Iron Man Diperlihatkan Melatih Armor Nanotech di Komik Prelude Captain Marvel!

Di film memang tak begitu dijelaskan, namun diperlihatkan Tony melatih armor Nanotech Iron Man di komik Prelude Captain Marvel! Seperti apa sampai armor Nanotech bisa bertarung melawan Thanos?

Mungkin satu hal yang menarik namun tidak begitu diceritakan adalah bagaimana Tony mengembangkan Nanotech yang menjadi armor andalannya yaitu Mark 50 di Avengers: Infinity War, namun sukses menghadrikan pertarungan keren ketika melawan Thanos.

Nah di komik Prelude Captain Marvel, kita bisa melihat bagaimana Tony Stark mencoba armor Nanotech Iron Man yang nantinya kita tahu akan dia gunakan untuk melawan Thanos. Ngomong-ngomong jika kamu belum membaca komiknya, latarnya terbagi tiga waktu, yaitu setelah Age of Ultron, setelah Civil War, dan setelah Infinity War.


CONTINUE READING BELOW

Ini Daftar Lengkap 36 Cameo Stan Lee di Semua Film Marvel!

Cameo Stan Lee sudah sangat banyak, bahkan tak hanya di Marvel, namun ini daftar lengkap 36 cameo Stan Lee di film Marvel! Jadi apa saja dia?


Setelah Civil War, Tony mengembangkan armor Nanotech Iron Man di mana armornya tersebut bisa muncul dan hilang begitu saja.

Di komik dia melatihnya melawan sistem di markas Avengers sendiri yang mana dia memerintahkan Friday untuk menyerang Tony dengan kekuatan penuh, saat itu kondisinya Tony belum mengenakan armor.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Setelah Friday menyerang, tiba-tiba muncul armor bagian dada dari Iron Man yang melindungi Tony, barulah di serangan kedua armor lengannya muncul, sampai akhirnya seluruh tubuhnya tertutup.

Mungkin booster yang digunakan Friday juga dari Nanotech, karena mirip dengan punya Iron Man Mark 50.

Setelahnya latihan pertahanan, masih ingat dengan perisai Iron Man Mark 50 bukan? Tony melatih armor Nanotech Iron Man untuk pertahanan tersebut dengan menahan dari segala sisi.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Selanjutnya tentu serangan. Dia mengeluarkan potongan Nanotech yang di filmnya juga ia gunakan untuk menembak karena penuh dengan energi, namun di sini dia gunakan untuk menghancurkan keempat booster dari Friday.

Bertahan sudah, menyerang sudah, sekrang latihan Structural Integrity atau mengecek apakah armornya nanti tetap bisa punya ketahanan, kekuatan, dan fungsi seperti seharusnya meskipun dalam kondisi sulit, karena itu Tony sepertinya akan melakukannya dengan menahan tekanan dari dua sisi.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Masalahnya saat itu agent Maria Hill datang dan mengganggu konsentrasi dari Tony, dan latihan selanjutnya tidak muncul lagi deh.

Bagaimana menurutmu? Kamu suka armor Nanotech Iron Man alias Iron Man Mark 50? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.