Trailer Kelamaan Takut Jadi Film Pendek, Ini Jawaban Sutradara Aquaman!

Jangan-jangan filmnya sama persis seperti trailer panjangnya yang sampai 5 menit lebih itu? Ini jawaban James Wan!

Jika kamu ingat, trailer extended dari film Aquaman itu sangat panjang, bahkan mencapai lebih dari 5 menit! Tentu saja banyak penggemar yang bertanya-tanya, dan akhirnya sutradara Aquaman pun menjawab.

Pertanyaannya berkaitan dengan apakah trailer extended berdurasi lebih dari 5 menit itu menceritakan banyak hal dari filmnya?

Lebih parah lagi, mungkinkah dalam trailer extended itu urutannya akan sama persis dengan filmnya. Penggemar yang sudah menantiannya jadi gelisah dan takut merasa sudah ter-spoiler bahkan sebelum filmnya dimulai.

sumber: thrillist.com

Salah seorang pengguna Twitter, yaitu @PriyankerRao menanyakannya ke akun Twitter sutradara Aquaman, yaitu James Wan (@Creepypuppet).

Pertanyaannya; “Kenapa kau (James Wan) menunjukan semuanya di dalam trailer?” Maksudnya dalam kondisi trailer yang panjang ini, banyak yang berspekulasi bahwa semua adegannya ada di trailer.

James Wan pun menjawab dengan singkat, yaitu; “Mengutip dari Vulko ‘bahkan tak mendekati’.” Maksudnya tak mendekati di sini adalah keseluruhan filmnya tidak ter-cover oleh hanya video trailer extended sepanjang 5 menit lebih.

Jadi, James Wan menggunakan kata-kata dari karakter Nuidis Vulko yang juga akan muncul di film Aquaman untuk menjelaskan bahwa filmnya nanti tidak ter-spoiler dari trailer.

Menrut saya sendiri sih memang cerita keseluruhan mungkin tidak akan jadi spoiler, namun tetap saja beberapa adegan seru nan menegangkannya seperti sudah dimunculkan, semoga tidak mengurangi rasa serunya ketika menonton nanti.


CONTINUE READING BELOW

Tony Jaa Pamerkan Foto Film Monster Hunter Lengkap dengan Kostum! Cocok Tidak?

Melalui Twitternya, Tony Jaa pamerkan foto film Monster Hunter di mana ada dirinya dan Milla Jovovich, lengkap dengan kostum! Cocok ga nih menurutmu?


Sutradara Aquaman ini juga ingin menunjukan sosok Aquaman atau Arthur Curry yang jauh lebih terasa segar dan baru di film tunggalnya, meskipun sudah muncul di Justice League.

James Wan juga ingin menunjukan ciri khasnya di dalam film Aquaman, karena dia tidak ingin lagi menjadi sutradara yang hanya dibayar untuk menggarap film, namun dia juga ingin meningalkan jejak dan ciri khasnya.

Menurutmu sendiri, apakah film Aquaman ter-spoiler dari trailer extended panjang yang sampai 5 menit lebih itu, atau mungkin kamu setuju dengan pernyataan James Wan bahwa trailer saja bahkan tak mendekati total filmnya nanti? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.