Shun Oguri Bakal Tampil di Godzilla Vs Kong! Genji Lawan Godzilla?

Shun Oguri (pemeran Gintoki dan Genji) bakal debut Hollywood di film Godzilla Vs Kong! Genji Takiya sekarang ganti melawan Godzilla nih!

Shun Oguri, aktor pemeran Sakata Gintoki di Gintama live-action dan Genji Takiya di Crows Zero, bakal membuat debut Hollywood.

Legendary dikatakan telah mencapai kesepakatan dengan Shun Oguri. Aktor ini bakal tampil di film heboh, Godzilla vs Kong. 

Oguri menambahkan daftar panjang nama aktor keren yang sudah terpilih untuk tampil di film ini. Sebelum dia, dikabarkan kalau Alexander Skarsgard (Clayton di Legend of Tarzan), Millie Bobby Brown (Eleven di Stranger Things), Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Eiza Gonzales, Julian Dennison, dan Demian Bichir telah bergabung ke proyek ini.

Proyek film ini akan disutradarai oleh Adam Wingard dan merupakan judul keempat dari seri film Godzilla milik Legendary dan Warner Bros.

Jadwal rilisnya diperkirakan 22 Mei 2020.

Sebelum itu, kamu bisa terlebih dahulu mengantisipasi Godzilla: King of Monsters yang bakal rilis 2019.

Sejauh ini, trailer memperlihatkan Godzilla akan terlebih dahulu melawan Mothra, Ghidorah, dan Rodan.

sumber: imdb.com

Hmm, menarik juga ya melihat perjuangan Shun Oguri hingga terpilih main di Godzilla vs Kong.

Aktor yang satu ini dulunya langganan tampil adaptasi live-action. Penonton Indonesia saja rasanya antara mengenal dia sebagai Genji Takiya atau Sakata Gintoki.

Sekarang, dia akan menunjukkan kualitas aktingnya di film Hollywood. Sebagai penggemar, penulis sih berharap Shun Oguri bakal mendapat lebih banyak tawaran film Hollywood setelah ini, haha.

Untuk sekarang, belum diketahui apa peran Oguri di film ini. Duniaku.net akan terus memantau perkembangan dari berita ini.

Gimana pendapat kamu soal terpilihnya Shun Oguri untuk tampil di Godzilla vs Kong? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu tidak ketinggalan info terbaru soal film!

Sumber: Deadline

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.