Kenshin dan Shishio Bergabung ke Game Jump Force!

Sekarang kamu beneran bisa mengadu Roronoa Zoro lawan Kenshin atau Shishio nih!

Penggemar Rurouni Kenshin atau Samurai X sepertinya juga tidak bisa melewatkan game Jump Force begitu saja nih.

Soalnya, Kenshin dan Shishio dikatakan oleh majalah V-Jump akan bergabung dengan game Jump Force! 

Kamu ingin menjajal siapa yang lebih kuat antara Kenshin dan Shishio melawan Zoro? Atau mungkin ingin melihat apa yang terjadi kalau Kenshin melawan Ichigo Kurosaki atau malah Son Goku?

Yah, kamu bisa melakukan pertarungan gila itu di Jump Force.

Jump Force memang gila sih. Tokoh Shonen Jump yang dimasukkan bukan hanya Naruto, Luffy, dan Goku, namun juga judul legendaris seperti Hokuto no Ken (diwakili oleh Kenshiro), Saint Seiya, City Hunter (diwakili Ryo Saeba), dan sekarang ada juga Kenshin dan Shishio.

V-Jump juga mengumumkan kalau Jump Force masih akan ketambahan dua tokoh Dragon Ball lagi. Mereka adalah Cell dan Piccolo.

Jump Force juga sudah dikonfirmasi akan menampilkan wujud kuat dari Goku, Vegeta, dan Frieza. Goku dan Vegeta bisa mencapai wujud Super Saiyan Blue, sementara Frieza dapat menjadi Golden Frieza.


CONTINUE READING BELOW

Duniaku.net Sudah Menjajal Jump Force Closed Beta! Begini Komentar Kami!

Duniaku.net termasuk yang mendapat kesempatan menjajal Jump Force closed beta nih gaes! Jadi gimanakah kualitas game-nya?


Itulah kabar terbaru mengenai Jump Force.

Setiap ada karakter baru yang diumumkan, game ini rasanya semakin mengejutkan ya.

Sebelum ini, Duniaku.net sudah mendapat kesempatan menjajal Closed Beta dari Jump Force. Aksi bertempo cepat di game ini bisa membuat kamu merasakan pertarungan seru gaya anime, dengan tokoh-tokoh favoritmu.

Di versi Closed Beta sih belum ada Kenshin, Shishio, Kenshiro, Ryo Saeba, serta Piccolo dan Cell.

Mari kita lihat nanti bagaimana aksi mereka saat game-nya rilis. Juga seperti apa cerita yang membuat para tokoh ini sampai harus bertarung di kota-kota dunia nyata seperti New York dan San Francisco.

Jump Force seharusnya bisa kamu mainkan Februari 2019 nanti.

Gimana pendapat kamu soal bergabungnya Kenshin dan Shishio ke game Jump Force? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Eventhubs

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.