Mengenal Lokapala, Game MOBA dari Indonesia Besutan Anantarupa Studio!

Indonesia tidak mau ketinggalan dalam pasar game MOBA, ada Lokapala: Saga of The Six Realms besutan Anantarupa Studio yang akan hadir!

Mengenal Lokapala, Game MOBA dari Indonesia Besutan Anantarupa Studio!

Kata siapa industri game Tanah Air masih kalah dari luar negeri? Dalam dunia game, kita tahu Indonesia mulai bangkit dan menunjukan taringnya, salah satunya adalah studio game Anantarupa.

Baru-baru ini, diberitakan bahwa studio game tersebut akan merambah genre game yang memang sedang ramai dimainkan, yaitu MOBA, dan gamenya ini akan berjudul LokapalaSaga of The Six Realms.

Menarik ya jika membahas game MOBA memang, tahu sendiri untuk saat ini Indonesia masih menjadi "pasar" dari jenis game ini, sedangkan pengembangnya didominasi oleh game buatan Korea, China, Amerika maupun Jepang.

Meskipun begitu, Diana selaku COO dari studio Anantarupa mengatakan bahwa saat ini lah Indonesia menunjukan dirinya bahwa bukan hanya bisa menjadi pasar, namun juga pembuat dari game MOBA yang bisa terkenal di seluruh dunia, dengan Lokapala: Saga of The Six Realms.

Mengenal Lokapala, Game MOBA dari Indonesia Besutan Anantarupa Studio! sumber: Anantarupa Studio[/caption]

Dikatakan juga bahwa karakter Hero yang ada di dalam game tersebut nantinya akan diilhami dari kisah-kisah pewayangan, maupun sejarah di Indonesia.

Jika membahas pewayangan, pasti sudah ada beberapa yang muncul di dalam ingatanmu, bukan? Seperti Gatotkaca, Bima, Anoman, Arjuna, dan lain sebagainya.

Nah nantinya nama-nama tokoh populer itu akan mendapatkan pengembangan bentuk yang tentunya akan semakin menarik di dalam game Lokapala: Saga of The Six Realms.

Mengenal Lokapala, Game MOBA dari Indonesia Besutan Anantarupa Studio! sumber: Anantarupa Studio[/caption]

Pengembangan ini tentu saja ditunjukan untuk menyegarkan penampilan karakter tersebut, serta agar bisa menyesuaikan dengan era dan para pemainnya.

Untuk produksi gamenya sendiri, Lokapala dipastikan akan memiliki konsep yang matang dan menarik, karena akan dibantu juga oleh pengembang game MOBA dari Korea yang memang sudah berpengalaman selama ber tahun-tahun dalam ranah ini.

Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar memainkan game MOBA bertemakan Indonesia dan dibuat di dalam negeri? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU