Penasaran dengan Kisah Mereka? Inilah 6 Lore Hero Moniyan Empire!

Di balik misteri Moniyan, terdapat kisah-kisah unik Hero yang hidup di dalamnya.

Moniyan Empire adalah kekaisaran yang penuh dengan misteri di Mobile Legends. Tidak banyak yang diketahui di dalamnya selain fakta bahwa ia satu benua dengan Celestial Palace. Perpecahan antara negeri yang terjadi di seri game ini menyimpan banyak sekali lore yang wajib digali!

Tidak hanya itu, tanah para Elf ini juga memiliki dua faksi Elf, yakni Dark Elf dan Moon Elf. Tidak hanya itu, bahkan hingga saat cerita Mobile Legends berjalan, konflik antara kedua ras ini masih berlangsung dan tidak ada tanda-tanda mereka akan berdamai.

Tapi tentu saja, Moniyan Empire juga menyimpan hero-hero keren di dalamnya. Siapa sajakah mereka? Temukan jawabannya di sini!

1

Miya

Sebelumnya, hero Moniyan Empire ini adalah seorang gadis yang mempersiapkan dirinya untuk menjadi korban bagi Dewa Bulan. Tapi akibat invasi pada manusia dan orcs, Miya yang saat itu hanyalah seorang wanita llemah yang tertekan di tanahnya sendiri, berdoa untuk terakhir kalinya terhadap sang dewa bulan ketika mereka terkepung di Temple of the Moon.

Dengan doanya yang tiba-tiba terjawab, ia dianugerahi dengan busur sakti dari Dewa Bulan yang sekaligus diberkati dengan penyertaan dewa tersebut. Tidak hanya menghabisi kelompok penyerang itu dengan mudahnya, Miya juga mendapatkan inkarnasi Dewa Bulan tersebut berupa burung spiritual!

2

Selena

Selena adalah salah satu korban dari Shadow Abyss, jurang tidak berdasar yang terletak di selatan Moniyan Empire. Lokasi ini juga menjadi tempat tinggal makhluk paling mengerikan di Land of Dawn, Abyss Dominator, dan Selena adalah korban yang tidak beruntung karenanya.

Selena dilempar ke Shadow Abyss sebagai seorang korban pertukaran nyawa dengan energi kegelapan, dan kebetulan kaum Elf adalah makananan favorit para penghuni jurang. Begitu turun, Selena pun didekati oleh Shadow Abyss dan diminta menjadi perwakilannya. Dengan kehidupannya sebagai sang pengguna sihir kegelapan, Selena menyebarkan pesan Abyss yang diam di balik jurang tersebut!

3

Karina

solo turtle mobile legends

Karina adalah saudari Selena yang tidak dikorbankan ke jurang Abyss oleh para pemuja Dark Energy. Sebelum Mobile Legends, Karina adalah salah satu pembunuh terbaik dari kaum Dark Elf yang notabene adalah keturunan Night Elf yang terjerumus ke dalam kegelapan.

Di tengah kejadian tragis tersebut, Karina juga akan dieksekusi oleh para pengikut kegelapan. Akan tetapi seolah mendapatkan kesempatan kedua, ia menerima sepasang pisau magis dari Dewa Bulan, yang telah lama ditinggalkan oleh suku Dark Elf semenjak lebih dari seribu tahun yang lalu.

4

Estes

Estes adalah raja besar suku Elf di masa tersebut yang seharusnya beristirahat di Emerald Woodland akibat cideranya pada Second Plane War. Di awal kekacauan tanah Land of Dawn tersebut, baru Miya yang bergerak menangkal invasi para manusia dan Orc.

Beberapa waktu kemudian, kebangkitan Dark Abyss yang semakin besar mengancam keberlangsungan hidup Night Elf. Pertempuran besar yang tidak terhindarkan di masa depan ini membuat raja tersebut kembali bangkit dari tidurnya!

5

Odette

Odette sendiri adalah salah satu pihak yang menjauhi konflik besar Land of Dawn dan hidup di kastil sepi jauh di selatan Moniyan Empire. Hero yang satu ini barulah terjun ke medan perang setelah pertemuannya dengan Lancelot yang ditemukan tidak sadarkan diri tidak jauh dari Swan Castle!


CONTINUE READING BELOW

Apa Itu Eruditio Mobile Legends? Waktunya Mengupas Lore Dunia Game Ini!

Kota Eruditio menarik untuk dibahas, karena ia dianggap sebagai kotanya para cendikia! Apa sebenarnya hal yang spesial dari kota di Mobile Legends tersebut?


6

Kimmy

Kimmy adalah putri dari jenderal ternama Moniyan Empire. Bakatnya di dalam inovasi teknologi Moniyan pun sudah tampak sedari usia dini. Namun, justru sang ayah ingin Kimmy untuk menjauhi medan perang dan hidup damai tanpa terlibat dengan kemiliteran Moniyan.

Tentu saja, Kimmy secara ironis juga gigih melawan keinginan ayahnya. Dengan pencapaian-pencapaian besarnya, yang di mana salah satunya adalah menciptakan Coalescer, Kimmy terjun ke dalam konflik Land of Dawn dengan caranya sendiri!

Menurut kamu, siapakah Hero Moniyan Empire yang punya cerita paling keren? Bagikan di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.