Pangkas Rambut Genji Takiya! Shun Oguri Masuk Serial TV Lain!

Habis lulus, Genji jadi tukang cukur!

Pangkas Rambut Genji Takiya! Shun Oguri Masuk Serial TV Lain!

Karena crossover lagi beken di film-film dan serial TV, Genji pun tidak ketinggalan. Dari Genji melawan Godzilla dalam Godzilla vs Kong kelak, sampai pangkas rambut Genji Takiya yang muncul di dalam sebuah miniseri drama TV Jepang!

Penampakan tersebut menunjukkan Genji, alias Shun Oguri yang bersiap untuk memangkas rambut tokoh utama serial TV bersangkutan sebelum sang bocah mulai menjadi berandalan.

Yang membuatnya semakin lucu, Shun Oguri menggunakan gaya rambutnya saat bermain sebagai Genji Takiya di Crows Zero ketika memerankan tukang pangkas rambut tersebut di drama Jepang ini!

Apa judul serial bersangkutan? Judulnya adalah Kyou Kara Ore Wa! Kisahnya tentang pertemuan seorang anak begundal bernama Mitsuhashi Takashi yang baru memulai karirnya sebagai seorang preman saat baru pindah rumah.

Ternyata tokoh yang diperankan oleh Kaku Kento ini tidak sendirian, karena satu bocah lagi yang bernama Ito Shinji juga memiliki ide yang sama untuk menjadi preman sekolah paling ditakuti di Jepang! Masalahnya, genre serial ini adalah komedi, sehingga rasanya impian mereka semakin diragukan untuk terwujud.

Pangkas Rambut Genji Takiya! Shun Oguri Masuk Serial TV Lain! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

Tampaknya kreator versi live action manga garapan Hiroyuki Nishimori ini sadar akan potensi yang muncul berkat Shun Oguri yang lagi-lagi membintangi film tentang preman sekolah. Dialog yang tidak terdapat di dalam komiknya tersebut

Buktinya? Di versi manga, tukang pangkas rambut tersebut justru terlihat sangat normal. Bandingkan dengan versi live action yang pada dasarnya adalah Preman Pensiun edisi Pangkas Rambut Genji Takiya!

Pangkas Rambut Genji Takiya! Shun Oguri Masuk Serial TV Lain! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

Tidak berhenti sampai di situ, lokasi pangkas rambutnya saja juga dinamai Genji, sehingga tidak heran kalau kita bisa menyebut tempat ini sebagai Pangkas Rambut Genji.

Terus kamu juga ingat, dengan nasib Serizawa alias Takayuki Yamada yang membintangi Hero Yoshihiko di serial Yoshihiko, bukan? Seperti Genji, serial tersebut bahkan punya satu momen yang jadi komedi referensi penuh Crows Zero, meskipun di dunia lain!

Menurut kamu Genji akan masuk dunia mana lagi? Apakah di Kong vs Godzilla Genji bakal ikut menonjok kedua monster tersebut? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU