Beda Dengan Bapaknya, Inilah 7 Tanda-Tanda Boruto Jadi Jahat!

Bisa-bisa Kawaki justru ditugaskan untuk menghentikan Boruto di masa depan!

Tidak heran rasanya kalau Boruto jadi jahat di kemudian hari. Bagaimana tidak? Karir ninjanya punya sejarah yang lebih kelam daripada Naruto, sang Hokage Ketujuh! Ayahnya punya banyak teman, sementara Boruto semakin lama semakin menarik dirinya dari teman-temannya. Apakah yang terjadi?

Perkembangan ini juga wajib didiskusikan, apalagi dengan tanda-tanda yang semakin menjurus ke arah sana, Boruto jadi jahat pun bisa semakin terlihat kalau perspektif tokoh-tokoh Boruto ini di balik. Dan semakin terkuak masa lalu Boruto, semakin jelas pula apa yang dimaksud dengan pertemuannya dengan Kawaki di episode paling pertama anime ini.

Maka dari itu, apa sajakah tanda-tanda yang membuktikan kemungkinan Boruto jadi jahat di masa depan? Temukan petunjuk-petunjuknya di sini!

1

Idolanya Itu Sasuke!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sasuke adalah panutan anak-anak keren, bahkan kita punya tipsnya di sini. Tidak heran kalau Boruto mengidolakan Sasuke sampai akar-akarnya, kalau saja kamu pikir-pikir lagi. Anak ini sedari awal bahkan meninggalkan bapaknya untuk mengejar jejak petualang keren desa Konohagakure itu!

Sasuke punya sejarah panjang sebagai salah satu kriminal Konohagakure paling dicari di dunia ninja, berkat sepak terjangnya sebagai pemimpin jaringan teroris Taka. Kalau saja Boruto sampai terobsesi akan kekuatan tersebut, justru kemungkinan Boruto jadi jahat dan terjerumus jauh malah lebih tinggi dari Sasuke!

2

Piara Ular!

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Jangan percay dengan siapapun yang memiara ular. Ninja sebaik Anko saja ternyata sebenarnya adalah agen Orochimaru. Mitsuki yang mengendalikan ular adalah anak Orochimaru yang punya agenda sendiri. Kabuto adalah pembelot Orochimaru yang membuat kloning ular legendaris.

Dan Boruto adalh ninja polos yang baru saja menguasai seekor ular! Boruto jadi jahat tentu akan menjadi perkembangan tidak mengherankan entah karena akibat eksekusi rencana Orochimaru lewat Mitsuki, atau justru ketika menggunakan ular tersebut malah semakin menguasai hasratnya untuk jadi yang terhebat!

3

Temenan Sama Anak Orochimaru!

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Melihat dari contoh di atas, tentu kamu sadar bukan kalau sebenarnya Mitsuki adalah sosok ninja yang berbahaya? Manusia ciptaan Orochimaru ini sangat mendukng dengan kuat ayahnya, meskipun ia adalah sosok yang independen. Tapi di balik itu Mitsuki jauh lebih sulit untuk dipercaya!

Mitsuki memiliki obsesi terselubung terhadap Boruto, dan tampaknya ia pun sudah memiliki rencananya sendiri untuk masa depan Boruto. Bisa saja justru Boruto jadi jahat gara-gara pihak yang satu ini!

4

Berbuat Curang!

anime

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Boruto sempat tergoda untuk menghalalkan segala cara untuk menjadi seorang Chuunin, bahkan dengan menggunakan perangkat ninjutsu untuk memenangkan pertarungannya menghadapi Shikadai!

Problem yang terjadi gara-gara satu kasus ini pun sempat menjadi kekecewaan Naruto terhadap Boruto, dan wajar rasanya kalau Boruto pun menganggap dirinya sudah tidak berharga bagi ayahnya. Dan tahu-tahu, Boruto jadi jahat pun langsung terwujud tanpa menunggu lama!

5

Nggak Suka Ramen!

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Setiap tokoh baik di Naruto sampai era baru pun suka Ramen. Tidak terkecuali gurunya Naruto, istrinya Naruto, sampai teman-teman Naruto pun menggemari Ramen. Tapi Boruto justru senang Burger! Ada apakah gerangan dengan perbedaan selera ayah dan anak ini?

Ramen yang lebih berkuah dan memiliki nutrisi lebih justru malah dikesampingkan oleh Boruto yang lebih menggemari makanan berminyak dan tidak terlalu baik bagi kesehatan ini! Bagaimana kalau justru gara-gara ketagihan junk food adalah indikasi Boruto jadi jahat?

6

Punya Pedang!

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Setiap tokoh ninja yang punya pedang minimal punya indikasi kalau ia akan jadi musuh Naruto, Boruto tidak terkecuali. Seminimalnya Killer B pun merupakan penghuni desa yang berbeda dan bisa saja berperang dengan Konohagakure kalaupun ia diperlukan!

Di sisi Konohagakure sendiri tidak membantu reputasi para pengguna pedang! Salah satunya adalah Uchiha Sasuke, yang lebih terkenal sebagai seorang panutan Boruto, dan di sisi lain seorang penjahat berbahaya sepanjang Perang dunia Shinobi Keempat!


CONTINUE READING BELOW

Berapa Harga Rumah Naruto? Kali Aja Kamu Mau Bikin Rumah Sama!

Harga rumah Naruto itu tinggi banget! Bisakah dia menanggung kreditnya yang selangit? Kita hitung bareng-bareng di dalam artikel ini!


7

Sering Dikhianati!

preview boruto episode 83 boruto lord ku

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Boruto sudah mengalami berbagai macam pengkhianatan, dan kali ini lagi-lagi Boruto terkena pengkhianatan yang paling kejam berupa Onoki! Kalau saja ia sudah lelah untuk dikhianati dan menjadi semakin sinis. Boruto jadi jahat dan membelot melawan dunia sudah bukan tidak mungkin lagi!

Apakah pengkhianatan yang dialami oleh Boruto merupakan titik gelap dari sang tokoh utama? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.