Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury!

Ternyata pengaruh musik Bohemian Rhapsody tidak hanya berpengaruh kepada manusia saja, karakter fiksi berkumis ini juga ada yang mirip dengannya!

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury!

Enggak jarang dalam sebuah cerita di film animasi seperti anime, terdapat karakter fiksi berkumis yang sangat berkontribusi untuk menghibur dan mengayomi karakter lain layaknya Freddie Mercury dengan Queen.

Tidak jarang juga karakter fiksi berkumis memiliki peran yang sangat penting dengan kekuatan yang luar biasa kuat, sekuat penampakan kumisnya yang membuat orang segan menatapnya.

Mempertahankan dan merawat kumis yang sempurna bukanlah tugas yang mudah, terutama ketika kamu memiliki popularitas yang perlu dijaga. Seperti 13 karakter fiksi berkumis yang sudah kami buat di bawah ini.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: aminoapps.com[/caption]

Karakter fiksi berkumis pertama adalah guru dari Goku di Dragon Ball. Dia adalah Master Roshi yang memiliki kepala botak dengan kelakuan yang mesum. Master Roshi juga memiliki kumis manchu dan jenggot putih tebal dengan kacamata hitam andalannya.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: youtube.com[/caption]

Masih ada lagi karakter fiksi berkumis yang ikonik di Dragon Ball. Mr Satan bisa dibilang orang yang biasa yang hampir menyelamatkan dunia dari kekacauan yang dibuat oleh Majin Buu. Dia dikenal sebagai World Martial Arts Champion dan pelindung bumi.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: zerochan.net[/caption]

Karakter fiksi berkumis selanjutnya adalah Alex Armstrong, pria berkumis baplang dengan tubuh besar dari serial Full Metal Alchemist. Meskipun menakutkan, Alex memiliki hati yang lembut dan sangat peduli dengan menawarkan bantuan kepada orang yang membutuhkan pertolongan.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: crunchyroll.com[/caption]

Edward Newgate adalah karakter fiksi berkumis yang memiliki pengaruh besar dalam dunia One Piece. Dikenal sebagai Whitebeard dengan julukan The Strongest Man in the World! Dia adalah Yonko yang mengatur New World sampai dirinya kalah di Battle of Marineford demi menyelamatkan Ace.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Karakter fiksi berkumis yang juga sekaligus pemilik restoran Baratie di One Piece, memiliki peran yang berpengaruh terhadap salah satu kru Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah Zeff si "Kaki Merah" yang menyelamatkan serta mengajarkan Sanji untuk bisa menemukan impiannya, yaitu All Blue.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: babangrichie.org[/caption]

Inilah karakter fiksi berkumis yang memiliki pengaruh besar di serial Bleach. Yamamoto adalah Komandan Gotei 13 dan juga orang yang mendirikan Akademi Soul Reaper 1000 tahun sebelum alur cerita Bleach ini dimulai. Kakek Yamamoto menjadi salah satu Shinigami paling kuat di Bleach.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: twitter.com[/caption]

Kamaji adalah seorang kakek tua berkumis lebat dengan delapan tangan yang bekerja sebagai operator di ruang pendidih dalam film Spirited Away. Kamaji adalah karakter fiksi berkumis yang sangat baik, dia menolong Chihiro (karakter utama) dari penjaga tempat pemandian bernama Lin.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: beelzebub.wikia[/caption]

Siapa sangka karakter fiksi berkumis ini menyerupai penyanyi utama Queen, Freddie Mercury. Dia adalah Alaindelon yang menjadi salah satu karakter protagonis di serial Beelzebub yang bertugas sebagai Iblis Transdimensional. Alaindelon sendiri juga suka memakai kaus kutang putih layaknya Freddie Mercury.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: realpict.pw[/caption]

Tidak hanya Alaindelon, ternyata manga Cromartie High School juga memiliki karakter fiksi berkumis yang menyerupai Freddie Mercury! Dia adalah Freddie, meskipun di cerita dia tidak pernah berbicara, namun di manga ditunjukkan bahwa dia memiliki suara yang bagus (suara Freddie Mercury) dengan gaya yang sama seperti idolanya itu.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! sumber: animehound.com[/caption]

Inilah orang yang dijuluki sebagai Lion Sin of Pride dari Seven Deadly Sins di Nanatsu no Taizai. Dia terkenal dengan kumisnya yang mirip dengan Pak Raden, di mana dia bisa mendapatkan kekuatan yang luar biasa pada siang hari dan secara bertahap menjadi lemah ketika matahari terbenam.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: aminoapps.com[/caption]

Selanjutnya karakter berkumis dari dunia Naruto yang terlihat mirip seperti Pak Raden juga, ia adalah Onoki. Tsuchikage ketiga dari Iwagakure ini juga memiliki sifat keras kepala dan individu yang sangat bangga. Dia menolak untuk pensiun dan lanjut menjadi Tsuchikage meskipun sudah sangat tua.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: lockerdome.com[/caption]

Tidak mau kalah dengan karakter fiksi berkumis yang terlihat berwibawa dan kuat. Netero sebagai pemimpin Asosiasi Hunter dan kepala Komisi Ujian Masuk Hunter ini adalah seorang pengguna Nen terkuat di dunia dan tetap bisa mempertahankan kekuatannya yang mengerikan di usia tua.

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury! Sumber: samurai-gamers.com[/caption]

Jangan biarkan penampilan pria tua ini menipu kamu dalam bermain Arena of Valor. Ignis merupakan kakek tua berkumis lebat dengan kekuatan yang luar biasa besar dalam menggunakan Fire Magic. Ignis dapa membakar semua musuh yang ada disekitarnya dengan rentetan serangan api panas!

Inilah 13 Karakter Fiksi Berkumis yang Menginspirasi Seperti Freddie Mercury!

Selain itu juga akhir minggu ini Arena of Valor ingin menyelenggarakan acara MABAR bersama JKT48 pada tanggal 24 November 2018, di Yellow Truck Coffe Bandung!

Catat yah tanggalnya jangan sampai kelewatan, Kamu juga berkesempatan untuk memenangkan smartphone Xiaomi 6x gratis!


Dari semua karakter berkumis yang kuat barusan, favorit kamu yang mana? Apakah ada lagi karakter fiksi berkumis yang lebih keren dari atas barusan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU