Teori: Berdasarkan Artinya, Apakah Sulong Pekoms Adalah yang Terkuat?

Benarkah ada hubungan antara arti kata Sulong serta perubahan Sulong Pekoms yang membuat teori kalau Sulong Pekoms adalah salah satu yang terkuat? Simak di sini!

Teori: Berdasarkan Artinya, Apakah Sulong Pekoms Adalah yang Terkuat?

Loh, apa hubungannya arti Sulon dengan Sulong Pekoms? Nah karena itu akan menjadi teori.

Seperti biasa tenang saja, karena namanya juga teori, jadi jangan terlalu dibawa serius apa lagi dibawa emosi, ya.

Jadi apa hubungannya teori arti nama Sulong dengan Sulong Pekoms? Mari kita simak.

Teori: Berdasarkan Artinya, Apakah Sulong Pekoms Adalah yang Terkuat? one piece episode 862[/caption]

Sulong itu adalah bentuk perubahan suku Mink, di mana jika mereka melihat secara langsung bulan purnama, dan terpapar cahayanya tentu saja, maka dia akan menjadi Sulong.

Perubahan Sulong meningkatkan kekuatan dan kecepatannya dalam bertarung.

Sulong sendiri berarti "Moon Lion" atau "Singa Bulan", mulai menemukan titik dari teorinya, ya. Maklum saja, Pekoms adalah Mink tipe singa.

Teori: Berdasarkan Artinya, Apakah Sulong Pekoms Adalah yang Terkuat? sumber: duniaku.net[/caption]

Ketika mencoba menyelamatkan Luffy setelah menang dari Katakuri, Sulong Pekoms muncul untuk memberikan waktu bagi Luffy lari sementara Pekoms mengamuk.

Menurut Pekoms, dia tak bisa mengendalikan Sulong miliknya, bahkan orang-orang di suku Mink dan keluarga Big Mom juga kesulitan. Satu-satunya yang bisa membuatnya "waras" kembali adalah suara dan perintah dari Pedro saja, yang masalahnya Pedro sudah mati ketika Sulong Pekoms keluar lagi.

Masalahnya adalah poin ketiga.

Teori: Berdasarkan Artinya, Apakah Sulong Pekoms Adalah yang Terkuat? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Sulong Pekoms sangat kuat (menurut penuturan Pekoms), namun kenapa dia bisa ditangkap dengan mudah oleh pasukan Big Mom?

Teori dari kami sih karena Pekoms tidak berubah ke mode Sulong dengan sempurna. Jika melihat di anime, Carrot membutuhkan waktu untuk berubah menjadi Sulong, sedangkan ketika menjadi Sulong, Pekoms sudah dikeroyok ramai-ramai.

Selain itu, meskipun berubahnya mungkin sudah penuh, namun pengendaliannya belum penuh. Pekoms juga yang mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa mengendalikan kekuatan Sulongnya, sehingga dia hanya bertarung liar, beda dengan Carrot.

Inti teorinya adalah, jika Pekoms bisa mengendalikan Sulongnya, mungkin dia akan menjadi sangat kuat-gaoh!

Teori: Berdasarkan Artinya, Apakah Sulong Pekoms Adalah yang Terkuat? sumber: duniaku.net[/caption]

Sulong adalah kekuatan suku Mink yang sangat kuat dan berbahaya, bahkan pasukan Big Mom diperlihatkan ketakutan pada saat hanya ada satu Mink yang berubah menjadi Sulong, contohnya pasukan Daifuku ketika melihat Carrot atau pasukan Oven ketika melihat Pekoms.

Menurutmu, Mink mana yang menunjukan kengeriannya ketika Sulong dan bahkan membuat pasukan Big Mom seperti trauma? Menurut teori kami adalah Pekoms!

Wajar saja jika iya, karena Pekoms adalah bagian dari kelompok Big Mom,mungkin ada momen dimana Pekoms tak sengaja berubah menjadi Sulong dan pasukan Big Mom pun menjadi kacau, bahkan mereka sudah merencanakan antisipasi yaitu mencungkil mata Pekoms.


Bagaimana menurutmu dengan teori ini? Teori tetaplah teori, jadi jangan terlalu dibawa serius, ya. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU