Avengers: Infinity War Menangkan 2 Nominasi People’s Choice Awards 2018

Selamat untuk Infinity Wars!

Film Marvel Avengers: Infinity War berhasil membawa pulang titel untuk dua kategori yang berbeda!

Setelah secara resmi terpilih sebagai salah satu dari lima finalist, ajang penghargaan People’s Choice Awards 2018 mengumumkan para pemenang dari setiap kategori pada Minggu (11/11/18) kemarin.

People’s Choice Awards yang ke-44 menyeleksi lebih dari 200 nominee dalam 43 kategori yang berbeda.

Untuk memenangkan titel tersebut, para fans harus memberikan voting online kepada calon yang diharapkan mampu membawa pulang titel dari penghargaan lewat situs resmi People’s Choice Awards.


CONTINUE READING BELOW

Mendominasi, Film Marvel dan Cast Jadi Finalis People’s Choice Awards 2018!

Ini dia film marvel dan para pemain yang berhasil terpilih menjadi 5 finalis! Kira-kira siapa yah yang bakal jadi pemenang dari kategori terpilih dalam People's Choice Awards 2018 ini?


Infinity War yang tayang pertengahan April 2018 lalu memang menjadi film yang ditunggu-tunggu para fans Marvel.

Namun, antusiasme para penonton tidak hanya ditunjukan lewat pencapaian peringkat tertinggi film berpendapatan kotor terbanyak di tahun 2018 saja.

Dukungan berupa vote dari para fans dalam ajang penghargaan People’s Choice Awards 2018 juga turut menyukseskan film Infinity War.

Pada Minggu (11/11/18) kemarin, Infinity War sukses meraih titel ‘Movie of 2018’ dan ‘Best Action Movie’ melawan 8 nominasi lainnya.

Dalam kategori ‘Movie of 2018’, film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. cs ini dinominasi bersama film lainnya seperti ‘Incredibles‘, ‘Fifty Shades Freed‘, ‘A Quiet Place‘ dan film Marvel lain yaitu ‘Black Panther‘.

Avengers: Infinity Wars. Sumber: imdb

Sedangkan untuk kategori ‘Best Action Movie’, ‘Avengers: Infinity Wars’ menjadi salah satu nominee film action bersama film ‘Black Panther’, ‘Deadpool 2’, ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’, dan ‘Ocean’s 8’

Tidak hanya dari segi filmnya saja, ternyata pemeran dari film ini juga meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di tahun 2018.

Scarlett Johansson dalam ‘Avengers: Infinity War’. Sumber: imdb

Pemeran asli dari karakter Black Widow alias Scarlett Johansson dalam film Infinity War membawa pulang titel Female Movie Star of 2018.

Scarlett menjadi pemenang di antara aktris lainnya seperti Sandra Bullock (Ocean’s 8), Anne Hathaway (Ocean’s 8), Lily James (Mamma Mia: Here We Go Again), dan Bryce Dallas Howard (Jurassic World: Fallen Kingdom).


CONTINUE READING BELOW

Joe Russo Jawab Pertanyaan Fan Tentang Avengers 4!

Bocoran apa nih yang kita dapat dari Joe Russo? Apakah durasinya, atau mungkin judul film Avengers 4? Simak jawabannya di sini!


Akhir-akhir ini, Marvel Cinematic Universe sedang dalam proses editing untuk film Avengers selanjutnya yang akan tayang tahun depan.

Berdasarkan ucapan dari salah satu sutradara untuk film ‘Infinity Wars’ Joe Russo, editing untuk Avengers 4 sudah berada di pertengahan jalan dan baru akan memproses efek visual (VFX) film.

Menurut kamu, mungkinkah film Avengers keempat ini akan mendapatkan penghargaan serupa?

Avengers 4 dijadwalkan rilis 26 April 2019.


Sumber: Situs People’s Choice Awards 2018


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)