Tony Jaa Pamerkan Foto Film Monster Hunter Lengkap dengan Kostum! Cocok Tidak?

Melalui Twitternya, Tony Jaa pamerkan foto film Monster Hunter di mana ada dirinya dan Milla Jovovich, lengkap dengan kostum! Cocok ga nih menurutmu?

Salah satu film dari dunia game yang sedang dikerjakan adalah film Monster Hunter. Masalhnya, film ini membuat para penggemarnya juga harap-harap cemas.

Sejauh ini, game yang dijadikan film bahkan dari mana pun itu, mau dari Jepang maupun Hollywood biasanya tak berakhir dengan baik, harus kita akui itu.

Berikutnya ada film Monster Hunter, di mana filmnya nanti digarap oleh Paul W.S Anderson, selaku produser dan juga sutradara dan penulis naskah dari film ini.

Baru-baru ini, aktor yang menjadi tokoh utama dari film ini yaitu Tony Jaa memamerkan foto dirinya di lokasi shooting bersama dengan pemeran lainnya, yaitu Milla Jovovich yang sudah mengenakan kostum.

Gambarnya bisa kamu lihat di bawah ini, atau melalui Twitter Tony Jaa (@tonyjaaofficial):

Tony Jaa membawa senjata Great Sword, salah satu senjata ikonik dari game Monster Hunter, yang menurut penulis sendiri dibuat cukup akurat dalam versi film Monster Hunter ini, mungkin hanya ukurannya saja yang terlihat sedikit lebih kecil dari Great Sword seharusnya.

Caption dari Tony Jaa sendiri bertuliskan; “Waktunya bagi para monster untuk berhati-hati, karena kami akan datang!” dengan tagar #monsterhuntermovie.


CONTINUE READING BELOW

Iron Man Diperlihatkan Melatih Armor Nanotech di Komik Prelude Captain Marvel!

Di film memang tak begitu dijelaskan, namun diperlihatkan Tony melatih armor Nanotech Iron Man di komik Prelude Captain Marvel! Seperti apa sampai armor Nanotech bisa bertarung melawan Thanos?


Ah menarik nih, bagaimana dengan monsternya? Apakah monsternya akan orisinal versi film, atau mungkin yang berasal dari game? Paul W.S. Anderson pun menjawab.

“Aku tidak perlu membuat karakter monster lagi, dari gamenya sudah ada banyak. Kami akan memasukan karakter monster yang memang sudah terkenal dari gamenya, terutama game yang terbaru. Meskipun begitu, kami juga memilih monster menarik dari game terdahulunya untuk dimasukan ke dalam film” – ujar Paul W.S. Anderson.

Kisah dari film Monster Hunter bertemakan isekai, gabungan dunia modern dan dunia fantasi. Milla Jovovich memerankan Artemis, pemimpin UN Military yang secara ajaib berada di dunia lain yang penuh dengan monster. Petualangannya dan usahanya kembali ke dunianya pun dimulai dengan sang Pemburu (Tony Jaa).

Bagaimana menurutmu? Apakah kostumnya cocok? Apa kira-kira filmnya menjanjikan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.