Lagu Band Payung Teduh Bakal Hadir di Ralph Breaks the Internet!

Wah, keren banget nih! Fan Payung Teduh, gimana komentar kalian?

Lagu Band Payung Teduh Bakal Hadir di Ralph Breaks the Internet!

The Walt Disney Company Indonesia pada hari ini mengumumkan kolaborasi dengan band Payung Teduh dalam peluncuran single yang berjudul “Sebuah Lagu”. Single tersebut terinspirasi dari film Disney yang akan tayang dalam waktu dekat ini berjudul Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2.

Lagu tersebut rencananya bakal ditampilkan pada end credit title film Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2 untuk seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Payung Teduh untuk membawakan lagu original yang diciptakan oleh musisi Indonesia. Kolaborasi ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara,” ujar Herry Salim, selaku Country Head Disney Indonesia. “Melalui kolaborasi ini, kami ingin menghadirkan konten menarik dan relevan bagi para penggemar. Menampilkan talenta yang berbakat serta menginspirasi industri kreatif lokal”.

Diciptakan oleh Alejandro Saksakame, “Sebuah Lagu” akan menjadi bagian dalam album soudntrack dari film Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2, dan akan tersedia di digital stream platform mulai 16 November 2018. “Sebuah Lagu” dibawakan dengan formasi spesial, yaitu Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia, Taufiq, dan Pandji Putranda.

Lagu Band Payung Teduh Bakal Hadir di Ralph Breaks the Internet!

“Kami sangat bangga dan bahagia bisa berkolaborasi dengan Disney. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi. Kami harap para penggemar dapat menikmati lagu ini, sebagaimana kami menyukai lagu ini,” ungkap Alejandro Saksakame.

Disney’s Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2 akan hadi di bioskop Indonesia pada tanggal 23 November 2018.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=KHQhp2cGZtE[/embed]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU