Catat! Inilah Tanggal Rilis One Piece World Seeker dan Edisi Kolektornya!

Fourth Gear Luffy? Fourth Gear Luffy, dong!

Petualangan Luffy yang sama sekali baru di dalam One Piece World Seeker sudah punya tanggal pasti! Bandai Namco mengumumkan bahwa One Piece World Seeker akan dirilis di Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia) pada tanggal 15 Maret 2019!

Platform yang akan mendapatkan jatah petualangan Luffy ini adalah Playstation 4, Xbox One, dan PC. Tidak berhenti sampai di situ terungkap juga kelengkapan dari edisi kolektor game terbaru One Piece ini, yang dinamai The Pirate King Edition.

Sumber: Bandai Namco

One Piece World Seeker: Pirate King Edition akan memiliki hal sebagai berikut:

  • Versi lengkap game One Piece World Seeker
  • Season Pass
  • Figur eksklusif Luffy yang berukuran 21 cm
  • Replika eksklusif buah Gomu Gomu
  • Lagu Soundtrack gubahan Kohei Tanaka

Bandai Namco Entertainment Asia juga sudah merilis trailer gameplay terbaru dari One Piece World Seeker. Tidak hanya sistem pohon skill yang lumrah di dalam judul-judul RPG, Luffy juga akan menerima sistem Haki yang unik!

Busoshoku Haki akan memperkuat serangan-serangan Luffy, sementara Kenbunshoku Haki yang diimplementasikan dalam gameplay akan membuat Luffy mampu memperlambat waktu di sekitarnya dan mampu melihat menembus tembok!

Sumber: Bandai Namco

Kemudia, selain dari kedua fitur tersebut, trailer ini juga membocorkan mekanisme memasak maupun merakit item! Dan masih ada lagi satu bocoran yang keren dari game One Piece World Seeker ini.

Akhirnya wujud Gear Fourth sudah dikonfirmasi melalui trailernya dan akan dimasukkan ke dalam bagian dari kemampuan singkat Luffy. Tentu saja, kamu akan lebih mudah melibas habis lawanmu dengan kekuatan besar yang diturunkan oleh Gear Fourth Monkey D. Luffy, sehingga durasi singkat tersebut sepadan dengan hasilnya.

Tidak hanya satu saja. Rilisnya One Piece World Seeker di tanggal 15 Maret 2019 untuk Playstation 4 adalah salah satu bagian dari ONE PIECE Big Projects yang akan datang.


CONTINUE READING BELOW

Berapa Harga Rumah Naruto? Kali Aja Kamu Mau Bikin Rumah Sama!

Harga rumah Naruto itu tinggi banget! Bisakah dia menanggung kreditnya yang selangit? Kita hitung bareng-bareng di dalam artikel ini!


Menurut kamu, apakah One Piece akan semakin seru dengan menjadi sebuah game Open World, dengan segala kemampuannya? Bagikan pendapatmu tentang One Piece World Seeker di kolom komentar

Eit, kamu juga bisa tonton video trailer terbarunya di bawah ini!

 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.