Trailer Detective Pikachu Diperlihatkan! Bagaimana Ryan Reynolds dalam Tubuh Pikachu?

Panggilan untuk para trainer! Bagaimana menurut kalian dengan trailer pertama Pokemon Detective Pikachu?

Siapa yang percaya? Ternyata live action Pokemon dibuat terlebih dahulu di Hollywood, bukan di Jepang, yaitu Pokemon Detective Pikachu! Seperti apa trailer Detective Pikachu?

Untuk kamu yang belum melihatnya, kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu trailer Detective Pikachu di bawah ini:

Tokoh utama dari film tersebut sepertinya akan berputar di karakter yang diperankan oleh Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom, Paper Towns, The Get Down) atau Tim Goodman yang bertemu dengan seekor Pikachu yang entah datang dari mana, namun Pikachu tersebut bisa berbicara dan disuarakan oleh Ryan Reynolds (Deadpool, Green Lantern, The Proposal).

Satu lagi yang menarik dari film ini adalah Pikachu yang muncul sepertinya memiliki kepribadian yang unik, maklum saja selain dia bisa berbicara, dia juga bertindak layaknya seorang detektif handal, lengkap dengan topi dan kaca pembesar.


CONTINUE READING BELOW

Red vs Ash! Jika Diadu, Ash Bisa Menang dari Red Seperti Ini!

Red memang juara liga Kanto, namun dengan tim Pokemon dan cara di dalam artikel ini, Red vs Ash bisa dimenangkan oleh Ash alias Satoshi! Mau tahu caranya?


Sebenarnya Pikachunya bukan bisa berbicara, melainkan karakter yang diperankan Justice Smith mengerti apa yang dikatakan oleh Pikachu, sedangkan yang lainnya tidak.

Kisah dari filmnya nanti sepertinya sama seperti game, yaitu sebuah region atau kota yang di mana para manusia hidup dengan Pokemon dengan damai, bedanya kotanya bertemakan futuristik dan bernama Ryme City.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Jika kamu main game Pokemon, dikatakan dalam film ini bahwa ayah dari tokoh utama kita adalah juara liga Sinnoh ke 24.

Karena hal ini, ditunjukan dalam trailer Detective Pikachu bahwa dunia yang ada Ryme City mungkin adalah dunia yang sama dengab Red di Kanto dan karakter lainnya di dalam game.

Menariknya di sini adalah Ryan Reynolds. Bagaimana tidak, kita melihat seekor Pikachu disuarakan oleh Ryan Reynolds yang terkenal ketika menjadi Deadpool, nuansa filmnya seperti film Ted, ya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Satu hal lagi yang menarik, sebagian penggemar sebelumnya menebak-nebak bahwa film ini menghadirkan Pokemon hanya sampai generasi 1 saja, namun ternyata tidak!

Greninja yang berasal dari generasi 6 juga muncul, sehingga jumlah Pokemonnya akan semakin banyak dari perkiraan, membuat para penggemar mendapatkan fan service tentu saja.

Nah kalau menurutmu, apakah film Detective Pikachu akan menjanjikan, terutama jika kamu menyukai serial Pokemon? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.