkat terbaru Xiaomi, Mi 8 Lite dengan harga Rp3,699 juta.

Potongan harga juga berlangsung di halaman JD.ID untuk perangkat Redmi 5 3/32 GB. Perangkat tersebut dijual dengan harga Rp1,799 juta. Ada pula penjualan Redmi S2, yang bisa diantar ke rumah mereka yang hanya mengeluarkan kocek sedalam Rp1,990 juta

Tidak Hanya Potong Harga Smartphone, Tapi Produk Ekosistem Juga

harga smartphone xiaomi

sumber: Facebook Mi Indonesia

Biasanya sebuah promo harga smartphone sudah dirasa cukup untuk menarik perhatian pelanggan. Namun, hal itu nampaknya tidak berlaku bagi Xiaomi. Selain harga smartphone Xiaomi dipangkas, pihaknya juga menggelar promo produk ekosistem mereka, yakni Xiaomi Casual Backpack.

Hal itu berlangsung di halaman Blibli.com, yang menggelar Flash Sale Histeria 11.11. Bersamaan dengan momen festival belanja online, pagelaran tersebut memungkinkan pengunjung untuk memiliki 1 unit perangkat, yang dibatas per customer per 1 kali flash sale.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Xiaomi Mi TV 4A, TV Pintar yang Harganya Paling Murah!

Xiaomi rupanya tidak sekedar memperkenalkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Pada saat yang bersamaan diperkenalkan pula Xiaomi Mi TV 4A, TV pintar yang paling murah yang ada di pasaran saat ini.


Selaim itu, terdapat pula penjualan Mi 8 Lite, yang dimulai pada pukul 00.00. Xiaomi juga menyelipkan penawaran Redmi 6A. Nah, Xiaomi Casual Backpack yang menjadi salah satu produk ekosistem vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut juga diikut sertakan dalam promo menarik.

Bertebaran Produk Baru

harga smartphone xiaomi

sumber: Facebook Mi Indonesia

Xiaomi adalah vendor yang cukup rajin dalam memperkenalkan produk baru mereka. Contohnya saja, kini kita telah diperkenalkan dengan dua perangkat baru, yakni Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite.

Kedua perangkat Xiaomi itu tentu saja dengan cepat meroket menjadi tawaran yang sulit untuk dihindari. Nah, menyadari hal tersebut, pada festival belanja online, pihaknya tidak hanya memangkas harga smartphone Xiaomi.


CONTINUE READING BELOW

Performa Sih Emang Galak, Gimana Sama Kamera Xiaomi Pocophone F1?

Indonesia telah kehadiran perangkat baru yang telah dinantikan banyak pihak, Pocophone F1. Perangkat tersebut memang telah diakui kemampuan performanya oleh banyak pihak. Namun, bagaimana dengan kamera Xiaomi Pocophone F1?


Terdapat pula flash sale dari kedua perangkat baru Xiaomi itu. Tentu flash sale ini akan menjadi kesempatan bagi mereka yang tertarik dengan smartphone baru Xiaomi untuk memilikinya dengan harga yang murah meriah.

Pada halaman Shopee.co.id, akan digelar flash sale Redmi Note 6 Pro pada pukul 12.00 WIB di tanggal 11 November. Di halaman yang sama juga akan digelar penjualan Mi 8 Lite pada akun Shopee resmi milik Xiaomi, yang dimulai pada pukul 00.00 WIB.

JD.ID pun menggelar penawaran yang serupa, seperti menjual Mi 8 Lite dengan harga Rp3,699 juta.


Jadi, bagi kamu yang ingin ikut serta dalam momentum pemangkasan harga smartphone Xiaomi yang cukup menggila tersebut, maka silahkan pantengi dunia maya di Mi.com dan rekanan ecommerce Xiaomi lainnya selama pada tanggal 11 November.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.