Wah, Ada Lagi 3 Film Adaptasi Webtoon Lokal di LINE Creativate 2018!

Akhirnya tiga judul tersebut sudah terungkap!

Wah, Ada Lagi 3 Film Adaptasi Webtoon Lokal di LINE Creativate 2018!

Setelah Terlalu Tampan, kini akan ada tiga judul film adaptasi webtoon baru, lho! Yang lebih kerennya lagi, ketiga judul tersebut adalah ketiga karya terbitan LINE Webtoon!

Berita ini datangnya dari pengumuman yang terjadi di dalam LINE Creativate 2018, perhelatan akbar LINE yang juga tidak hanya menjadi pertemuan antar pelaku industri kreatif, tapi juga program pemberdayaan insan kreatif Indonesia berupa kompetisi digital kreatif terbesar LINE di Indonesia!

Melalui kompetisi tersebut yang berjalan selama dua bulan, puncak acaranya diadakan pada tanggal 16-18 November 2018 di mal Senayan City, Jakarta.

Wah, Ada Lagi 3 Film Adaptasi Webtoon Lokal di LINE Creativate 2018! Sumber: line.indo (LINE)[/caption]

Sebelum tersingkapnya ketiga judul ini, Visinema Pictures terlebih dahulu membuka jajaran adaptasi seri webtoon ini dengan pengumuman akan adaptasi film Terlalu Tampan. Rumah produksi yang lebih dikenal dengan film Cahaya dari Timur, Filosofi Kopi, Surat dari Praha dan Love for Sale ini sudah mengeluarkan video teaser adaptasi tersebut yang direncanakan akan tayang pada tahun 2019!

Dikutip dari masing-masing komik aslinya, ini dia sinopsis dari tiga judul komik yang difilmkan tersebut:

Komik karya Archie the Redcat ini mengisahkan seorang cowok ganteng datang ke dalam kehidupan Kirana setelah mendengar gosip bahwa sahabat masa kecilnya, Rolfe mulai berpacaran dengan seorang gadis bernama Grace. Yang lebih sulit untuk dijelaskan lagi, cowok ganteng tersebut lahir dari sebuah telur misterius.

Komik yang merupakan karya Shinshinhye ini menceritakan tentang seorang anak yang tuna netra dan seorang gadis yang sangat tomboy dimana sangat suka berkelahi. Ada suatu kejadian sehingga anak tuna netra ini bertemu dan kenal dengan si gadis. Tapi lebih dari itu, sang tuna netra masih menyimpan sebuah rahasia.

Kisah yang ditulis oleh NAGATERBANG ini bercerita tentang Jin Monyet Sarimin yang bisa mengabulkan permintaan apa saja dari manusia, mulai dari melenyapkan orang yang dibenci, menjadi kaya, sampai mendapatkan cinta pujaan hati. Ibaratnya paket komplit pesugihan, maupun pelet. Tapi seperti kisah pesugihan pada umumnya, ada harga mahal yang harus dibayar para pemohon.

Nah, di antara ini apakah ada adaptasi webtoon yang menarik perhatianmu? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU