Buat Arcana Kok Coba-Coba, Inilah Build Arcana AOV Terbaik Untuk Semua Role Hero!

Kamu bingung dengan sistem Arcana yang ada di game Arena of Valor? Kami punya build Arcana yang bagus untuk kamu gunakan pada setiap role hero yang ada di AOV.

Kalau kamu masih baru dalam permainan Arena of Valor, kamu haru tahu bahwa game ini memiliki sistem Arcana yang sangat penting dalam permainan dan mempengaruhi hero kamu untuk lebih kuat. Sehingga kami ingin memberikan build Arcana AOV terbaik untuk kamu ikuti.

Karena build Arcana AOV sangat mempengaruhi keberlangsungan permainan dan bisa menjadi game changing untuk kamu dan teman satu tim. Sebisa mungkin kamu bermain dan berlatih sembari menaikan level akun hingga maksimum agar semua slot Arcana terbuka.

Ingatlah untuk menyimpan gold di awal sebelum membeli hero baru, karena harga Arcana di shop terbilang mahal. Perlu kamu ingat bahwa Arcana yang wajib di beli adalah Level 3 Arcana!


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Game Crossover Keren yang Berisikan Banyak Hero Beda Universe!

Pasti seru ketika melihat karakter utama suatu film atau anime yang berbeda dunia bisa bertemu di dalam satu tempat. Semakin seru ketika mereka bertempur saling adu kekuatan dan kamu bisa memainkannya di game crossover keren untuk menunjukkan siapa hero yang paling kuat!


Untuk melengkapi 30 slot level 3 Arcana, kamu perlu menghabiskan 60.000 gold! Sehingga kamu bisa mengikuti build Arcana AOV yang telah kami buat.

Build Arcana AOV ini bisa setara dengan kekuatan 2 item senjata yang bisa memberikan kekuatan besar pada status hero kamu di permainan serta memberikan keuntungan yang amat besar dalam melawan hero musuh.

Langsung saja kita lihat di bawah ini, build Arcana AOV yang cocok untuk role hero favorit kamu di dalam permainan!

1

Build Arcana AOV Archer

build arcana aov

Sumber: duniaku.net

Untuk build Arcana khusus Archer ini, kamu bisa menggunakan Arcana merah (Rage, Awake, Onslaught) tergantung dari hero apa yang sering kamu gunakan. Untuk lebih ke arah universal, kami sarankan untuk menggunakan Arcana Rage ketimbang Onslaught.

Sementara pada Arcana ungu, kami menyarankan untuk lebih fokus pada Arcana Assassinate. Sementara untuk Arcana hijau lebih cocok penambahan Armor Pierce yang lebih besar dari Arcana Dragon Claw, inilah pengganti Arcana Onslaught yang sama-sama memliki Armor Pierce.

2

Build Arcana AOV Mage

build arcana aov

Sumber: duniaku.net

Selanjutnya build Arcana untuk role hero Mage, atau hero yang lebih kuat pada serangan magic damage dan berlaku juga pada hero Support. Kamu bisa menggunakan Arcana merah Sage yang lebih menguatkan Magic Power sebesar +5.3 dan tinggal kalian kalikan saja sepuluh Arcana Sage.

Untuk lebih diperkuat lagi kamu bisa mencolok Arcana ungu Blood Magic yang memberikan Magic Power sebesar +2.4 dan Magic Life Steal +1%. Biar lebih gokil lagi, kamu bisa menggunakan Arcana hijau Purity untuk mengurangi sebesar +1% yang bisa memberikan 10% cooldown reduction!

3

Build Arcana AOV Tank

build arcana aov

Sumber: duniaku.net

Untuk build Arcana terbaik pada hero Tank, kami menyarankan untuk lebih ke arah permainan yang agresif. Bisa dibilang build Arcana Tank Observer.

Kami menyarankan untuk menggunakan Arcana merah Golden Body, Arcana ungu Colossus, dan Arcana hijau Prowess. Sehingga kamu bisa mendapatkan status tambahan agar lebih tebal di garis depan dan siap melakukan ganking di awal permainan.

4

Build Arcana AOV Assassins

build arcana aov

Sumber: duniaku.net

Selanjutnya kita masuk ke build Arcana yang cocok buat role hero Assassins yang fokus pada serangan kuat dengan mobilitas tinggi. Selain itu juga memiliki ketahanan lebih jika digunakan sebagai hero jungling.

Saran kami pada build Arcana ini adalah dengan menggunakan Arcana merah Golden Body, lalu Arcana ungu Assassinate, dan Arcana hijau Dragon Claw. Agar serangan yang dihasilkan bisa lebih pedih dengan damage semaksimal mungkin bisa kena ke hero musuh.

5

Build Arcana AOV Warrior

build arcana aov

Sumber: duniaku.net

Untuk build Arcana pada role hero Warrior sebenarnya tidak terlalu beda jauh dengan Arcana hero Tank. Hanya saja build ini lebih meningkatkan damage skill yang dikeluarkan oleh hero.

Sehingga dirinya bisa lebih berani dalam mengeluarkan skill tanpa ragu dengan damage yang dihasilkan. Kamu bisa menggunakan Arcana merah Golden Body, Arcana ungu Assassinate, dan Arcana hijau Prowess. Kalau kamu merasa kurang tebal, bisa kamu sisipkan empat Arcana Colossus pada build ini.

Seperti yang sudah kamu lihat barusan, bonus dari Arcana ini sangatlah besar di game AOV. Kamu bisa mendapatkan kekuatan tambahan di awal game sebelum membeli item bagus setiap kali bermain.

Tetapi, jika kamu tidak memiliki Arcana, hal itu bisa menjadi sebuah bumerang buat hero kamu. Jadi sangat penting buat diri kamu untuk membeli level 3 Arcana sesegera mungkin.

build arcana aov

Sumber: facebook.com/pg/garenaaovid

Kami sangat menyarankan kamu untuk segera lengkapi level 3 Arcana setelah kamu membeli satu hero favorit untuk sering kamu mainkan dalam push rank.

Jika build Arcana kamu lengkap, dipastikan langkah awal untuk menjadi pemain profesional AOV sudah kamu lakukan. Hanya tinggal kamu latih keterampilan kamu dalam bermain. Mencapai tier rank Conqueror sudah pasti mudah dicapai.

Siapa tahu kamu bisa menjadi pemenang pada kejuaraan ANC di Season berikutnya seperti tim WAW Esport yang menjadi juara pada ANC Season 2 kemarin. Jadi tunggu apalagi, segera lengkapi Arcana kamu di AOV sekarang!


CONTINUE READING BELOW

Bikin Otak Relax, Inilah 7 Hal yang Asik Dilakukan Ketika Otak Memanas!

Kepala kamu lagi penuh dengan keruwetan pekerjaan atau banyaknya tugas dari sekolah? Sudah pasti rasanya ingin cepat-cepat weekend dan menjalani aktifitas yang bikin otak relax sehingga membuat pikiran lebih segar.



Dari semua build Arcana AOV yang sudah disebutkan barusan, apakah kamu punya build yang lebih kuat? Menurut kamu Arcana apa yang paling kuat buat dipakai pada semua hero AOV?

TENTANG PENULIS