Melihat Megahnya Mi Store Bali, Antrean Pembeli Panjang di Hari Pertama!

Sekali buka, antrean langsung panjang banget! Banyak produk yang mungkin ghoib di dunia maya di sini!

Keseriusan Xiaomi dalam memanjakan penggemarnya di Tanah Air bukan isapan jempol belaka. Hal itu kembali dibuktikan pihaknya dengan membuka store mereka di salah satu provinsi termewah di Indonesia, yakni Bali. Mi Store Bali pun langsung disambut antrean panjang para pembeli di hari pertama.

Kehadiran Authorized Mi Store Bali ini merupakan yang pertama. Waktu yang cukup panjang memang bagi para Mi Fans untuk menikmati Mi Store, sejak pertama kalinya tempat para Mi Fans berbelanja produk Xiaomi di Indonesia tersebut.

Pun demikian, keterlambatan kehadiran Mi Store Bali seakan memudar berkat kemegahan yang dimilikinya. Tidak hanya satu lantai dan satu jenis produk yang disuguhkan Xiaomi pada bangunan seluas 200 m2 di Jalan Teuku Umar no. 99 tersebut.

Mi Store Bali hadir dengan wujud bangunan dua lantai. Berkat hal tersebut, maka tidak hanya satu jenis produk saja yang disuguhkan oleh Xiaomi. Pasalnya, selain smartphone, maka pengunjung sekaligus Mi Fans Bali juga akan disuguhkan dengan produk ekosistem dari Xiaomi.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Xiaomi Mi TV 4A, TV Pintar yang Harganya Paling Murah!

Xiaomi rupanya tidak sekedar memperkenalkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Pada saat yang bersamaan diperkenalkan pula Xiaomi Mi TV 4A, TV pintar yang paling murah yang ada di pasaran saat ini.


Djohan Sutanto selaku Direktur Eraja Group yang menjadi rekanan Xiaomi mengatakan, bukan tanpa alasan Authorized Mi Store baru dibuka di Bali. Menurut dirinya, apa yang disuguhkan kepada haruslah yang gampang akses sekaligus premium.

“Memang untuk mendapatkan Mi Store yang bagus kita butuh waktu ya, dengan mencari lokasi yang bagus, premium. Sudah beberapa saat kita juga mendapatkan lokasi, tapi setelah ditinjau, lokasinya kurang bagus. Jadi kita harus mendapatkan lokasi yang premium, sehingga pelanggan mudah aksesnya,” tutur Djohan.

mi store bali

Djohan Sutanto selaku Direktur Eraja Group (sumber: duniaku.net)

Dibukanya Mi Store di Bali juga menjadi bukti jika Mi Fans terus bertambah hingga saat ini. Bahkan, diakui Djohan, hal itu terbukti dari kehadiran Mi Store yang mulai tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Ya memang saat ini syukur kita telah menyebar di seluruh kota-kota Indonesia. Dan, Mi Store di Bali bukanlah yang terakhir, karena nantinya akan turut hadir di kota besar lainnya,” jelas Djohan.


CONTINUE READING BELOW

Performa Sih Emang Galak, Gimana Sama Kamera Xiaomi Pocophone F1?

Indonesia telah kehadiran perangkat baru yang telah dinantikan banyak pihak, Pocophone F1. Perangkat tersebut memang telah diakui kemampuan performanya oleh banyak pihak. Namun, bagaimana dengan kamera Xiaomi Pocophone F1?


Saya pun merasa penasaran dengan kota lain yang diincar oleh Xiaomi bersama Erajaya untuk membuka Authorized Mi Store di Indonesia. Sayangnya, Djohan mengaku hingga saat ini belum bisa menjawab hal tersebut.

“Kita saat ini belum bisa cerita ya, tapi yang pasti tujuan kita adalah melakukan penyebaran. Jadi, untuk para Mi Fans di kota lain mohon bersabar, yang pasti kita akan menghadirkan beragam hal menarik lainnya,” jawabnya.

mi store bali

Antrean sudah mulai muncul sejak pukul 7 pagi waktu setempat. (sumber: duniaku.net)

Kehadiran Mi Store Bali pun langsung disambut meriah oleh para Mi Fans yang tumbuh di Pulau Dewata tersebut. Saya pun berkesempatan untuk bertanya langsung kepada salah satu perwakilannya, yakni Widya.

Widya mengaku sangat bahagia akan kehadiran toko resmi dari produk-produk Xiaomi ini. Menurutnya, kebahagiaan ini merupakan momen yang ditunggu sejak tahun lalu, sejak Mi Store pertama kali buka di Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Meluncur! Xiaomi Poco F1 jadi Smartphone Tercepat di Dunia?

Xiaomi Poco F1 secara resmi diperkenalkan di India. Perangkat yang telah lama dibicarakan itu pun menjawab rasa penasaran masyarakat internet selama ini. Namun, perangkat itu diklaim menjadi smartphone tercepat di dunia.


“Luar biasa (bahagia). Sejak tahun lalu, sejak dari awal (Mi Store) yang di Jakarta di PIM, berharap di Bali juga segera di buka, dan ternyata baru hari ini di buka,” terangnya. Dirinya pun  mengaku telah mengantre sejak pukul setengah sembilan, namun sayangnya antrean sudah panjang saat itu.

“Dari jam setengah sembilan, tapi ternyata antrean sudah panjang banget. Pada semangat, dari pagi udah pada kesini, mengikuti ceremony juga,” jelasnya.

mi store bali

Widya, Mi Fans Bali (sumber: duniaku.net)

Dibukanya Mi Store Bali ini pun seakan menjadi angin segar, yang menimbulkan banyak harapan di antara para Mi Fans. “Yang pasti kita lebih mudah mencari device yang resmi dan juga ekosistem dari Xiaomi seperti Mi TV. Yang pasti harus lebih variatif dan harga tetap terjangkau dengan spek oke,” jelasnya.

Saat kamu mengunjungi Mi Store Bali, maka akan melihat bangunan dua lantai. Di lantai pertama, tentu saja dapat dilihat beragam produk smartphone dari Xiaomi, seperti Pocophone F1, seri Redmi, Redmi Note, Redmi S. Tidak hanya itu, kamu juga melihat deretan Mi Ear dan Mi Power Bank.


CONTINUE READING BELOW

Xiaomi Redmi 6, Bagaimana Rasanya Saat Menggunakan Smartphone Tersebut?

Xiaomi melanjutkan eksistensi lini Redmi mereka dengan seri keenamnya, yakni Redmi 6. Walau belum genap setahun dari seri kelima, namun Xiaomi Redmi 6 diyakini akan menjadi smartphone yang mampu menjawab kebutuhan pengguna dengan kantong terbatas.


Sementara itu, di lantai dua dapat dilihat beragam produk ekosistem dari Xiaomi. Jadi, nantinya tidak hanya smartphone yang bisa dilihat, ada pula produk lain seperti koper, handuk, pulpen, Mi TV, bluetooth speaker, dan Mi Bag.

Berikut foto-foto dari kehebohan pembukaan Mi Store Bali yang bisa kamu nikmati:

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.