Bocoran Kostum Putih di Avengers 4 Dicurigai Palsu! Benarkah Kostum Palsu?

Apakah menurutmu ini asli atau palsu?

Saat ini, para penggema Marvel Cinematic Universe sedang sangat kehausan menantikan film terbaru dari MCU, terutama Avengers 4, namun ada bocoran kostum putih Avengers 4 yang sempat membuat heboh para penggemar.

Kemunculannya baru kemarin sebenarnya, namun langsung ramai dibahas di mana-mana dan membuat para penggemar berspekulasi tentang kostum tersebut.

Mungkinkah kostum putih Avengers 4 yang dikenakan oleh semua anggotanya yang bertahan itu benar-benar akan digunakan dalam filmnya nanti?

Untuk kamu yang belum melihat, atau mungkin tidak tahu tentang berita ini, kamu bisa mengecek gambarnya terlebih dahulu di bawah ini:

sumber: Reddit

Awalnya, gambar kostum putih itu muncul dalam bocoran mainan dari Thor dan Rocket, lalu muncul lagi di konsep desain beberapa karakter Avengers 4 yang sudah kami bahas juga, cek di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Ada Kostum Baru di Avengers 4! Apakah Kostum Khusus Quantum Realm?

Dalam bocoran mainan terbaru untuk Avengers 4, sepertinya terlihat kostum baru untuk Thor, Rocket, dan Captain America, namun kostum baru di Avengers 4 ini digunakan untuk apa, ya?


Masalahnya, yang sebelumnya memang bisa dibilang terbukti keasliannya, namun konsep yang baru ini sepertinya palsu dan editan saja.

Tidak hanya Duniaku.net yang meragukan keaslian gambar tersebut, bahkan banyak penggemar dan media besar dari luar Indonesia yang meragukannya, bahkan Comicbook.com menegaskan dan menkonfirmasinya pribadi bahwa itu adalah palsu.

Duniaku.net lebih ke meragukannya sih dibandingkan langsung berkata bahwa gambar kostum putih Avengers 4 itu palsu.

Memangnya apa yang membuat kami meragukannya? Ada beberapa keanehan dalam gambar tersebut, dan yang pertama adalah kepalanya.

Wajahnya mungkin terasa orisinal semua, namun penempelan bagian kepalanya terlihat seperti agak kasar. Kalau yang ini bisa kamu lihat sendiri.

Kedua, jika dibandingkan dengan gambar Thor dan Rocket yang bocor sebelumnya dari mainan, lengan Thor versi mainan dan lengan Thor versi bersama dengan kostum putih milik pahlawan lainnya berbeda.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Perbedaannya adalah di bagian lengan versi mainan, tidak ada logo Avengers, sementara di bagian yang bersama-sama ada.

Ketiga, sepertinya aneh melihat Iron Man mengenakan kostum putih, namun kepalanya masih helm Iron Man Mark 50 yang muncul di Avengers: Infinity War. Maksudnya, jika dia membuat customize spesial dalam kostum putih tersebut dengan meletakan Repulsor di bagian telapak tangan, kenapa dia tidak membuat kostum yang lebih maju dibandingkan itu?

Meskipun begitu, Duniaku.net tidak mengatakan itu palsu, namun lebih seperti meragukannya, ditambah dengan tiga alasan di atas.

Nah kalau menurutmu, apakah desain kostum putih untuk Avengers 4 ini adalah asli atau palsu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.