Mengenal Lokapala, Game MOBA dari Indonesia Besutan Anantarupa Studio!

Indonesia tidak mau ketinggalan dalam pasar game MOBA, ada Lokapala: Saga of The Six Realms besutan Anantarupa Studio yang akan hadir!

Kata siapa industri game Tanah Air masih kalah dari luar negeri? Dalam dunia game, kita tahu Indonesia mulai bangkit dan menunjukan taringnya, salah satunya adalah studio game Anantarupa.

Baru-baru ini, diberitakan bahwa studio game tersebut akan merambah genre game yang memang sedang ramai dimainkan, yaitu MOBA, dan gamenya ini akan berjudul LokapalaSaga of The Six Realms.


CONTINUE READING BELOW

Ini Daftar Lengkap 36 Cameo Stan Lee di Semua Film Marvel!

Cameo Stan Lee sudah sangat banyak, bahkan tak hanya di Marvel, namun ini daftar lengkap 36 cameo Stan Lee di film Marvel! Jadi apa saja dia?


Menarik ya jika membahas game MOBA memang, tahu sendiri untuk saat ini Indonesia masih menjadi “pasar” dari jenis game ini, sedangkan pengembangnya didominasi oleh game buatan Korea, China, Amerika maupun Jepang.

Meskipun begitu, Diana selaku COO dari studio Anantarupa mengatakan bahwa saat ini lah Indonesia menunjukan dirinya bahwa bukan hanya bisa menjadi pasar, namun juga pembuat dari game MOBA yang bisa terkenal di seluruh dunia, dengan Lokapala: Saga of The Six Realms.

sumber: Anantarupa Studio

Dikatakan juga bahwa karakter Hero yang ada di dalam game tersebut nantinya akan diilhami dari kisah-kisah pewayangan, maupun sejarah di Indonesia.

Jika membahas pewayangan, pasti sudah ada beberapa yang muncul di dalam ingatanmu, bukan? Seperti Gatotkaca, Bima, Anoman, Arjuna, dan lain sebagainya.

Nah nantinya nama-nama tokoh populer itu akan mendapatkan pengembangan bentuk yang tentunya akan semakin menarik di dalam game Lokapala: Saga of The Six Realms.

sumber: Anantarupa Studio

Pengembangan ini tentu saja ditunjukan untuk menyegarkan penampilan karakter tersebut, serta agar bisa menyesuaikan dengan era dan para pemainnya.

Untuk produksi gamenya sendiri, Lokapala dipastikan akan memiliki konsep yang matang dan menarik, karena akan dibantu juga oleh pengembang game MOBA dari Korea yang memang sudah berpengalaman selama ber tahun-tahun dalam ranah ini.

Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar memainkan game MOBA bertemakan Indonesia dan dibuat di dalam negeri? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.