Tips Menjadi Ninja di Dunia Nyata! Intinya Ikuti 5 Cara Ini

Eh mang! Kamu tahu tidak kalau tukang parkir minimarket belajar ilmu jadi ninja disini! Dijamin kamu bisa ahli bersembunyi dan keluar tanpa orang tahu.

Tips Menjadi Ninja di Dunia Nyata! Intinya Ikuti 5 Cara Ini

Siapa bilang kamu tidak bisa menjadi ninja? Kami punya tips menjadi ninja yang bisa kamu contoh di dunia nyata! Ide ini muncul ketika film dan anime Jepang marak menunjukkan kehebatan seorang ninja, bahkan superhero seperti Batman pun menjadi ninja.

Tapi apakah sebenarnya ninja itu? Seorang ninja sejati atau disebut shinobi yang tidak hanya memakai pakaian serba hitam, tapi juga bisa berjalan cepat di atas genteng, dan menebas apa saja pakai pedang katana.

Ninja sendiri sudah ada sejak abad 14 saat perang gerilya pada zaman feodal Jepang. Di mana pada era itu memerlukan sosok yang bisa melakukan kegiatan yang tidak akan dilakukan oleh samurai karena larangan Bushido.

Ninja sendiri digunakan sebagai ahli mata-mata, pembunuh, dan prajurit khusus demi menjalankan pemerintahan. Meskipun beberapa aspek kehidupan ninja tersebut telah ditinggalkan, namun teknik ninja tetap berharga bagi semua orang yang tertarik dalam spionase.

Alih-alih kamu menjadi seseorang yang gagal dalam menjadi ninja, kamu perlu usaha yang sangat membutuhkan kerja keras dan beberapa tips menjadi ninja yang bisa kamu coba berikut ini.

Tips Menjadi Ninja di Dunia Nyata! Intinya Ikuti 5 Cara Ini Sumber: goodreads,com[/caption]

Tips menjadi ninja pertama ialah dengan memperoleh pengetahuan seputar ninja itu sendiri, apa saja gagasan dan filosofi dari ninja yang cocok untuk kamu ambil. Pelajari sejarah ninja, kamu bisa mencobanya dengan membaca buku Secrets from the Ninja Grandmaster karya Masaaki Hasumi.

Menjadi seorang ninja tidak semudah kamu menonton anime Naruto langsung bisa mendapatkan jurus. Sebagian ninja merupakan prajurit bayaran yang menggunakan keahliannya untuk melindungi keluarga.

Meski ada beberapa ninja yang bekerja untuk para penguasa dan pejabat tertinggi di pemerintahan. Serta sisanya ada yang bekerja khusus untuk melindungi kaum mereka. Gaya hidup ninja apa yang akan kamu pilih nanti?

Tips Menjadi Ninja di Dunia Nyata! Intinya Ikuti 5 Cara Ini Sumber: pexels.com[/caption]

Tips menjadi ninja berikutnya adalah berlatih agar selalu bisa tutup mulut, jika dirimu suka banyak bicara, langkah menjadi ninja sudah gagal kamu lakukan.

Salah satu keputusan untuk hidup yang diajarkan sesuai disiplin ninjutsu adalah tidak dikenal oleh publik. Jangan pernah sekalipun mengumumkan bahwa dirimu adalah seorang ninja.

Pakaian hitam yang sebagian besar orang bilang pakaian ninja adalah gagasan dari teater kabuki, di mana tokoh ninja menyamar sebagai pengendali benda-benda.

Tips Menjadi Ninja di Dunia Nyata! Intinya Ikuti 5 Cara Ini Sumber: ifuun.com[/caption]

Asal kamu tahu menjadi seorang ninja berarti kamu harus bergerak dengan cepat tanpa menimbulkan keributan yang tidak dibutuhkan. Tips menjadi ninja selanjutnya adalah untuk bisa bergerak diam-diam.

Maksud bergerak diam-diam adalah jangan menonjol atau menarik perhatian orang lain ke diri sendiri. Kadang bersikap ramah dan ikut bergabung dengan masyarakat di dunia modern ini bisa menjauh dari masalah. Karena di dunia sekarang, seseorang yang hanya duduk diam di pojokkan akan menimbulkan kecurigaan.

Selain itu kamu juga harus ahli dalam bertarung. Menjadi ninja sebenarnya banyak sekali rintangan yang tidak mudah, meskipun seorang ninja sebisa mungkin menghindari pertarungan terbuka.

Karena menjadi seorang ninja perlu kekuatan dan tidak peduli di mana berada. Jika merasa dirimu perlu keluar dari pertarungan, menurut sejarah, bom asap dan petasa digunakan untuk mengalihkan perhatian lawan.

Tidak hanya itu, kamu juga perlu cara mengontrol orang lain dengan kata-kata dan memengaruhinya tanpa kekerasan sedikit pun. Gunakanlah hasrat, kebutuhan, dan keinginan seseorang sebagai pengaruh terhadap mereka.

Tips Menjadi Ninja di Dunia Nyata! Intinya Ikuti 5 Cara Ini Sumber: pexels.com[/caption]

Tips menjadi ninja yanh terpenting adalah dengan melakukan aktifitas olahraga dan pelihara tubuh untuk selalu tetap sehat serta lincah. Bukan berarti kamu harus berotot, tidak. Kamu hanya perlu membangun ketahanan, kelincahan dan fleksibilitas badan.

Latihanlah fisik seperti berlari jarak jauh, berenang, i, dan pastikan untuk melakukan peregangan. Bagi ninja, tubuh adalah sebuah alat. Selama tubuh kamu bisa befungsi dan melakukan kegiatan ninja, makan tubuh akan menjadi alat yang berharga.

Kamu juga bisa berlatih dengan cara meditasi. Sebisa mungkin meditasi untuk meningkatkan kewaspadaan penuh akan aksi ninja. Latihlah pikiran kamu untuk selalu tetap waspada.

Tips Menjadi Ninja di Dunia Nyata! Intinya Ikuti 5 Cara Ini Sumber: doris.tistory.com[/caption]

Tips menjadi ninja yang sangat dibutuhkan dalam melaksanakan misi adalah ahli dalam melakukan sabotase, menyusup, dan bela diri. Sebisa mungkin kamu belajar Taijutsu, Kenjutsu, Bojutsu, Shurikenjutsu dan Intonjutsu (melarikan diri dan bersembunyi) serta jago menyamar.

Normalnya seorang ninja memulai latihan mereka pada usia yang sangat muda. Tapi, seorang Masaaki Hatsumi yang menjadi guru besar ninja memulai latihannya saat dia berusia 27 tahun.

Karena ninjutsu merupakan pencarian ilmu seumur hidup, dan akan membutuhkan waktu seumur hidup untuk menguasainya. Jadi jangan berharap untuk bisa menjadi ninja dalam waktu yang singkat.

Shiinobi biasa memulai latihan saat masih kecil hingga umur 20 sampai 25 tahun dan terus berusaha menjadi lebih baik. Sebisa mungkin sebelum menjadi ninja kamu berlatih olahraga parkour, karena gerakan mereka sejalan dengan ninja.

Kalau kamu tidak cukup nyali untuk mengikuti langkah barusan, kamu juga bisa mencoba menjadi ninja lewat game Shinobi Legend dengan membentuk tim ninja sendiri dan membuat strategi yang terbaik untuk tim kamu.

Ayo tunggu apalagi, latih tim ninja kamu dan lengkapi semua koleksi ninja di Shinobi Legend, game ninja terbaik. Segera download dan mainkan di smartphone kamu sekarang!


Jadi gimana, apakah kamu masih tetap ingin menjadi seorang ninja? Atau kamu hanya ingin tampil terlihat seperti ninja saja?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU